Ulefone Paris, Smartphone Berlayar 2.5D Harga 1 Jutaan

Ulefone Paris, Smartphone Berlayar 2.5D Harga 1 Jutaan. Satu lagi merek ponsel pintar asal China yang masih sangat asing ditelinga kita adalah Ulefone. Kali ini Ulefone mengeluarkan ponsel pintar yang cukup canggih dan modern namun dibandrol dengan harga yang murah sekitar Rp.1.8 jutaan atau tepatnya USD.129. meskipun harganya terbilang murah namun dari segi desain ponsel ini sangat mewah, lihat saja dibagian ayarnya yang berdesain 2.5D sehingga memiliki bezel layar sangat tipis. Model ini biasa anda temukan pada ponsel kelas menengah keatas dari pabrikan ternama.

Layar Ulefone Paris menggunakan ukuran 5 inci dengan resolusi standar HD 720 x 1280 pixels sehingga cukup nyaman saat diopeasikan, terutama digunakan untuk bermain game. Kelebihan lain dari layarnya adalah Corning Gorilla Glass 3 yang melapisinya sehingga ponsel ini anti gores.

Smartphone canggih asal Tiongkok tersebut juga diberikan kemampuan yang lebih, kapasitas RAM 2 GB sangat cocok bagi penggemar game android meskipun game tersebut termasuk game berat karena pastinya sanggup dijalankan dengan cukup normal. Apalagi prosessor MediaTek MTK6753 berbasis 64 Bits dengan kecepatan Octa-core 1.3 GHz membuat kinerja ponsel semakin kecang seperti pada saat membuka dan menjalankan aplikasi.
Harga HP Ulefone Paris terbaru
Ulefone Paris
Ulefone Paris berjalan dengan sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop sehingga lebih ringan dan user friendly, apalagi urusan antar muka yang baru dari U Launcher nampak lebih elegan dengan fitur Navigasi menu yang nyaman dan memudahkan pengguna.

Meskipun harga HP Ulefone Paris dibandrol cukup mura Rp.1 jutaan namun kualitas kamera yang diberikan melebihi ponsel lainnya dengan harga sama. Yup, Ponsel ini dibekali kamera utama 13 Mega pixels dengan sensor Omnivision serta autofocus dan lensa F/1.8 yang mampu menangkap gambar lebih cepat agar hasil lebih memuaskan. Sementara dibagian depannya mengandalkan kamera 5 mega pixel dengan  fitur beauty mode dan face detection untuk hasil lebih cantik.

Dibagian penyimpanan, Ulefone Paris diberikan kapasitas lumayan besar yakni 16 GB memori internal dengan penambahan maksimal hingga 64GB dengan microSD. Sementara daya tahan ponsel didukung oleh baterai standar 2200 mAh.

Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi serta kecepatan koneksi yang diinginkan. Ponsel Ulefone Paris menyediakan dual slot SIM card GSM yang sudah mendukung kecepatan 3G dan 4G. Fitur konektivitas juga lengkap seperti wifi, bluetooth dan microSD.

Sayangnya ponsel ini belum masuk ke pasar Indonesia, kami belum tahu apakah nantinya akan dipasarkan di Indonesia atau tidak terlebih merek ini memang belum pernah ada sebelumnya ditanah air. Namun mengingat pasar bebas Asia sebentar lagi akan diresmikan, bukan tidak mungkin Ulefone Paris akan anda temukan dipasaran terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel