Harga Acer Predator 8, Tablet Gaming Spesifikasi Lengkap

Harga Acer Predator 8- Diajang IFA 2015 lalu di Berlin, Jerman Acer memperkenalkan sebuah tablet yang cukup garang yang diberi nama Acer Predator 8. Tablet ini dikhususkan bagi penggila game android. Yupz, dengan spesifikasi yang ditawarkan terutama dibagian permesinan, tablet ini sangat cocok bagi kaula  muda ang doyan bermain game 3D atau game berat android lainnya.

Untuk diketahui dari segi permesinan, Acer Predator 8 menggunakan prosessor interl generasi terbaru yakni Intel Atom x7-Z8700 yang mampu mengkeksekusi setiap perintah user dengan sangat cepat apalagi kecepatan prosessor mencapai Quad-core 2.6 GHz berbasis 64 bits. Agar kinerja tablet semakin tangguh dan stabil maka diberikan kapasitas RAM standar yakni 2 GB. Tablet ini berjalan dengan sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop dengan banyak fitur dan aplikasi game di Playstore.
Harga Tablet Acer Predator 8 terbaru
Acer Predator 8
Dari segi desain Acer Predator 8 tampak sangat garang, Tampilannya yang didominasi oleh warna hitam dan merah pekat serta desain seperti sebuah predator atau robot menunjukkan kemampuannya. Dimensi secara keseluruhan mencapai 218 x 127 x 8.7 mm dengan berat 350 gram sehingga cukup lebar dan lebih nyaman dioperasikan dengan dua tangan. Tidak hanya itu untuk memberikan kenyamanan saat bermain game maka Tablet Acer Predator 8 dibekali layar 8 inci dengan resolusi Full HD yang setara dengan 1920 x 1200 pixels dan kerapatan 283 ppi.

Dibagian sisi layar terdapat teknologi Predator Color Blast Technology sehingga tampak setiap gambar yang tampil lebih jerlas dan halus yang memberikan kenyamanan bagi mata penggunanya. Dari spesifikasi ini saja sudah pasti Harga Tablet Acer Predator 8 akan dibandrol cukup mahal. Tampilan grafis dengan Intel HD Grafiks semakin memberikan kepuasan bagi pengguna saat memainkan game 3D serta video dengan resolusi tinggi.

Untuk menyimpan berbagai file baik aplikasi game android yang cukup besar atau file video dan foto maka tablet ini dibekali dengan kapasitas memori cukup besar, Terdapat dua varian Acer Predator 8 yakni dengan memori internal 32 GB dan 64 GB bahkan masih bisa diperbesar dengan menyematkan microSD hingga batas maksimal 128 GB.
harga acer preador 8 terbaru
Anda juga bisa mengabadikan setiap momen dengan tablet ini karena disediakan dua kamera. Meskipun tidak begitu besar kameranya namun sudah cukup lumayan, untuk kamera depan hanya dibekali 2 Mega pixels saja sementara kamera belakang hanya 5 mega pixels. Sayangnya tablet ini tidak disediakan slot untuk SIM card sehingga kebutuhan komunikasi anda akan sangat terbatas, tidak bisa telpon atau SMS atau tidak bisa internetan dengan jaringan data hanya memanfaatkan fitur Wifi saja. Mengenai kapasitas baterai Acer Predator 8 memang belum diketahui berapa kapasitasnya, kemungkinan tablet ini akan dibekali baterai cukup besar mengingat kineranya yang tangguh akan cepat menguras baterai.

Spesifikasi Acer Predator 8

UMUM
Diperkenalkan September 2015
Type Tablet
Dimensi/Berat 218 x 127 x 8.7 mm/350 gram
SIM No SIM Card
Network -
LAYAR
Ukuran 8", Full HD 1200 x 1920p, ~238ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v5.1.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 2.4 GHz
Chipset Intel Atom x7-Z8700, 
GPU Intel HD Graphics
MEMORI
RAM 2 GB RAM
Internal 32 dan 64 GB
MicroSD Up To 128 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G -
3G -
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v2.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0, NFC
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang 5 MP,2592 х 1944 pixels
Fitur Kamera autofocus, Digital Zoom, Geotagging, Scene Mode
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, gyro, light
Message Email, Push Mail, IM
GPS -
Browser HTML, HTML5, CSS3
Radio -
Lainnya - MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
- Thin & Light Weight Design
- Dolby Audio Feature
- eMMC 4.51
- Predator Color Blast Technology
- Predator TacSense
- Acer Accurate Stylus
- 100% NTSC Color For Display
- Textured Design
- Photo/video editor
- Document editor
- MIMO
BATERAI
Jenis -
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga Tablet Acer Predator 8
Cek disini: Update Daftar Harga Tablet Acer Terbaru

Tablet ini baru sebatas diperkenalkan di ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman awal bulan lalu. Mengenai Harga tablet Acer Predator 8 memang belum diketahui pasti, hanya saja melihat spesifikasi diatas tablet ini yang dikhususkan untuk kalangan pencinta game sudah pasti harganya akan cukup mahal. Kami juga belum tahu apakah tablet ini akan dijual di Indonesia atau tidak, kita tunggu saja informasi selanutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel