Harga HP Asus Padfone Infinity 2 A86 Spesifikasi Terbaru

Harga HP Asus Padfone Infinity 2 A86 Spesifikasi Lengkap Terbaru. Salah satu produk Andalan Asus yakni Asus Padfone 2 A86, ponsel ini adalah generasi penerus dari Asus Padfone Infinity sebelumnya. Sudah pasti ada beberapa penambahan fitur serta performa diponsel ini. Salah satunya yakni dengan prosessor yang terbilang tangguh. Harga yang ditawarkanpun cukup lumayan yakni mencapai Rp.4.8 jutaan. Lantas apa saja keunggulan dari ponsel ini? Berikut sedikit ulasan dari kami.

Review Asus Padfone Infinity 2 A86

Sebagai ponsel perbaikan seri terdahulunya, Asus Padfone Infinity 2 A86 dipersenjatai dengan prosessor tangguha Quad-core 64 bits berkecepatan 2.2 GHz Krait 400. Anda gak perlu meragukan soal kemampuan prosessor berspesifikasi tinggi tersebut, apalagi didukung oleh Chipset besutan Qualcomm Snapdragon 800/ Hasilnya, ponsel ini sangat baik dalam membuka dan menjalankan setiap alikasi, cepat dan lancar.
harga HP asus Padfone Infinity 2 A86 terbaru 2015

Kapasitas RAM yang digunakan juga terbilang cukup besar yakni 2GB sehingga multitasking akan menjadi tidak masalah, tetap lancar tanpa lemot. Anda akan semakin kagum dengan grafis yang dihasilkan ponsel ini, dukungan GPU Adreno 330 merupakan grafis kelas premium yang mampu menghasilkan kelembutan grafis yang sangat baik, apalagi didukung oleh kemampuan ponsel yang mumpuni. Sayangnya, untuk sistem operasi android yang digunakan masih Jelly Bean, maklum saja OS terbaru Kitkat masih belum tersedia pada saat peluncuran ponsel ini, Namun dari kabar yang beredar nampaknya ponsel ini akan mendapat upgrade OS android ke versi v4.4 Kitkat.

Sebagai ponsel kelas premium, HP Asus Padfone Infinity 2 A86 dilengkapi layar berukuran pas 5.0 inci dengan resolusi dan ketajaman yang sangat tinggi yakni Full HD 1080x1920pixels dan ~441 pixels density. Hasilnya layar akan sangat jernih dan tajam, apalagi dengan dukungan jenis layar Super IPS-LCD Capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna semakin menambah layar yang berkelas tinggi. Perlindungan layar sudah menggunakan lapias Corning Gorilla Glass sehingga sangat aman terhadap goresan dan debu.

Beralih ke segi konektifitas, Harga HP Asus Padfone Infinity 2 A86 yang cukup mahal ini sudah didukung oleh jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 yakni mencapai 150/50Mbps/ Selain itu jaringan 3G dengan kecepatan HSPA+ 42/5.76Mbps juga bisa memanfaatkan jaringan 2G di EDGE Class 10 dan GPRS Class 10. Fitur Wi-Fi bisa anda gunakan untuk terhubung dengan internet di jaringan Hotspot. Fitur konektivitas lainnya yakni Bluettoth v4.0 dengan teknologi A2DP dan microUSB v2.0, juga tersedia fitur NFC.

Kebutuhan memotren anda semakin lengkap dengan kamera utama 13 megapixels dengan resolusi maksimal mencapai 4128x3096 pixels. Kamera tersebut mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik, Fitur GIF animation, Beautification, All Smile, Panorama, HDR semakin memperkaya hasil jepretan sehingga gambar semakin unik dan bagus. Sayang, kamera depan masih berukuran 2 Megapixels sehingga tidak cukup baik dalam menghasilkan gambar yang diinginkan. Dari kapasitas penyimpanan sudah disediakan memory internal sebesar 32GB, sebuah kapasitas yang sangat besar sehingga mampu menyimpan berbagai macam file dan foto sangat banyak. Bahkan anda bisa menambahkannya hingga 64GB dengan memasukkan microSD. Kapasitas baterai 2400mAh memang sudah cukup, tapi alangkah baiknya untuk ponsel dengan performa tinggi kapasitas baterai yang digunakan minimal 3000mAh, walaubagaimanapun, ponsel bertenaga akan menghabiskan banyak daya.

Spesifikasi dan Harga Asus Padfone Infinity 2 A86

harga dan spesifikasi asus padfone infinity 2 a86 terbaru 2015Dimensi: 143.5 x 72.8 x 8.9 mm, 145 gram
Layar
5.0", Full HD 1080x1920pixels (~441ppi)
Super IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch, Corning Gorilla Glass
  • OS: Android v4.3.2 Jelly Bean, Upgrade v4.4 Kitkat
  • Prosessor: Quad-core 2.2GHz Krait 400
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 800
  • GPU: Adreno 330
  • RAM 2GB
  • Memory: Internal 32GB,microSD Up 64GB
Kamera
Depan 2MP
Belakang: 13MP, 4128x3096 pixels
Fitur: autofocus, LED flash, HDR, touch focus, geo-tagging, face detection, Smart remove, Panorama, Hi-light, All smile, GIF animation, Night, Beautification
Video Rec: 1080p @30fps, Slow motion, High speed, Time lapse.
  • Baterai: Non-Removable Li-Ion 2400mAh

Harga HP Asus Padfone Infinity 2 A86

Harga Baru: Rp.4.790.000

Daftar Harga HP Asus Android Terbaru

Dari spesifikasi yang ditawarkan rasanya ponsel ini sudah sangat tangguh dan mengerti kemamuan konsumen. Mungkin kelemahannya ada pada kamera depannya saja yang hanya 2MP serta kapasitas baterai yang masih kurang dari 3000mAh, walau bagaimanapun, ponsel dengan performa yang tinggi maka konsumsi daya baeteraipun cukup tinggi sehingga cepat habis. Soal OS, jika mendapatkan Upgrade menjadi Kitkat maka sudah sangat baik. Tapi secara umum, posel ini layak anda miliki. Demikian uraian kami tentang Harga HP Asus Padfone Infinity 2 A86 Spesifikasi lengkap terbaru. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel