Harga dan Spesifikasi Blackberry Priv, Ponsel BB dengan OS Android

Harga dan Spesifikasi Blackberry Priv - Rumor akan hadirnya ponsel Blackberry yang menggunakan sistem operasi Android kini sudah terbuka jelas, Adalah BlackBerry Priv, ponsel ini mengandalkan sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop, berbeda dengan blackberry sebelumnya yang konsisten dengan OS besutan sendiri, kini dengan hadirnya ponsel ini diharapkan Blackberry akan mengulang kejayaannya seperti dimasa lampau. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan ponsel ini, spesifikasi yang diberikan sangat lengkap dan juga menunjukkan kelasnya.

Seperti dilansir dari laman GSMArena, Blackberry Priv selain menggunakan sistem operasi Android Lollipop, ponsel ini juga dibekali permesinan yang sangat tangguh, sebut saa prosessor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 berbasis 64 bits dengan kecepatan Hexa-core atau terdiri dari Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 dan Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53. Keunggulan dari prosessor tersebut dikombinasikan dengan RAM besar 3 GB. Hasilnya sangat memuaskan, kinerja ponsel menjadi sangat tangguh, sekedar multitasking atau bermain game yang terkenal berat sekalipun masih bisa dialankan dengan lancar, apalagi Grafis yang ditampilkan sangat berkelas, sangat halus dengan kejernihan maksimal, hal ini dikarenakan GPU Adreno versi terbaru yakni Adreno 418.
harga Blackberry Priv terbaru
Harga Blackberry Priv
Terlepas dari itu, Blackberry Priv juga mengandalkan layar 5.4 inci dengan desain Curved Edge Glass sehingga tampak lebih elegan, layar tersebut diberikan resolusi QuadHD yang setara dengan 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan sangat tinggi mencapai 544 ppi. Belum diketahui teknologi layar Capacitive yang digunakannya, yang pasti kualitas layar sudah pasti sangat jernih dan tajam seperti yang terdapat pada ponsel-ponsel kelas premium lainnya.

Dukungan ruang penyimpanan yang besar akan memberikan keleluasaan bagi penggunanya, maka pada ponsel ini, Memori internalnya ekstra besar hingga 32GB dengan microSD yang bisa disematkan memungkinkan ditambah kapasitas hingga 128 GB. Harga HP BlackBerry Priv yang kemungkinan sangat mahal ini memang dibekali spesifikasi kelas atas, tak terkecuali dengan kameranya, ukuran 18 mega pixels dibagian belakangnya diberikan teknologi kelas atas, lensa Schneider Kreuznach Optics, autofocus, serta fitur kesukaan saya yakni Optical Image Stabilization (OIS) yang akan mensetarakan hasil jepretan ponsel ini dengan kamera profesional. Sementara kamera selfie masih standar ponsel masa kini yakni 5 mega pixels.

Sayangnya belum diketahu kapasitas baterai Blackberry Priv, kemungkinan kapasitasnya mencapai antara 2500 hingga 3000 mAh, yang pasti ponsel ini memiliki kinerja yang sangat tangguh yang lebih banyak menguras daya. Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak spesifikasi Blackberry Priv dibawah ini.

Spesifikasi Blackberry Priv

UMUM
Diperkenalkan Kemungkinan Rilis Q1 2016
Type Candy Bar/ Qwerty Pad
Dimensi/Berat 141.6 x 71.2 x 7.8 mm/160 gram
SIM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.4", QHD1440 x 2560 pixels (~544 ppi)
Jenis Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Curved Edge Screen
- Corning Gorilla Glass 4
DAPUR PACU
OS Android v5.1.1 Lollipop
Prosessor Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
GPU Adreno 418
MEMORI
RAM 3 GB RAM
Internal 32 GB
MicroSD microSD hingga 128 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Wifi Direct, Hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP,
Belakang 18 MP, 4208 x 3120 pixels
Fitur Kamera autofocus, Schneider-Kreuznach optics, dual-LED (dual tone) flash, optical image stabilization (OIS)
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, BBM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio -
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
BATERAI
Jenis -
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga Blackberry Priv
Cek Update Daftar Harga HP Blackberry Terbaru

Smartphone canggih Blackberry Priv menawarkan rasa berpeda dari ponsel-ponsel BB sebelumnya yakni dengan sistem operasi Android Lollipop. Segi kemampuanpun tak kalah gaharnya, Sayangnya ponsel ini belum dirilis kepublik, kemungkinan akan mulai dirilis pada Quartal pertama 2016. Mengenai Harga HP Blackberry Priv juga belum diketahui, kemungkinan akan dibandrol sekitar Rp.7 jutaan, so, kita tunggu saja kabar selanutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel