Harga HP Vivo X6S Plus, Ponsel Lollipop Spesifikasi Lengkap

Harga Vivo X6S Plus - Seperti halnya versi Vivo X6S yang merupakan kelanjutan dari Vivo X6, kini hadir pula Vivo X6S Plus yang juga seri kelanjutan dari Vivo X6 Plus yang tahun 2015 lalu resmi dikelarkan. Meski demikian secara spesifikasi memang lebih banyak samanya dan hanya beberapa yang mengalami peningkatan. Ponsel ini masih mengusung desain yang sama seperti versi lawas, dengan dimensi 158.4 x 80.1 x 6.9 mm serta bobot 172.5 gram memang tampak cukup slim. apalagi dari ukuran layarna termasuk lapang dengan 5.7 inci.

Meski demikian  layar lebar tersebut dipastikan tampil jernih berkat teknologi kelas premium Super AMOLED serta resolusi cukup tinggi mencapai full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 386 ppi. Anda tentu saa akan mendapatkan kenyamanan maksimal saat mengoperasikan ponsel ini, interface dengan OS Funtouch yang dipadukan dengan android Lollipop versi 5.1 juga terasa lebih responsif. Memang cukup disayangkan prihal sistem operasi ponsel ini karena belum mengusung android versi anyar 6.0 Marshmallow. Bukan hanya itu layar yang dirasa cukup berkelas ini juga belum diketahui apakah menggunakan pelapis anti gores atau tidak. Jika tidak tentu cukup disayangkan.
harga HP Vivo X6S Plus Terbaru
Beralih kebagian permesinan, Vivo X6S Plus sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi pertama. Masih sama-sama mengandalkan prosessor bertenaga Octa-core hanya saja pada ponsel Vivo kali ini pemasangannya berbeda dengan memasang dua inti tenaga Quad-core sekaligus yakni Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Pemasangan seperti ini di klaim mampu meningkatkan kemampuan ponsel auh lebh responsif. Apalagi dari segi chipset juga lumayan tangguh dengan Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang didukung kapasitas RAM besar 4 GB. Tak lupa sektor grafis juga menjadi andalan ponsel ini berkat GPU Adreno 510 tentu saja gambar grafis yang ditampilkan akan jauh lebih jernih dan halus.

Selain sektor permesinan yang memang cukup bertenaga ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas memori ekstra besar yakni 16 GB yang akan menampung semua kebutuhan penyimpanan sobat sekalian. Tentu saja masih bisa diekspansi hingga batas maksimum 128 GB dengan menggunakan slot micrSD yang dipasang di slot sim card 2. Sementara itu untuk mendukung daya tahan ponsel, kapasitas baterai 3000 mAh berjenis Li-Ion Non Removable tentu saja mampu memberikan daya tahan jauh lebih lama.

Peningkatakan kualitas Vivo X6S Plus juga tampak dari kameranya. Versi pertaa hadir dengan ukuran 13 MP sementara pada versi ini kamera utama di tingkatkan menjadi 16 MP dengan fitur unggulan Phase Detection Autofocus (PDAF) serta Aperture f/2.0 yang menjadikan hasil foto jauh lebih cerah dan tajam. Sementara kamera depan masih mengusung 8 MP dengan fitur maksimal yang memanjakan sobat penggemar foto selfie.

Ponsel ini dilengkapi dengan dual slot untuk sim card GSM atau nomor ponsel GSM hanya saja seperti dikatakan diatas sim card dua atau nomor ponsel ke dua harus bergantian dengan microSD atau memori eksternal. Dukungan jaringan 3G dan 4G serta Wifi akan lebih memanjakan aktivitas online sobat sekalian serta fitur konektivitas lengkap untuk transfer file andar perangkat seperti bluetooth v4.2 dan microUSB.

Spesifikasi Vivo X6S Plus

UMUM
Diperkenalkan April 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 158.4 x 80.1 x 6.9 mm/172.5 gram
SIM Dual SIM GSM (Nano- SIM)
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.7", Full HD 1080 x 1920p, ~386ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
Capacitive
Fingerprint sensor
Funtouch OS
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 
GPU Adreno 510
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 64 GB
MicroSD Hingga 128 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 8 MP
Belakang 16 MP
Fitur Kamera f/2.0, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, fingerprint
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya Fast battery charging
Active noise cancellation with dedicated mic
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Document viewer
Photo/video editor
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3000 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Vivo X6S Plus JPEG
Harga HP Vivo X6S Plus
Update harga ponsel ini : Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Meski secara spesifikasi banyakan yangs amanya dengan Vivo X6 Plus namun tentu saja ada perbedaan mendasar dari segi pemasangan prosessor dengan dua inti QUad-core berbasis komputasi 65 bit. Tentu saja ponsel ini mengalami peningkatan kemampuan dan lebih powerfull. Disamping itu kamera utama yang awalnya 13 MP kini menjadi 16 MP dengan fitur unggupan PDAF serta Aperture, tentu gambar foto yang dihasilkan akan tampak sangat tajam dan lebih jelas. Saat ini ponsel ini sudah diedarkan kepasaran hanya saja Indonesia masih belum kebagian jatah. Harga HP Vivo X6S Plus mencapai 410 EUS atau sekitar Rp. 6 Jutaan memang cukup sebanding dengan spesifikasinya. So, kalau masuk ke tanah air bisa menjadi pilihan utama sobat sekalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel