Harga HP Evercoss A54C, Ponsel Android 500 Ribuan

Harga HP Evercoss A54C - NyariHape murah namun memiliki spesifikasi lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan penggunanya? Maka ponsel satu ini bisa menjadi pilihan anda, Evercoss sebagai vendor lokal baru-baru ini mengeluarkan ponsel terbarunya yang menyasar kelas bawah yakni Evercoss A54C, ponsel ini dibandrol cukup murah yakni Rp.500 ribuan. Dari segi spesifikasi memang cukup lengkap meskipun semuanya masih sangat minimal.

Ponsel murah ini sudah menyediakan dual sim GSM, juga dukungan jaringan 3G untuk internetan tercepatnya hingga kecepatan 21 Mbps. Tidak hanya itu ponsel berjenis candybar ini juga diberikan ukuran layar 4 inci, memang cukup mini tapi lumayanlah dengan resolusi 480 x 800 pixels dan kerapatan 233 ppi. Teknologi layarnya masih TFT dengan multitouch up to 5 fingers.
harga HP Evercoss A54C terbaru
Untuk permesinannya, smartphone Evercoss A54C mengandalkan sistem operasi android v4.4 Kitkat, OS ini sudah lumayan bagus untuk ponsel murah. Sementara prosessornya memiliki kecepatan 1.0 GHz yang dipadukan dengan RAM 256 MB. memang sangat minim sekali sehingga sobat gak memungkinkan menginstal banyak aplikasi, maksimal yang disarankan satu aplikasi saja yang memang dibutuhkan, jika lebih dari satu kemungkinan ponsel akan berjalan sangat lambat.

Bukan karena RAM yang kecil sehingga tidak memungkinkan menginstal aplikasi tambahan, jug akarena memori internal yang diberikan snagat minim yakni 512 MB. Meskipun anda masih bisa melakukan ekspansi hingga 32 GB dengan microSD. Ponsel Evercoss A54C diberikan fitur konektivitas lengkap seperti wifi, bluetooth dan USB v2.0 untuk kebutuhan internet dan transfer data, sementara untuk internetan seperti dikatakan diatas mengandalkan jaringan 3G dan 2 G.

Cek Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

Meskipun harga HP Evercoss A54C hanya 500 ribuan namun dibekali kamera lumayan yakni 3 mega pixels dibagian belakangnya dan 1.3 mega pixels dibagian depan, fitur kamera belakang terdapat Digital Zoom, autofocus serta Digital Image Stabilization. Untuk baterainya diberikan kapasitas 1300 mAh, memang sangat minim sehingga cepat habis ika digunakan secara aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel