Harga HP Evercoss Winner Y Ultra A75A, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga HP Evercoss Winner Y Ultra A75A - Smartphone terbaru keluaran Evercoss satu ini memiliki kemampuan yang cukup mumpuni dan cocok bagi sobat penggemar game android. Yupz, adalah Evercoss Winner Y Ultra A75A, Ini adalah varian terbaru dari Evercoss Winner Y A76. Demi mendongkrak penjualan, Smartphone lokal ini dibekali prmesinan gahar dengan kapasitas RAM besar 2 GB, Prosessornya menggunakan Spreadtrum SC7731 dengan kecepatan Quad-core 1.2 GHz dan sistem operasi android versi 5.1 Lollipop turut menyumbang peningkatan kemampuan ponsel. Bayangkan saja dengan spesifikasi permesinan yang gahar ponsel ini justru dibandrol harga miring yakni dibawah Rp.1 juta.

Bagi penggemar game android tentu saja spesifikasi ponsel Evercoss Winner Y Ultra A75A sudah lebih dari cukup untuk melibas setiap aplikasi game android dengan sangat lancar, bahkan tidak hanya itu, kapasitas memori internal 16 GB memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menyimpan berbagai file aplikasi, atau jika perlu sobat masih bisa menambah ruang penyimpanan hingga batas maksimal 32 GB dengan microSD.
harga HP Evercoss Winner Y Ultra A75A terbaru
Harga HP Evercoss Winner Y Ultra A75A
Lantas bagaimana dengan spesifikasi pendukung lainnya?? Yupz, layar 5 inci sudah cukup pas dan nyaman bagi sobat gamers, kini bermain Game COC nampak lebih baik dilayar yang lebih lebar. Meskipun resoluinya hanya FWVGA setara dengan 854 x 480 pixels dengan kerapatan 199 ppi, namun karena menggunakan jenis IPS-LCD membuat tampilan sedikit terbantu dan terlihat lebih jelas.

Sementara untuk urusan komunikasi dan internetan, ponsel dual SIM GSM ini masih mengandalkan jaringan 3G untuk internet cepatnya, meskipun belum 4G kami rasa 3G sudah cukup baik dan mampu melesat hingga kecepatan 21/5.76 Mbps, Sekedar browsing rasanya sudah sangat cepat, apalagi untuk bermain game online masih sangat lancar. Fitur lainnya dalah Wifi, anda bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk terhubung dengan internet. Untuk transfer data seperti biasa mengandalkan bluetooth dan USB.

Dibagian kamera, Evercoss Winner Y Ultra A75A cukup baik untuk kamera belakangnya, dengan 8 mega pixels dan fitur autofocus sudah cukup mumpuni dalam membidik dan menghasilkan gambar tajam berkualitas. Sayangnya kamera 2 mega pixels masih menjadi andalan untuk selfie. Tetapi untuk Harga HP Evercoss Winner Y Ultra A75A yang dibawah Rp.1 utaan rasanya sudah cukup pas. Smartphone gahar ini hanya dibekali baterai berkapasitas 2100 mAh menggunakan Li-Ion, memang terkesan minim apalagi dengan ponsel ini sobat sekalian gak akan lepas dari bermain game terutama game online yang akan menguras lebih cepat baterai. Nah berikut spesifikasi lengkap Evercoss Winner Y Ultra A75A.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A

UMUM
Diperkenalkan Oktober 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 141.6 x 71.2 x 7.8 mm/160 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA
LAYAR
Ukuran 5.0", FWVGA 854 x 480 pixels (~199 ppi)
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Hard Glass Screen
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz
Chipset Spreadtrum SC7731, 
GPU Mali-400MP2
MEMORI
RAM 2 GB RAM
Internal 16 GB
MicroSD Up To 32 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G -
3G HSPA 21/5,76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang 8 MP
Fitur Kamera Autofocus, LED Flash, Geotagging
FITUR LAIN
Sensors 3D Grafity
Message SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML
Radio FM Radio
Lainnya - Smart Gesture
- MP3/WAV/WMA/AAC player
- MP4/H.264/H.263 player
BATERAI
Jenis Li-Ion 2100 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Evercoss Winner Y Ultra A75A
Cek Update Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

Setelah melihat spesifikasi diatas maka disimpulkan ponsel ini dikhususkan bagi sobat penggemar game, daur pacu yang cukup tangguh dengan prosessor Quad-core dan RAM 2 GB menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan ponsel tangguh dengan harga yang murah. Yupz Harga HP Evercoss Winner Y Ultra A75A saat ini dibandrol Rp.999.000. Sudah cukup murah untuk ponsel dengan RAM 2 GB. Bagaimana?? ponsel ini tentu saja menjadi pilihan bagi sobat saat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel