Harga HP Polytron Zap 5, Ponsel Android LTE Murah Rp.1 Jutaan Terbaru

Harga HP Polytron Zap 5, Ponsel Android LTE Murah Rp.1 Jutaan. Tahun 2015 memang tahunnya vendor Smartphone bersaing dengan mengeluarkan produk-produk terbarunya. Munculnya vendor asal Cina yang mengeluarkan ponsel terbarunya dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dan harga yang murah, hal ini bisa dikatakan sebagai pembunuh Smartphone dengan harga mahal. Oleh sebab itu, Polytron yang juga bergerak dipasar Smartphone ikut mengeluarkan ponsel canggihnya yang sudah mendukung jaringan LTE dengan harga yang sangat murah. Bisa dikatakan ini juga sebagai pembunuh Smartphone pendatang lainnya.

Sebenarnya, Ponsel Polytron sudah ada dipasaran sejak 2 tahunan lalu, namun sayang produknya masih kalah bersaing di pasaran. Bisa saja karena spesifikasi yang diberikan masih jauh dari harapan. Kini ponsel Polytron Zap 5 siap menggebrak dunia Smartphone tanah air. Mendukung jaringan 4G LTE akan membuat anda nyaman dalam aktifitas Internet. Harga HP Polytron Zap 5 pun sangat murah yakni hanya Rp.1.099.000 saja. Lantas, Spesifikasi yang diberikannya cukup mumpuni?? Berikut ulasannya.

harga HP Polytron Zap 5 terbaru 2015
Review Polytron Zap 5
Yang patut diandalkan dari ponsel ini yakni segi kemampuan. Didukung oleh Prosessor Quad-core 1.2GHz dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta dukungan kapasitas RAM besar 2GB jauh lebih baik sehingga sertiap apliksi android yang terdapat didalamnya bisa dioperasikan dengan sangat lancar dan ringan. Jangan harap ada LAG atau lemot pada ponsel ini. Apalagi, dukungan Sistem operasi Android v4.4.4 Kitkat yang terkenal sangat bersahabat terhadap sistem, juga terhadap efiesiensi baterai ini nantinya akan mendapatkan upgrade ke versi 5, Lollipop. Sudah pasti segi kemampuan akan sangat mumpuni. Rasanya, Harga HP Polytron Zap 5 yang hanya Rp.1.jutaan terbilang sangat murah.

Layar yang disematkan memang terbilang sederhana. Hanya menggunakan layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480x854pixels serta kerapatan mencapai angka ~218 ppi pixels density memang terbilang cukup jernih. Jenis layar masih berteknologi TFT Capacitive Touchscreen dengan kekayaan warna hingga 16 juta warna. Dukungan permesinan yang cukup tangguh serta kombinasi layar yang terbilang lumayan, Grafis yang dihasilkan cukup baik, dengan menggunakan GPU dari Adreno 306 mampu memberikan grafis yang mumpuni, nyaman saat memutar sebuah video atau bermain game.

Sayangnya kamera yang disematkan untuk kamer utamanya masih beresolusi 5MP. Memang mampu menghasilkan kualitas gambar yang sederhana tapi masih cukup baik dan pantas di share di jejaring sosial. Tapi, Tahun 2015 ini ada banyak ponsel baru yang memberikan kamera utama minimal 8MP. Sementara kamera depan masih berukuran VGA sehingga masih belum bisa dioptimalkan. Untuk menyimpan berbagai file, Pada ponsel Polytron Zap 5 sudah diberikan kapasitas penyimpanan memory Internal hingga 8GB dan bisa ditambahkan hingga 32GB.

Salah satu keunggulan dari Ponsel Polytron Zap 5 ini yakni pada konektifitas terutama internetan. Maka ponsel ini sudah mendukung jaringan $G dengan kecepatan LTE hingga 42Mbps. Selain jaringan 4G, juga mendukung jaringan 3G dan 2G. Untuk konktifitas lainnya juga sudah diberikan fitur Wi-Fi, Bluetooth dan USB. Ini adalah Ponsel LTE dengan Harga termurah saat ini. Sayangnya untuk mendukung ponsel ini tetap hidup, kapasitas baterai yang diberikan masih sangat rendah yakni hanya 1650mAh. Kapasitas tersebut belum cukup mampu membuat nyaman penggunanya.

harga HP Polytron Zap 5 LTE termurah 2015

Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 5
Tahun 2015
SIM Dual SIM GSM
Layar 4.5", 480x854pixel (~218ppi)
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur OS: Android v4.4.4 Kitkat Up v5 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.2GHz Cortex-A53
Chipset: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPU: Adreno 306
RAM: 2GB
Memory: 8GB Up 32GB
DATA: 4G, 3G, 2G (LTE, HSPA, EDGE, GPRS)
Wi-Fi, Bluetooth, USB, GPS
Kamera: 5MP, dan VGA
Baterai Li-Ion 1650mAh
Harga HP Polytron Zap 5 Terbaru 
Baru: Rp.1.099.000
Secara keseluruhan ponsel ini memiliki keunggulan yang lebih dibanding ponsel-ponsel lainnya yang sejenis, apalagi harganya yang hanya Rp.1 jutaan terbilang sangat murah. Tidak hanya itu, bahkan secara spesifikasi ponsel ini mampu mengalahkan ponsel keluaran Xiaomi Redmi 2S. Anda tertarik dengan ponsel ini? Saat ini baru bisa dipesan melalui situs Blibli. Demikian Harga HP Polytron Zap 5 Ponsel Android LTE Murah terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel