Harga Tablet Samsung Galaxy TabPro S, Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy TabPro S - Tablet satu ini adalah yang pertama dikeluarkan Samsung diawal tahun 2016 ini, adalah Samsung Galaxy TabPro S, ponsel ini terbagi dalam dua varian yakni yang menggunakan sim card GSM untuk kebutuhan komunikasi dan internet, juga yang hanya mengandalkan jaringan wifi saja. Selain itu juga terdapat dua kapasitas memori, yang paling kecil adalah 128 GB memori internal sementara yang paling besar mencapai 256 GB.

Urusan simpan menyimpan file sudah pasti akan lebih leluasa, besarnya kapasita smemori internal karena tablet ini tidak menyediakan slot untuk microSD atau memori tambahan. Tapi gak masalah karena toh dengan kapasitas internal saja sudah cukup besar dan mampu menampung sangat banyak file.

Tablet ini menggunakan layar yang sangat lebar yaitu 12 inci, hal ini demi memberikan kualitas visual yang jauh lebih baik, tampilan layar yang jernih dengan resolusi lumayan tinggi setara dengan 1440 x 2160 pixels serta Super AMOLED menjadi andalan sektor layar, hanya saja kerapatan yang diberikan terbilang kecil untuk rasio perbandingan dengan layar yang lebar yakni hanya 216 ppi.
Harga Samsung Galaxy TabPro S
Samsung Galaxy TabPro S menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 10 yang terbaru sehingga tampilan interfacenya sudah pasti cukup khas. OS ini mampu menjalankan semua sistem baik software dan hardware dengan sangat baik dan juga lebih responsif meskipun kecepatan prosessor masih Dual-core 2,2 GHz dengan chipset besutan Intel Core M3-6Y30. Yang menarik, kapasitas RAM yang diberikan cukup besar yaitu 4 GB, alhasil tablet ini masih sangat ringan untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus, pas saat digunakan untuk bermain game atapun menonton film karena kualitas grapis yang dihasilkan oleh GPU Intel HD Graphics 515 cukup berkelas.

Tablet Samsung Galaxy TabPro S yang sangat tipis ini juga diberikan kamera di sisi depan dan belakangnya dengan ukuran yang sama yakni 5 mega pixels. Kamera belakang mampu menghasilkan gambar lebih baik karena didukung oleh fitur unggulan seperti autofocus dan Digital Image Stabiliation. Untuk urusan daya kelistrikan, tablet ini diberikan kapasitas cukup besar mencapai 5200 mAh berjenis Li-Po NOn-Removable. Nah penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, berikut daftarnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S

UMUM
Diperkenalkan Januari 2016
Type Tablet
Dimensi/Berat 198.8 x 290.3 x 6.3 mm/693 gram
SIM Optional (SIM / Wifi)
Network -
LAYAR
Ukuran 12", 1440 x 2160p, ~216ppi
Jenis Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Mimo
- Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Microsoft Windows 10
Prosessor Dual-core 2.2 GHz
Chipset Intel Core M3-6Y30
GPU Intel HD Graphics 515, 2200 MHz
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 128 GB / 256 GB
MicroSD Tidak Ada
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G -
3G -
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0, NFC
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 5 MP,2592 х 1944 pixels
Fitur Kamera Autofocus, Digital Zoom, Panorama, HDR, Touch Focus, Digital Image stabilization, Geotagging, Face detection, Self-TImer, Scene Mode
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, Hall, Light
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS
Browser HTML, HTML5, CSS3
Radio No
Lainnya - Full-Size Keyboard Dock Accessory
- Optional Multi-Port Adapter & Bluetooth Pen
- MP3/AAC+/WAV/Flac player
- MP4/H.264 player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Po 5200 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -
Harga Samsung Galaxy TabPro S terbaru
Harga Tablet Samsung Galaxy TabPro S
Update harga terbaru silahkan menuju tautan ini : Daftar Harga Tablet Samsung Galaxy Terbaru

Tablet dengan desain tipis dan mewah ini secara visual memiliki daya tarik yang cukup tinggi, layarnya yang berukuran 12 mega pixels akan lebih memberikan keleluasaan saat dioperasikan, apalagi tablet ini menyediakan asesoris Keyboard Dock sehingga bukan hanya menggunakan layar sentuh saja saat mengoperasikan melainkan bisa memanfaatkan keyboard layaknya sebuah laptop. Sangat pas untuk menunjang aktivitas kerja sobat sekalian. Juga permesina tangguh sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan hiburan atau multimedia. Perkiraan Harga Tablet Samsung Galaxy TabPro S berada dikisaran Rp.8 jutaan keatas. Memang secara fisik saja sudah cukup sebanding dengan harganya. Sobat tertarik?? Harus sabar menunggu hingga produk ini masuk kepasar tanah air.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel