Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2 - Xiaomi Redmi Note 2 merupakan ponsel kelas menengah dengan spesifikasi lengkap dan fitur terbaru, ika melihat spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini sepintas hampir mirip dengan Lenovo A7000 Special Edition, bahkan untuk diketahui, harga HP Xiaomi Redmi Note Pro lebih murah yakni hanya dibandrol Rp.1,7 jutaan, Yupz, saat ini ponsel ini baru dijual di China, mungkin ika masuk ke Indonesia kemungkinan harganya akan menadi lebih mahal dimana harga menyesuaikan dengan kurs rupiah saat ini, bisa jadi setara dengan Lenovo A7000 Special Edition.

Beberapa waktu lalu kita telah membahas sedikit tentang ponsel ini diartikel sebelumnya yang berjudul : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2, nah kali ini untuk menambah referensi bagi sobat sekalian, kami akan sedikit uraikan kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 2. Untuk lebih jelasnya berikut ulasan kami.
kelebihan xiaomi redmi note 2 terbaru

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2


Dual SIM dan Jaringan 4G LTE

Smartphone saat ini jika hanya dibekali dengan single sim saa maka termasuk ponsel ketinggalan, tidak melengkapi kebutuhan pengguna yang rata-rata hampir memiliki lebih dari satu sim card. Untuk itu, Xiaomi Redmi Note 2 tetap hadir dengan menyediakan dual SIM GSM untuk memberikan kenyamanan dalam hal komunikasi, kenyamanan lainnya yakni bagi sobat yang gemar berselancar didunia maya, kini dengan ponsel ini anda bisa merasakan kecepatan akses internet super cepat dijaringan 3G dan 4G.

Layar 5,5 inci yang Jernih

Kenyamanan lainnya yang bisa anda dapatkan dari ponsel ini adalah kualitas layar yang snagat jernih, bagaimanapun layar sebagai tempat utama pengoperasian ponsel ini harus memberikan kenyamanan pada mata anda, oleh sebab itu layar berukuran 5,5 inci sudah dibekali resolusi Full HD setara dengan 1080 x 1920 pixels, bahkan kerapatannya cukup tinggi hingga 401 ppi, dengan spesifikasi layar unggulan maka kualitas gambar yang tampil semakin nyata, ketajaman layar ditambah dengan teknologi IPS-LCD.

Dapur Pacu dengan Mesin Octa-core 64bits

Kemampuan ponsel turut berperan dalam memberikan kenyamanan pada pengguna, menjadi kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 dengan dukungan prosessor Octa-core 2.0 GHz atau 2.2 GHz dengan chipset MediaTek MT6795 berbsis komputer 64bits serta didukung oleh kapasitas RAM 2 GB membuat ponsel anti lemot atau ngelag, kini bermain game diponsel dengan layar yang lebar semakin nyaman, anda bisa memainkan beragam game android yang diunduh di playstore, apalagi Xiaomi Redmi Note 2 yang menggunakan OS Android v5.0 Lollipop ini telah mendukung semua aplkiasi android termasuk game. Grafisnya besutan PowerVR G6200 yang terkenal mampu memberikan tampilan grafis yang sangat halus.

Kamera 13 MP Berfitur Lengkap

So, bagi penggemar fotography maka sudah tepat jika sobat memilih ponsel ini, kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 ada pada kameranya yang memiliki resolusi yang cukup tinggi, dengan ukuran 13 mega pixels dibagian belakangnya sobat bisa mengambil gambar dengan hasil yang sangat baik, terlebih kamera tersebut diberikan fitur autofocus, Samsung/OmniVision sensor, 5P Lens, F2.2 Aperture, PDAF Autofocus dan lain sebagainya, Hasil video rekaman juga sangat jernih dan stabil hingga resolusi full HD setara dengan 1080p@30fps. Dan untuk kamera depan dibekali 5 mega pixels saja. meskipun hanya 5 mega pixels namun foto selfie tampak sangat tajam dan jelas.
kekurangan dan kelebihan xiaomi redmi note 2 terbaru
Kapasitas Memory dan Baterai Ekstra

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 juga terdapat pada kapasitas memori dan juga baterai, Xiaomi Redmi Note 2 tersedia dalam dua varian yakni dengan memori internal 16 GB dan 32 GB, sobat tinggal pilih saja yang mana yang paling pas untuk dimiliki. Dengan memori 16 GB saa sudah cukup lumayan leluasa dalam menyimpan beragam file. Apalagi ponsel ini menyediakan slot microSD untuk memory tambahan, tidak tanggung-tanggung kapasitas memory tambahan bisa ditambahkan hingga maksimal 128 GB.

Sementara kapasitas baterai ekstra dengan 3060 mAh berjenis Li-Po sanggup memberikan daya tahan terbaik, ponsel ini jika digunakan secara aktif maka akan tahan selama 11 jam. Ponsel ini juga diberikan fitur Quick Charge 2.0 yang mampu mengisi daya hingga 60 persen dalam 30 menit.

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2

Cek Disini: Update Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Dari sekian banyak spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini serta kisaran harganya yang tidak sampai Rp.2 jutaan membuat kami sulit mencari kekurangannya, semuanya sudah sangat lengkap diberikan ponsel ini termasuk fitur-fitur terbarunya. Kami simpulkan ponsel ini hampir tidak ada cacat untuk ponsel kelas menengah. Demikian ulasan kami mengenai Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 2, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel