Harga HP Huawei C199S, Spesifikasi Octa-core 64Bit 4G Terbaru

Harga HP Huawei C199S, Spesifikasi Octa-core 64Bit 4G Terbaru. Vendor asal Tiongkok sepertinya akan menjadi raja pasar Smartphone dunia, Tahun 2015 kemungkinan akan menjadi milik mereka. Kali ini Huawei telah mengeluarkan ponsel terbarunya dengan kemampuan yang cukup gahar, hal ini dibuktikan dengan prosessor yang digunakannya yakni Octa-core dengan kecepatan 64Bit. Dua kali lipat pada prosessor Smartphone pada umumnya. Tidak hanya itu, ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 4G sehingga anda akan mendapatkan kecepatan akses internet yang sangat cepat. Harga yang ditawarkanpun lumayan, yakni berkisar CNY 2.300 atau sekitar Rp.4.6 jutaan. Lantas, bagaimana spesifikasi yang ditawarkan dari ponsel ini? Berikut sedikit ulasannya.

Review Huawei C199S

Seperti disebutkan diatas, ponsel Huawei C199S memiliki kemampuan yang sangat baik, dengan dukungan dua Prosessor Quad-core 1.5GHz atau prosessor Octa-core 64Bit sudah pasti kecepatan operasinal ponsel ini sangat baik, ringan dan nyaman. Apalagi disokong oleh kapasitas RAM 2GB sudah pasti kegiatan multitasking anda semakin lancar tanpa lemot. Sementara sistem operasinya menggunakan Android versi 4.4 Kitkat dengan dukungan interface EMUI 3 yang memberikan tampilan baru yang lebih nyaman khas Huawei.

harga HP huawei C199S spesifikasi lengkap terbaru 2015

Kemampuan Grafis yang dihasilkan juga terbilang halus dengan kerapatan yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan dukungan GPU Adreno 405 yangdisematkan didalamnya, apalagi dipadukan dengan kinerja CPU yang tangguh dan dukungan kualitas layar dengan resolusi HD. Ya, Ponsel Huawei C199S diperkuat dengan layar berukuran 5.5 inci denagn resolusi HD hingga 720x1280 pixels dengan kerapatan mencapai ~267 ppi pixels density. Layar memang sangat jernih dan tajam, apalagi dukungan jenis layar IPS-LCD capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna semakin memperkaya tampilan layar.

Harga HP Huawei C199S yang dibandro sekitar Rp.4 jutaan ini disematkan kamera belakang berukuran 13 Megapixels, anda gak perlu ragu lagi dengan kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera beresolusi tinggi. sementara kamera depan berukuran 5 Megapixels yang cukup lumayan. Kualitas Video Rekaman pun cukup baik dengan tingkat resolusi hingga 1080p@30fps. Untuk menyokong kinerja ponsel agar tetap hidup, maka baterai Li-Ion 3000mAh berjenis Non-Removable sudah lebih dari cukup. Selanjutnya dibagian konektifitas, Ponsel Dual SIM ini mendukung Jaringan 4G dengan kecepatan LTE serta 3G dengan HSPA memberikan kecepatan akses internet yang cukup cepat. Anda bisa memanfaatkan Wi-Fi untuk terhubung dengan Internet. Bluetooth dan microUSB bisa dimanfaatkan untuk transfer data.

Daftar Harga HP Huawei Android Terbaru 2015

Untuk menyimpan berbagai file penting, maka disediakan kapasitas memory internal cukup besar yakni 16GB, ini sudah sangat besar dan mampu menyimpan banyak file. Bahkan anda bisa menambahkannya dengan microSD. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Huawei C199S Ponsel spesifikasi Octa-core dan 4G terbaru 2015, Ponsel ini masih belum masuk ke Indonesia dan masih di China, namun kita tunggu saja kehadirannya ditanah air. semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan dunia Smartphone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel