Harga HP Acer Liquid Jade Primo, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga HP Acer Liquid Jade Primo - Ponsel Acer satu ini memiliki spesifikasi yang sangat tangguh sehingga pantas kalau ponsel ini akan bersaing dipasar kelas menengah keatas, adalah Acer Liquid Jade Primo. Dari namanya saja kita sudah terbanyang kalau ponsel ini cukup bisa diandalkan. Dari sistem operasinya, Acer Liquid Jade Primo mengandalkan Windows Phone 10 yang cukup responsif. Jadi, bagi sobat yang bosan dengan ponsel Android, maka ponsel ini bisa menjadi pilihan utama.

Terlebih dari segi kemampuan tak kalah tangguhnya dengan ponsel kelas atas lainnya. Prosessornya menggunakan Chipset Qualcomm Snadragon 808 yang berbasis 64 bit. Bahkan agar kemampuan makin mumpuni disematkan prosessor berkecepatan Hexa-core yang disokong oleh kapasitas RAM besar 3 GB. Sudah pasti ponsel ini mampu melibas setiap aplikasi.

Layar yang cukup lebar 5.5 inci memberikan keleluasaan saat pengoperasian, ditambah dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan teknologi AMOLED. Tampilan layar semakin menawan dengan mengusung desain Curved edge glass.
Harga HP acer Liquid Jade Primo terbaru
Acer Liquid Jade Primo
Tidak hanya itu, Acer Liquid Jade Primo yang diperkenalkan pada September 2015 lalu ini juga diberikan ruang penyimpanan sangat besar dengan 32 GB memori internal dan masih bisa ditambah dengan slot microSD. Dukungan jaringan 3G dan 4G memberikan kenyamanan lebih bagi sobat yang gemar berselancar didunia maya.

Tidak hanya itu, ponsel berbasis Windows Phone ini juga diberikan kamera berkualitas kelas premium dengan resolusi 21 mega pixels dibagian belakangnya dan 8 mega pixels dibagian depannya. Informasi tentang ponsel ini memang masih terbatas termasukd ari daya tahan baterainya yang belum diketahu. Nah berikut spesifikasi Acer Liquid Jade Primo yang kami dapat dari beberapa sumber terpercaya.

Spesifikasi Acer Liquid Jade Primo

UMUM
Diperkenalkan September2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat -
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", Full HD 1080 x 1920p, ~424ppi
Jenis AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Windows Phone 10
Prosessor Qualcomm Snapdragon 808, Hexa-core 64 bit


GPU -
MEMORI
RAM 3 GB RAM
Internal 32 GB
MicroSD microSD
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0, NFC
KAMERA
Depan 0 MP
Belakang 21 MP
Fitur Kamera Autofocus, Continious shooting, Digital Zoom, DIgital Image Stabilization, Geotagging, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-timer, Scene Mode, Macro Mode, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
BATERAI
Jenis -
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Acer Liquid Jade Primo
Cek Update Daftar Harga HP Acer Terbaru

Smartphone yang memiliki kemampuan cukup tangguh ini sementara sudah dipasarkan di beberapa negara termasuk India dengan kisaran Harga HP Acer Liquid Jade Primo Rs. 26,500.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel