Harga HP Acer Liquid Zest Plus, Spesifikasi Layar 5,5 inci

Harga HP Acer Liquid Zest Plus - Smartphone terbaru Acer satu ini adalah versi lebih besar dari Acer Liquid Zest. Adalah Acer Liquid Zest Plus yang hadir dengan layar lebih besar serta kemampuan yang mengalami pengingkatan dua kali lipat. Ponsel ini hadir dengan rentang layar 5,5 inci yang menawarkan keleluasaan saat pengoperasian. Meskipun dari segi spesifikasi layar terbilang biasa-biasa saja yakni setara HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar 294 ppi, namun tampilan layar masih cukup terlihat jernih. Kelemahannya hanya tidak menyediakan lapisan anti gores semacam Corning Gorilla Glass atau scratch resistan.

Selain itu ponsel ini juga telah dilengkapi dengan dual SIM dan suport 4G LTE, berbeda dengan Acer Liquid Zest yang hanya mengandalkan jaringan 3G saja, kini dengan Acer Liquid Zest Plus anda bisa merasakan kecepatan LTE hingga Cat4 atau setara 150/50 Mbps. Serta dukungan konektivitas lengkap seperti wifi, bluetooth dan juga microUSB agar aktivitas transfer file makin lancar.
Harga HP Acer Liquid Zest Plus terbaru
Sebagai ponsel terbaru keluaran Acer tentu tak mau kalah dengan ponsel-ponsel merek lainnya. Berjalan dengan sistem operasi android Marshmallow v6.0 tentu berbagai fitur unggulan dan terbaru sudah diberikan yang bakalan bikin sobat sealian betah dengan ponsel ini. Kemampuan ponsel juga mengalami peningkatan  dimana prosessor bertenaga Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan otak MediaTek MT6735 sudah didukung oleh kapasitas RAM besar 2 GB. Selain tentunya cepat dalam mengolah data juga semakin lancar saat menjalankan berbagai aplikasi bersamaan. Untuk grafis tak berbeda jauh dengan ponsel-ponsel sekelasnya, Acer Liquid Zest Plus masih mengandalkan GPU Mali-T720 MP2.

Sementara ruang penyimpanan juga cukup lumayan dengan kapasitas 16 GB tentu sobat masih bisa menyimpan berbagai file yang diperlukan lebih banyak. Kapasitas tersebut memang standar ponsel menengah dan cukup memenuhi kebutuhan pengguanya. Ponsel ini juga masih bisa diperbesar dengan microSD hingga batas 32 GB.

Keunggulan lainnya tampak dari kameranya yang mengalami peningkatakan, Seperti kita tahu versi Acer Liquid Zest masih mengandalkan kamera utama 8 MP sementara versi Acer Liquid Zest Plus sudah berukuran 13 MP dan dilengkapi dengan fitur Laser Autofocus dan kualitas video rekaman hingga setara Full HD 1080p@30fps. Untuk kamera depan masih sama dengan versi awal yakni 5 MP dengan kualitas gambar lumayan mumpuni.

Keunggulan Acer Liquid Zest Plus terdapat pada kapasitas baterai yang ekstra besar yaitu 5000 mAh. Tentu saja ponsel akan jauh lebih lama aktif karena kebutuhan suplai daya terpenuhi dengan baik, bahkan tak hanya itu meskipun ponsel ini menyasar kalangan menengah namun fitur pendukung baterai seperti Fast Battery Charging akan lebih menghewat waktu pada saat pengisian daya. Berikut Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Zest Plus.

Spesifikasi Acer Liquid Zest Plus

UMUM
Diperkenalkan April 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A5
Chipset MediaTek MT6735
GPU Mali-T720 MP2
MEMORI
RAM 2 GB RAM
Internal 16 GB
MicroSD Hingga 32 GB microSD
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0, NFC
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 13 MP
Fitur Kamera LED flash, Geo-tagging, phase detection/laser autofocus, touch focus, panorama, face detection, HDR, Video 1080p@30f
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya Fast battery charging
Active noise cancellation with dedicated mic
Photo/video editor
Document viewer
MP3/WAV/AAC/Flac player
MP4/H.264 player
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 5000 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Harga HP Acer Liquid Zest Plus
Cek disini update harga ponsel ini ==> Daftar harga HP Acer Terbaru
Acer Liquid Zest Plus terbaru
Secara teknis atau melihat spesifikasi diatas tentu saja ponsel ini dikhususkan untuk kalangan menengah, ponsel dengan prosessor Quad-core serta kapasitas RAM 2 GB sudah cukup tangguh dikelasnya, Sementara spesifikasi lainnya memang standar biasa seperti layar lebih lapang 5,5 inci serta duet kamera 5 MP dan 13 MP. Keunggulan ponsel ini dibanding ponsel versi lainnya adalah kapasitas baterai ekstra besar 5000 mAh yang tentunya akan lebih memberikan kenyamanan bagi siapa saja dengan waktu aktif dan bicara lebih lama. Perkiraan Harga HP Acer Liquid Zest Plus berkisar diangka Rp.2 jutaan. Nah kalau ponsel ini udah masuk ke pasar Indonesia rasanya sangat layak untuk dimiliki. So, tunggu saja oke.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel