Harga Samsung Galaxy J3, Spesifikasi Layar Super AMOLED

Harga Samsung Galaxy J3 - Maish hangat-hangatnya dengan Ponsel Samsung Galaxy J1 Ace yang selalu tayang iklannya ditelevisi, gak lama lagi kita akan kehadiran Samsung Galaxy J3. Masih dari Galaxy J Series yang sudah melahirkan banyakk varian, ponsel Samsung Galaxy J3 menyasar kelas menengah dengan kisaran harga sekitar Rp.2 jutaan, memang belum pasti harganya berapa karena ponsel ini belum dirilis secara resmi, meskipun demikian kami sudah mendapatkan infor,asi prihal spesifikasi yang ditawarkan.

Dari segi desain memang tak jauh berbeda dengan Galaxy J-Series lainnya. Namun dibandingkan dengan Samsung Galaxy J1 Ace saya lebih memilih Samsung Galaxy J3 ini, karena selain spesifikasinya lebih tangguh, ukuran layar yang pas 5.0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels serta kerapatan 294 ppi sudah cukup jernih,  Apalagi layarnya menggunakan teknologi Super AMOLED yang biasa dipakai pada ponsel kelas atas.
Harga Samsung Galaxy J3 terbaru
Harga HP Samsung Galaxy J3
Dibagian permesinan, Samsung Galaxy J3 sudah lebih baik, prosessor Snapdragon 410 berkecepatan Quad-core 1.2 GHz dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1.5 GB, hasilnya cukup lumayan masih bisa berkompromi saat digunakan untuk aktifitas berlebih dan yang penting tidak terasa lemotnya. Apalagi ponsel ini sudah berjalan pada sistem operasi android v5.1 Lollipop untuk peningkatan kinerja lebih baik. soal grafis memang tidak istimewa hanya mengandalkan Qualcomm Adreno 360, tetapi masih cukup nyaman dimata saat memutar sebuah video dengan kualitas gambar cukup baik.

Keunggulan Samsung Galaxy J3 mungkin dari kameranya, bagaimanapun meskipun ponsel ini kelas menengah jika disematkan kamera 13 mega pixels dengan fitur autofocus itu sudah lebih dari cukup, hasil jepretannya pasti akan sangat baik, sementara kamera selfie 5 mega pixels juga sudah pas untuk hasil maksimal. Sobat bisa menyimpan foto-foto atau file lainnya di memori internal dengan kapasitas tersedia 8 GB, meskipun standar minimal tapi sudah lebih baik, apalagi masih bisa diekspansi hingga 64 GB dengan microSD.
Harga Samsung Galaxy J3 terbaru
Kebtuhan komunikasi semakin lancar, selain diberikan dual slot untuk sim card GSM juga dukungan jaringan 3G dan 4G LTE. Fitur konektivitas lengkap seperti wifi, bluetooth dan USB. Sementara daya tahan ponsel diperkuat dengan baterai berkapasitas 2600 mAh berjenis Li-Ion, nah berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J3.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3

UMUM
Diperkenalkan November 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat -
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0", 720 x 1280 pixels, ~294 ppi
Jenis Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm Snapdragon 410
GPU Adreno 306
MEMORI
RAM 1.5 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD microSD hingga 128 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v2.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Video 2MP 1080p@30Fps
Fitur Kamera autofocus, LED flash,White Balance setting, ISO setting, Continous shooting, DIgital Zoom, HDR, Touch Focus, Face detection, Digital Image Stabilization, Geotagging, Panorama, Exposure Compensation, Scene Mode
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, Proximity
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS
Browser HTML5
Radio FM radio
Lainnya - MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Photo/video editor
- Narrow Frame Metal Design
- Super Power Saving Mode
BATERAI
Jenis Li-Ion 2600  mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Samsung Galaxy J3
Cek Update Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Smartphone kelas menengah samsung ini memang layak dimiliki, dengan spesifikasi lengkap dan bisa diandalkan bisa menjadi pilihan sobat selain versi terendah Galaxy J Series. Memang Harga HP Samsung Galaxy J3 masih belum diketahui terlebih ponsel ini rencananya akan dirilis bulan sekarang, kemungkinan sih diatas Rp.2 jutaan, kita tungguin saja kepastiannya oke.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel