Harga Samsung Galaxy S6 Plus, Spesifikasi 5,5 inci Super AMOLED

Harga HP Samsung Galaxy S6 Plus - Rumor akan hadirnya ponsel terbaru Samsung yang merupakan versi perbaruan dari Samsung Galaxy S6 kini mulai terbuka. Adalah Samsung Galaxy S6 Plus, ponsel yang telah cukup lama diperbincangkan ini muncul kepermukaan. Ponsel ini meski sebagai ponsel perbaruan namun bisa dikatakan sebagai versi mini dari Samsung Galaxy S6 EDGE dan EDGE Plus. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi layarnya yang mengusung ukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD Super AMOLED, sementara kita tahu Samsung Galaxy S6 atau S6 Edge Plus mengandalkan layar 5.7 inci dengan resolusi lebih tinggi yakni QHD Super AMOLED. Tapi lebih lebar dibandingkan Samsung Galaxy S6 yang hanya memiliki dimensional layar 5,1 inci.

Sementara spesifikasi lainnya bisa dikatakan seimbang atau sama dengan Samsung Galaxy Note 5 dan EDGE Plus. Lihat saja pada mesinnya yang mengandalakn prosessor besutan Samsung yakni Samsung Exynos 7420 yang doberi kecepatan dengan dua ini Quad-core. Tepatnya Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 Cortex-A57. Tak berbeda dengan pendahulunya, Samsung Galaxy S6 Plus juga menggunakan RAM ekstra besar 4 GB.
harga Samsung Galaxy S6 Plus terbaru
Harga Samsung Galaxy S6 Plus
Sistem ponsel ini dijalankan oleh Android v5.0.2 Lollipop, belum diketahui apakah nantinya akan mendapat upgrade ke versi android 6.0 Marshmallow atau tidak. Sisi grafis juga masih sama yakni mengandalkan GPU Mali-T760MP8.

Dibagian kamera memang tidaka da perubahan sama sekali, Samsung Galaxy S6 Plus masih mengandalkan kamera belakang 16 mega pixels dengan fitur lengkap,  begitupun dengan kamera depan yang masih setia dengan ukuran 5 mega pixels. Ponsel ini juga menyediakan kapasitas penyimpanan ekstra besar hingga 32 GB, belum diketahui apakah nantinya akan diberikan slot untuk microSD atau memori tambahan atau tidak.
Samsung Galaxy S6 Plus terbaru
Ponsel single SIM GSM ini melengkapi kebutuhan komunikasi, terlebih urusan internetan dengan dukungan jaringan 3G dan 4G LTE. Daya tahan Samsung Galaxy S6 Plus masih bertumpu pada baterai berkapasitas 3000 mAh berjenis Li-Po Non-Removable. Nah berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Plus

UMUM
Diperkenalkan Rumor Rilis: Quartal 32015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat -
SIM Single SIM GSM (NANO)
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", Full HD 1080 x 1920p, ~401ppi
Jenis Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
- Perindungan masih dalam konfirmasi
DAPUR PACU
OS Android v5.0.2 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
Chipset Exynos 7420
GPU Mali-T760MP8
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 32 GB
MicroSD Belum diketahui
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Wifi Direct
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0,USB Host
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 16 MP, 2988 x 5312 pixels, Video 2160p@30fps
Fitur Kamera Autofocus, Continious shooting, Digital Zoom, DIgital Image Stabilization, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-timer, Scene Mode, Macro Mode, Geotagging, Panorama
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barrometer
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
- Fingerprint
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Po 3000 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -
Harga HP Samsung Galaxy S6 Plus
Cek Update Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Ponsel ini rencananya akan mulai dikeluarkan pada ahir tahun 2015 ini, namun belum diketahui waktu pastinya. Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan ponsel lebih baik dibanding versi pertama yakni Samsung Galaxy S6 dan bisa sejajar dengan Samsung Galaxy Note 5 atau Samsung Galaxy S6 EDGE Plus hanya saja ukuran layarnya sedikit lebih kecil. Kisaran harga HP Samsung Galaxy S6 Plus juga tidaklah murah, kemungkinan harganya akan mencapai Rp.10.4 juta. Bagaimana?? Berat diduit kan haha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel