Harga HP ZTE Blade X3, Spesifikasi Baterai 4000 mAh

Harga HP ZTE Blade X3 - Ponsel ini dikeluarkan berbarengan dengan ponsel ZTE Blade X5 dan Blade X9 dan ponsel ini merupakan versi terendah dari yang lainnya. Pasar kelas menengah menjadi target utama ponsel ini dengan sesifikasi standar yang dimiliki, ponsel ini akan bersaing dengan Samsung Galaxy J2 atau ponsel-ponsel dengan RAM 1 GB.

Layaknya ponsel kelas menengah lainnya maka tidak ada yang istimewa dari spesifikasi ponsel ini, hanya saja satu yang menjadi perhatian saya yakni kapasitas baterai ekstra besar. Yupz, ZTE Blade X3 mengandalkan baterai berkapasitas 4000 mAh berjenis Li-Po sehingga tak salah jika ponsel ini mampu bertahan sangat lama. Apalagi saat ini banyak pengguna lebih aktif bermain game online atau browsing dengan smartphonenya yang memang cepat menguras daya baterai sehigga ponsel ini sangat cocok untuk dimiliki.
Harga ZTE Blade X3 terbaru
Harga ZTE Blade X3
Smartphone andalan ZTE ini menggunakan layar 5 inci yang memang menjadi favorit banyak orang saat ini, layar yang tidak terlalu besar namun juga tidak kecil memberikan kenyamanan maksimal saat pengoperasian. Resolusi dan kerapatan standar yakni 720 x 1280 pixels dengan 294 ppi masih menjadi andalan ponsel ini dan masih cukup jernih. Apalagi teknologi IPS turut diberikan agar selain jernih layar juga tampak lebih tajam.

Dibagian permesinan memang sedikit lebih rendah dari ponsel kompetitor yakni dari kecepatan prosessor Quad-core hanya diberikan sampai 1 GHz saja, padahal biasanya rata-rata 1.3 GHz. Meski demikian ponsel ini masih cukup tangguh berkat chipset MediaTek MT6735P berbasis 64 bit serta kapasitas RAM 1 GB yang memang cukup menjaga kestabilan prosessor sehingga ponsel terhindar dari lag. ZTE Blade X3 juga menggunakan sistem operasi android v5.1 Lollipop untuk lebih memberikan responsifitas tinggi.

Urusan Photography, Ponsel ini mengandalkan kamera yang tidak terlalu besar, bagian depan masih menggunakan kamera 5 mega pixels, sementara pada bagian belakang berbekal 8 mega pixels dengan fitur yang lebih lengkap, meski secara teori kualitas gambar yang dihasilkan terlihat sangat baik.
ZTE Blade X3
Smartphone ZTE Blade X3 juga menyediakan dual SIM GSM untuk kebutuhan komunikasi serta dukungan jaringan 3G dan 4G LTE agar aktifitas internetan semakin cepat. Nah berikut spesifikasi lengkap ponsel ini.

Spesifikasi ZTE Blade X3

UMUM
Diperkenalkan November 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 145 x 8.9 x 71.5 mm/160 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0",  HD 720 x 1280p, ~294ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor MediaTek MT6735P, Quad Core 1 GHz, Cortex-A53
Chipset Mali-T720MP6
GPU Adreno 405
MEMORI
RAM 1 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD microSD hingga 32 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v2.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0, NFC
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels,2MP 1080p@30Fps.
Fitur Kamera AutoFocus, Continious shooting, LED Flash,Exposure Compensation, Scene Mode, Digital Zoom, Touch Focus, Face detection, White Balance setting, ISO setting, Digital Image Stabilization, Geotagging, Panorama, HDR.
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, proximity, light
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML, HTML5, CSS3
Java No
Lainnya - Radio FM
- SNS integration
- MP4/H.264/H.263/WMV player
- Document viewer
- Social Networking Services & Apps
BATERAI
Jenis Li-Po 4000 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP ZTE Blade X3

Jika melihat spesifikasi ponsel ini nampak kemampuannya masih cukup bisa diandalkan. Apalagi ponsel ini memiliki spesifikasi cukup lebgkap sehingga layak untuk dimiliki. Keunggulan ponsel ini ada pada bagian baterai berkapasitas 4000 mAh sehingga ponsel mampu bertahan lebih lama. Apalagi jenis baterai Li-Po bersifat bisa dilepas sehingga tidak merepotkan pengguna. Kisaran Harga HP ZTE Blade X3 berada diangka USD.138 atau sekitar Rp.1.9 jutaan. Memang masih terlalu mahal untuk ponsel dengan spesifikasi diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel