Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo, Spesifikasi Baterai 5000 mAh

Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo -versi terbaru dari keluarga Vibe kini udah muncul dan hadir di Indonesia, tak lain adalah Lenovo Vibe P1 Turbo, ponsel kelas menengah atas ini diklaim sebagai ponsel dengan kapasitas baterai besar saat ini yakni 5000 mAh. Yupz, hal ini sama persis dengan kapasitas baterai ponsel ini untuk versi pertama yakni Lenovo Vibe P1. Secara keseluruhan memang tidak jauh berbeda hanya saja prosessor yang digunakan dipasang satu inti Octa-core serta kapasitas RAM lebih besar 3 GB.

Alhasil ponsel ini kini dibandrol lebih mahal sedikit dan menyentuh angka Rp.3.999.000 untuk harga barunya. Lantas apa kelebihan dari ponsel ini mengingat spesifikasi secara umum lebih banyak yang sama dengan veri pertama? Simak ulasannya dibawah ini.
Harga Lenovo Vibe P1 Turbo terbaru
Tampilan Lenovo Vibe P1 Turbo berbagai sisi
Review Lenovo Vibe P1 Turbo

Yupz, memang benar ponsel ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan versi pertama, hanya saja yang berbeda adalah penambahan kapasitas RAM menjadi 3 GB. Maka sudah pasti ponsel ini sangat cocok bagi sobat yang selalu aktif menggunakan ponsel untuk kebutuhan multimedia dan hiburan seperti ngegame dan memutar video. Prosessor Qualcomm Snapdragon 615 dengan tenaga Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 menjadi andalan dilini dapur pacunya. Serta sistem operasi android Lollipop v5.1 sebagai mesin penggerak ponsel baik sistem hardware maupun softwarenya. Ditambah pengolah grafis kelas menengah keatas dari Adreno 405 sanggup memberikan tampilan gambar lebih halus berkualitas.

Sementara dari spesifikasi lainnya masih tetap sama dengan ponsel-ponsel Lenovo kelas menengah lainnya seperti Lenovo Vibe P1, Lenovo K4 Note atau Lenovo A7000 Special Edition. Sebut saja pada bagian layar yang mengusung ukuran 5,5 inci. Layarnya mengandalkan teknologi IPS-LCD dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels) dengan kerapatan 401 ppi. Sementara lapisan pelindungnya menggunakan Corning Gorilla Glass 3 yang terbukti masih ampuh menahan goresan. Yang menarik adalah ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari (fingerprint sensor) yang biasa diginakan ponsel kelas atas.

Dari tampilan, Lenovo Vibe P1 Turbo hadir dengan desain elegan, layarnya tampak lebih lebar dengan balutan body yang tegas disetiap sudutnya. Dimensi keseluruhan 143 x 72 x 9.35 mm dengan bobot 189 gram. Memang kalau dari ukuran termasuk tebal dan berbobot namuns ecara visual masih tampak tipis.

Dibagian lainnya ponse ini diberikan ruang penyimpanan bawaan yang cukup besar dengan 32 GB memori internal, sementara tambahannya bisa menggunakan microSD hingga 128 GB. Memori tersebut sanggup menyimpan file dengan umlah sangat banyak seperti file foto yang dihasilkan dari kamera berkualitas 13 mega pixels disisi belakangnya, atatupun foto selfie yang dihasilkan kamera depan 5 mega pixels.

Ponsel ini juga menyediakan dua slot untuk sim card GSM. satu sim card sudah mendukung jaringan 3G dan 4G sehingga akses internet akan lebih cepat dan nyaman. Sementara transfer file antar perangkan dilakukan dengan bluetooth v4.1 ataupun microUSB. Nah seperti dikatakan diatas tadi, ponsel ini hadir dengan kapasitas baterai ekrtra besar yakni 5000 mAh sehingga daya tahannya jauh lebih lama. Berikut spesifikasi lengkap Lenovo Vibe P1 Turbo.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo

UMUM
Diperkenalkan Januari 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 143 x 72 x 9.35mm/189 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", Full HD 1080 x 1920p, ~401ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Fingerprint sensor
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm Snapdragon 615
GPU Adreno 405
MEMORI
RAM 3 GB RAM
Internal 32 GB
MicroSD Hingga 128 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Wifi Direct
Bluetooth v2.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0,USB Host
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 13 MP, 4208 x 3120 pixels
Fitur Kamera Face detection, Self-timer, Autofocus (Phase detection), Touch to focus, Geo tagging, autofocus, Dual LED Flash
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, proximity, Fingerprint
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
- Document Viewer
- Foto Edit
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Po 5000 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -
Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo terbaru
Lenovo Vibe P1 Turbo
Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo
Update harga ponsel ini: Daftar Harga HP Lenovo terbaru

Kabar baiknya ponsel ini sudah tersedia di Indonesia sehingga sobat bisa langsung membelinya di gerai-gerai terdekat. Harga yang ditawarkan Lenovo untuk ponsel ini adalah Rp.3.999.000. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan cocok bagi sobat para gamers sehingga layak untuk dibeli. Mesin octa-core 64 bit dengan RAM 3 GB menyuguhkan kemampuan jauh lebih baik dibanding versi pertama. Layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD memberikan kenyamanan pada saat pengoperasian serta kapasitas baterai ekstra besar 5000 mAh dengan daya tahan jauh lebih lama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel