Harga HP Sony Xperia E4, Ponsel Android Kitkat Terbaru

Harga HP Sony Xperia E4, Ponsel Android Kitkat Terbaru. Produsen Smartphone asal jepang, Sony Mobile kini telah mengeluarkan Smartphone terbarunya yakni Sony Xperia E4, ponsel ini tersedia dalam dua varian yakni Sony Xperia E4 dan Sony Xperia E4 Dual yakni yang membedakan hanya slot SIM CARD nya saja, dari spesifikasi yang disuguhkan semuanya sama. Ponsel ini memiliki kemampuan yang terbilang lumayan, harga yang ditawarkanpun berkisar Rp.1 jutaan. Anda Penasaran dengan ponsel terbaru Sony ini? Berikut ulasannya.

Untuk Sony Xperia E4 Dual sudah mendukung dual SIM GSM sehingga anda gak perlu repot mengganti-ganti SIM CARD. Untuk kebutuhan internetan, salah satu SIM CARD nya mendukung jaringan 3G dengan kecepatan akses data HSDPA hingga 21.1 Mbps dan HSUPA hingga 5.76Mbps. Selain itu ponsel ini juga mendukung jaringan 2G dengan kecepatan EDGE hingga 296kbps dan GPRS hingga 107kbps. Fitur konektifitas lainnya yakni tersedia Wi-Fi 802.11 b/g/n dan bisa anda gunakan untuk internetan ditempat yang tersedia jaringan Hotspotnya.
harga HP Sony Xperia E4 terbaru 2015
Dari segi layar, Sony Xperia E4 dilengkapi layar berukuran 5 inci, layar tersebut memiliki resolusi qHD hingga 540x960 pixels dengan kerapatan mencapai ~220 ppi pixels density. Sudah pasti kejernihan layar cukup terasa pada ponsel ini, untuk meningkatkan kualitas layar, maka jenis IPS-LCD capacitive touchscreen hingga 16 juta warna sudah disematkan. Sayangnya teknologi Multitouchnya hanya mendukung hingga 4 fingers saja, padahal standarnya mencapai 5 fingers. Soal perlindungan layar, Scratch Resistant Glass cukup membantu melindungi layar dari goresan.
harga dan spesifikasi sony xperia E4 terbaru 2015

Beralih ke performa Sony Xperia E4. Didukung oleh prosessor tangguh Quad-core berkecepatan 1.3GHz dan dukungan RAM 1GB memang terkesan sederhana saja, tapi sudah cukup membuat kinerja ponsel ini tangguh, lancar dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi android didalamnya juga tidak terjadi lag atau lemot. Sementara sistem operasi yang digunakan yakni Android v4.4 Kitkat bahkan OS tersebut mendapatkan upgrade ke versi 5.0 Lollipop. Grafis yang dihasilkan cukup lumayan dengan dukungan GPU-Mali400MP2.

Sementara kamera yang disematkan pada HP Sony Xperia E4 berukuran 5 MP dibagian belakangnya dengan resolusi maksimal mencapai 2592x1944 pixels, kamera tersebut dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash juga 4x optical Zoom. Kualitas gambarpuan terbilang cukup tajam. Sementara kamera depan berukuran 2MP. Kapasitas memory penyimpanan internal berukuran 8GB dan bisa anda tambahkan hingga 32GB dengan memory eksternal. Dan kapasitas baterai berukuran 2300mAh dari jenis Li-Ion.

Spesifikasi dan Harga HP Sony Xperia E4 dan Sony Xperia E4 Dual:

  • Tahun 2015
  • SIM: Dual SIM dan Single SIM
  • Layar: 5", qHD 540x960pixels(~220ppi)
  • IPS--LCD Capacitive Tuchscreen 16M Colors
  • Multitouch Up 4 Fingers, Scratch Resistant Glass
  • OS: Android v4.4 Kitkat Upgrade v5.0 Lollipop
  • Prosessor: Quad-core 1.3GHz
  • Chipset: MediaTek MT6582
  • GPU: Mali-400MP2
  • RAM 1GB
  • Memory Internal 8GB, microSD Up 32GB
  • Kamera: 5MP dan 2MP
  • Internet: 3G HSPA 21Mbps/5/76Mbps, EDGE dan GPRS
  • Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0
  • Baterai: Li-Ion 2300mAh
Daftar Harga HP Sony Xperia Terbaru

Harga HP Sony Xperia E4

Dari segi spesifikasi memang ponsel ini cukup bisa diandalkan, walaupun masih ada kekurangan yang kami temukan yakni dari kapasitas RAM yang masih standar yakni hanya 1GB, padahal ditahun 2015 ini rata-rata RAM yang diberikan diatas 1GB untuk ponsel dengan harga yang hampir sama. Harga HP Sony Xperia E4 sendiri dibandrol Rp.1.899.000. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Sony Xperia E4, Ponsel Android Kitkat Terbaru. Semoga informasi ini cukup memberikan gambaran bagi anda sebelum membeli produk ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel