Harga HP Asus Zenfone 2, Android Lollipop RAM 4GB Terbaru

Harga HP Asus Zenfone 2, Android Lollipop RAM 4GB. Apa yang anda bayangkan jika Smartphone anda memiliki kapasitas RAM terbesar dunia saat ini yakni 4GB? Pastinya kinerja ponsel anda akan sangat cepat, lebih cepat berkali-kali lipat dari ponsel biasanya, ponsel anda tidak akan mengalami Lag atau lemot sedikitpun. Nah, keinginan anda untuk memiliki ponsel dengan kapasitas RAM 4GB nampaknya akan segera terwujud, Asus baru-baru ini telah merilis HP keluaran terbarunya yakni Asus Zenfone 2 dengan kapasitas RAM terbesar dunia saat ini yakni 4GB. Tidak hanya RAM nya yang besar, dari segi spesifikasi lainnya, ponsel ini sangat powerfull.

Dari kabar yang beredar, Harga HP Asus Zenfone 2 kemungkinan akan dijual sekitaran Rp.3 jutaan. Jika benar, maka harga tersebut terbilang sangat murah dengan spesifikasi HP yang sangat mumpuni sehingga ponsel ini di prediksikan akan sangat laku dipasaran. Nah, penasaran dengan spesifikasi HP Asus Zenfone 2? Berikut ulasannya.
harga HP asus Zenfone 2  terbaru januari 2015

Ponsel ini didukung oleh dual SIM GSM sehingga cukup memenuhi kebutuhan anda yang memiliki SIM CARD lebih dari satu. Dari segi konektifitas, sudah pasti untuk tahun 2015 ini, hampir semua handphone mendukung jaringan data 4G dengan kecepatan LTE hingga 150Mbps. Ponsel ini selain mendukung jaringan 4G, juga jaringan data 3G dengan hecepatan akses data HSPA+ serta jaringan 2G dengan EDGE dan GPRS. Wi-Fi bisa menjadi andalan anda untuk terhubung dengan Internet. Sementara Bluetooth, NFC dan microUSB masih menjadi andalan dalam kegiatan transfer data anda.

Dari segi layar, Ponsel ini memiliki ketajaman dan kejernihan yang sangat tinggi. Layar berukuran 5.5 inci ini memiliki resolusi yang sangat tinggi yakni Full HD 1080x1920 pixels dengan kerapatan mencapai 401 ppi pixel density. Layar berteknologi IPS-LCD ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Dari segi kemampuan, ponsel ini sangat powerfull. Asus Zenfone 2 diproduksi dalam dua tipe, yakni dengan RAM 2GB dan RAM 4GB. Untuk masing-masing tipe menggunakan Prosessor yang berbeda tetapi masih tetap menggunakan Chipset keluaran Intel Atom. Kecepatan prosessor Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3GHz akan memberikan kemampuan yang sangat cepat, Sementara tipe satunya lagi menggunakan Prosessor Intel Atom Z3560 Quad-core 1.8GHz yang tidak kalah bertenaganya. Sudah pasti dukungan masing-masing RAM akan memberikan kinerja yang jauh lebih cepat dan stabil. Rasanya, Harga HP Asus Zenfone 2 terbaru yang hanya Rp.3 jutaan terbilang sangat murah.

Dari segi grafis pun tidak kalah bagusnya, menggunakan GPU PowerVR C6430 akan memberikan sensasi grafis yang lebih detail dan aktraktif. Dengan dukungan prosessor dan RAM yang mumpuni, maka saat anda memutar sebuah Game atau memainkan games 3 dimensi hasilnya sangat memuaskan, anda akan akan berdecak kagum dengan grafis yang dihasilkan.

Sistem operasi android terbau versi 5 Lollipop akan menambah kecanggihan ponsel ini. Interface yang lebih baru dan segar dengan teknologi Asus ZenUI akan memberikan kenyamanan dan kemudahan, Dilengkapi dengan teknologi ZenMotion, SnapView dan Tren Micro Security menjadikan ponsel ini lengkap dari segala fitur.

Kamera 13MP dengan resolusi 4128x3096pixels akan menghasilkan kualitas gambar yang cukup bagus, tajam dan jernih. Dilengkapi fitur autofocus, dual LED Flash akan memudahkan anda dalam mengambil dan menghasilkan gambar yang sesuai keinginan. Sementara kualitas video hasil rekaman mencapai Full HD beresolusi 1080p@30fps. Untuk menyimpan semua file baik foto, video, musik atau aplikasi android lainnya, maka ponsel ini disediakan dalam 2 varian memory internal yakni 16, 32 dan 64GB. Juga disediakan microSD hingga 64GB.
harga HP asus Zenfone 2 RAM 4GB terbaru 2015

baterai menjadi hal yang cukup penting untuk memberikan kenyamanan pada smartphone, Asus Zenfone 2 dilengkapi baterai Li-Po berkapasitas 3000mAh, Kapasitas yang cukup besar sehingga ponsel ini mampu bertahan lebih lama.

Spesifikasi dan Harga HP Asus Zenfone 2 Terbaru:
Tahun 2015
Rencana Maret 2015 Mulai dipasarkan
SIM Dual SIM GSM
Dimensi 152.5 x 77.2 x 10.9 mm/170gram
Layar 5.5 inci, 1080x1920pixels (~401 ppi pixels density)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16jt Warna
Corning Gorilla Glass, Asus ZenUI
Fitur Prosessor:
  • Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3GHz
  • Intel Atom Z3560 Quad-core 1.8GHz
OS: Android v5. Lollipop
GPU: PowerVR G6430
Memory
  • RAM 2GB
  • RAM 4GB
Internal: 16/32/64GB
MicroSD Hingga 64GB
Kamera Utama: 13MP, Resolusi 4128x3096pixels
Depan: 5MP
Fitur: Dual LED Flash, autofocus, geo-tagging
Video: 1080p@30fps
Konektifitas 4G: LTE hingga 150Mbps
3G: HSPA+
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi, Bluetooth, NFC, microUSB
Baterai Non-Removable Li-Po 3000mAh
Harga -
Harga Asus Zenfone 2 Terbaru.

Ponsel ini saat ini hanya sebatas diperkenalkan saja. Rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan ketiga tahun 2015. Untuk harga memang masih belum ada kepastian, namun dari bocoran yang beredar, kemungkinan harga ponsel ini berkisar Rp.3 jutaan. Asus akan mengeluarkan ponsel Asus Zenfone 2 berbagai tipe secara berbarengan pada bulan Maret 2015 mendatang. Tentunya kita menunggu-nunggu ponsel powerfull ini hadir di tanah Air. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Asus Zenfone 2 Android Lollipop RAM 4GB terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel