Harga HP Smartfren Andromax C3s, Spesifikasi Kitkat 700 Ribuan

Harga HP Smartfren Andromax C3s, Spesifikasi Kitkat 700 Ribuan. Smartfren kembali mengeluarkan ponsel terbarunya yang dijual cukup murah dibawah Rp.1 jutaan. ponsel ini adalah Smartfren Andromax C3s. Dari namanya sudah pasti ponsel ini merupakan seri lanjutan dari Andromax C3. Sayangnya walaupun versi perbaikan, namun spesifikasi yang ditawarkan bisa dikatakan masih sama. Bahkan tidak begitu istimewa, maka wajar kalau ponsel ini dijual dengan harga cukup murah. Mari kita lihat satu persatu.

Dibagian layar tentunya anda harus puas dengan jenis layar berteknologi TFT, Layar ini memang masih kalah kualitas dibandingkan jenis IPS. Namun untuk harga HP Smartfren Andromax C3s yang hanya Rp.700 ribuan rasanya sudah sebanding. Apalagi ukuran layar 4 incinya hanya diberikan resolusi minim 480x800 pixels dengan kerapatan 233 ppi.

Dibagian permesinan, ponsel ini diperkuat oleh prosessor bertenaga Dual-core dengan kecepatan akses 1.2GHz. Sementara kapasitas RAM masih dibawah 1GB atau hanya 512MB. Bagi anda yang mengerti tentang ponsel berkualitas atau ponsel yang mampu beroperasi dengan baik, mungkin spesifikasi ini tidak akan menarik perhatian anda. Keunggulan dari HP ini tentu saja dari siste operasi Android versi 4.4.2 Kitkat yang merupakan OS terbaru sebelum Lollipop.
harga HP Smartfren Andromax C3s terbaru 2015

Spesifikasi Smartfren Andromax C3s

  • Tahun 2015
  • Dual SIM CDMA
  • Layar: 4", 480x800 pixels, ~233 ppi, TFT, Multitouch
  • OS: Android v4.4.2 Kitkat
  • Prosessor: Dual-core 1.2GHz Cortex-A7
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon
  • GPU: Adreno 302
  • RAM: 512MB
  • Memory: Internal 4GB, microSD hingga 32GB
  • Internet: 3G, EVDO Rev.A 3.1 Mbps, EDGE, GPRS
  • Konektivitas: Wifi, Bluetooth A2DP, microUSB
  • Kamera: Depan 3MP, Belakang 5MP
  • Browser HTML, A-GPS, FM Radio, Java MIDP Emulator
  • Baterai: Li-Ion 1400 mAh
OS tersebut memang menyediakan banyak aplikasi gratis di play store, hanya saja anda tidak akan leluasa menginstal banyak aplikasi, paling hanya beberapa saja yang menurut anda sering digunakan, hal ini karena kapasitas memory internal yang diberikan masih sangat kecil, hanya 4GB. Sementara microSD sebagai penambah kapasitas maksimal sampai 32GB.

Smartfren Andromax C3s seperti pada ponsel Smartfren lainnya adalah menggunakan jaringan CDMA, dimana ponsel dual SIM ini mampu memberikan kecepatan akses internet data dijaringan 3G hingga EV-DO Rev.A.3.1 Mbps. Memang jaringan CDMA cukup pas jika digunakan didaerah padat penduduk dimana biasanya didaerah tersebut banyak pengguna Smartphone yang berinternetan menggunakan jaringan GSM sehingga ponsel CDMA akan mendapatkan kecepatan internet yang normal dan stabil.

Kamera ponsel ini bisa dibilang standar minimal, kamera depan masih berukuran 3 mega pixels dan kamera belakang berukuran 5 mega pixels, hasilnyapun cukup layak di share ke temen-temen di jejaring sosial. Dan sayangnya, kapasitas baterai masih cukup rendah, hanya menggunakan Li-Ion 1400 mAh sehingga ketika digunakan untuk Online, baterai terasa cepat habisnya.

Harga HP Smartfren Andromax C3s

Cek Update Harga HP ini: Daftar Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Yupz, kalau dari spesifikasi yang ditawarkan, ponsel ini tidak ada bedanya dengan Smartfren Andromax C3, bahkan kalau dari harga ponsel terdahulu lebih murah Rp.100 ribu karena Harga HP Smartfren Andromax C3s dibandrol Rp.700 ribu saja. Kelemahan ponsel ini memang lengkap, dari segi tenaga, masih menggunakan prosessor dual-core dengan RAM 512MB, layar pun tidak jernih dan tajam, apalagi kapasitas baterai sangat minim. Bagaimana?? Anda tertarik dengan ponsel ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel