Harga HP Oppo A35, Spesifikasi Kamera 13 MP Terbaru

Harga HP Oppo A35 - Akhr tahun 2015 lalu Oppo sudah tercium akan merilis satu ponsel terbaru yang menyasar kelas menengah. Adalah Oppo A35 sebagai penerus dari kesuksesan Oppo A Series. Ponsel ini sudah tercium keberadaannya di TENNA, situs otoritas China untuk smartphone serta beberapa spesifikasi yang ditawarkan. Meski rencananya akan dirilis awal tahun 2016 ini namun sayang sampai sekarang belum diketahui tanda-tanda perilisannya.

Oppo A35 layaknya ponsel kelas menengah lainnya memiliki spesifikasi standar yang cukup mumpuni, terutama jika melihat kualitas kamera ponsel ini. Meski kamera belakangnya berukuran 13 mega pixels namun soal kualitas tak perlu diragukan lagi, Oppo adalah jagonya ponsel kamera hingga saat ini, dilengkapi dengan berbagai fitur seperti autofocus, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation dan lain sebagainya. Bahkan untuk ponsel kelas menengah keberadaan kamera depan dengan lensa 8 mega pixels sudah lebih baik dibanding ponsel merek lainnya yang rata-rata disematkan 5 mega pixels.
Harga HP Oppo A35
Oppo A35
Berbeda dengan ponsel Oppo lainnya, Oppo A35 hadir dengan desain yang cukup mewah namun masih memiliki ketebalan 7.2 inci atau lebih tebal dibanding rata-rata ponsel Oppo lainnya yang biasanya dibawah 7 inci. Sementara ukuran layarnya mengusung 5 inci sebagai ukuran favorit banyak orang. Disamping resolusi dan kerapatan standar kelas biasa yakni resolusi HD 720 x 1280 pixels saja dengan teknologi IPS-LCD berkerapatan 294 ppi. Memang cukup disayangkan ketika harga ponsel Oppo yang selalu lebih tinggi dibanding kompetitornya namun masih selalu pelit untu urusan resolusi layar.

Sektor dapur pacu rasanya tak perlu diragukan lagi. Ponsel ini gak kalah tangguhnya dibanding ponsel merek lain yang satu segmentasi pasar. Berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop v5.1.1 ponsel ini sudah sangat responsif apalagi didukung oleh prosessor berbasis 64 bit dari MediaTek MT6735 dengan kecepatan Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Kapasitas RAM 2 GB akan membantu sobat yang gemar bermain game dan uga multitasking. Ponsel ini akan terasa lebih tangguh dan lancar dalam menjalankan setiap aplikasi seperti game. Sisi grafispun cukup menawan berkat GPU Mali-T720.
harga HP Oppo A35
Dibagian gudang penyimpanan rasanya memori 16 GB akan mampu menampung sangat banyak file. Gak perlu khawatir jika sobat merasa masih kurang dengan memori tersebut, tinggal membeli microSD dengan kapaistas 32 GB kemudian ditanam diponsel ini sebagai memori tambahan. Sayangnya belum diketahui kapasitas baterai yang dugunakan, kemungkinan sudah cukup untuk memberikan dukungan akan kebutuhan daya ponsel.

Ponsel Oppo A35 juga menyediakan dual slot sim card juga dukungan aringan 3G dan 4G untuk akses internet hingga kecepatan 150/50 Mbps dijaringan LTE Cat4.

Spesifikasi Oppo A35

UMUM
Diperkenalkan Desember 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 143.5 x 71 x 7.2 /133 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0", HD 720 x 1280p, ~294ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Fingerprint sensor
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v5.1.1 Lollipop
Prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
Chipset MediaTek MT6735
GPU Mali-T720
MEMORI
RAM 2 GB RAM
Internal 16 GB
MicroSD Hingga 32 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 8 MP
Belakang 13 MP
Fitur Kamera Autofocus, Continious shooting, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Digital Zoom, Digital Image Stabilization, Geotagging,  Self-timer, Scene Mode, Macro Mode Video 2MP 1080p@30Fps
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer,  proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
- Document Viewer
BATERAI
Jenis -
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Oppo A35
Update Harga HP ini bisa dicek ditautan: Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Ponsel ini masih baru sebatas diperkenalkan dan rencananya memang bulan Januari 2016 ini akan mulai dipasarkan namun belum diketahui kapan waktu pastinya. Yang pasti ponsel ini akan menjadi pesaing ketat dijajaran ponsel kelas menengah lainnya meski harga HP Oppo A35 diperkirakan menyentuh angka Rp.3 jutaan dan jauh lebih mahal ketimbang ponsel merek Lenovo atau bahkan Xiaomi dengan spesifikasi yang sama, namun Oppo menawarkan kelebihan lain. So, ponsel ini bisa menjadi pilihan sobat ditahun 2016 ini. Tunggu saja informasi selanjutnya hanya di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel