Harga HP Xiaomi 4G LTE, Spesifikasi Lengkap Harga Murah Terbaru

Harga HP Xiaomi 4G LTE, Spesifikasi Lengkap Harga Murah Terbaru. Saat ini Xiaomi rajanya smartphone murah dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Dengan gebrakannya di akhir tahun 2014 lalu dengan Xiaomi Redmi 1S kini Xiaomi tengah mempersiapkan beberapa ponsel andalannya. Sebut saja Xiaomi Redmis 2S dan Xiaomi Mi5. kedua ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat powerfull, namun sampai saat ini kedua ponsel ini masih belum menyambangi Indonesia. Nah, kali ini Xiaomi telah mengeluarkan ponsel teranyarnya dengan harga yang sangat murah yakni Xiaomi 4G LTE yang dibandrol dengan harga Rp.800 ribuan.

Informasi ini telah beredar di situs TENAA, situs tersebut merupakan situs resmi semacam POSTEL di tanah Air. Lantas, apa kelebihan dari Smartphone Xiaomi 4G LTE ini? Berikut ulasannya.

Xiaomi 4G LTE memiliki dapur pacu yang cukup tangguh, diperkuat dengan prosessor Quad-core 1.6GHz Cortex-A7 dengan Chipset Leadcore LC1860 menjadikan kinerja ponsel ini cukup baik, apalagi didukung oleh kapasitas RAM 1GB yang merupakan kapasitas RAM standar untuk sebuah Smartphone yang baik. Selain itu, ponsel ini menggunakan OS android versi terbaru Kitkat atau versi 4.4 dan menghadirkan antar muka ciri khas Xiaomi dengan MIUI v6.

harga hp xiaomi 4g lte terbaru 2015

Layar Xiaomi 4G LTE menggunakan layar berukuran sedang 4.5 inci dengan resolusi cukup tinggi 1280x720 pixels Apalagi jenis layar menggunakan IPS-LCD yang lebih baik dari jenis TFT. Kualitas layar terlihat cukup jernih. Ponsel ini memberikan kualitas grafik yang sangat baik, didukung oleh GPU Mali-T628 yang dipadukan dengan kualitas layar yang baik, hasil grafik cukup memuaskan.

Kamera yang disematkan berukuran cukup besar yakni 8MP untuk kamera utamanya dengan fitur yang cukup lengkap yakni autofocus dan LED Flash.Untuk menyimpan foto dan file lainnya maka disediakan kapasitas memory internal 8GB dan bisa ditambahkan dengan microSD hingga 32GB. Segi konektifitas terutama internet, ponsel ini seperti namanya mendukung jaringan 4G dengan kecepatan LTE. Xiaomi 4G LTE juga mendukung jaringan 3G dengan kecepatan EDGE dan GPRS. Ponsel ini dilengkapi dengan Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB.

Spesifikasi HP Xiaomi 4G LTE Terbaru
Tahun 2015
Layar 4.5 inci, 720x1280pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna
Fitur Prosessor Quad-core 1.6GHz Cortex-A7
Chipset Leadcore LC1860
OS: Android v4.4 Kitkat
GPU: Mali-T628
Memory RAM 1GB
Internal 8GB
microSD hingga 32GB
Kamera Utama 8MP
Fitur: Autofocus, LED Flash, geo-tagging
Konektifitas 4G: LTE
3G: HSDPA dan HSUPA
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB
Harga -
Harga HP Xiaomi 4G LTE Terbaru
Ponsel ini saat ini beredar di China dengan harga yang sangat murah kalau di rupiahkan sekitar Rp.800 ribuan. Jika ponsel ini masuk ke tanah air kemungkinan harganya akan sedikit lebih mahal karena pajak masuk yang relatif lebih mahal. Namun secara kemampuan, ponsel ini terbilang cukup bisa diandalkan untuk ponsel harga mura. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Xiaomi 4G LTE Spesifikasi lengkap harga murah terbaru. Semoga informasi ini menambah wawasan anda mengenai dunia Smartphone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel