Harga HP LG Stylus 2 Plus, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga HP LG Stylus 2 Plus - Generasi terbaru LG Stylus 2 kini sudah diperkenalkan kepublik yakni LG Stylus 2 Plus, ponsel ini masih memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan pendahulunya hanya saja dari segi fitur sudah lumayan canggih karena sudah berjalan dengan sistem operasi android Marshmallow. Secara teknis dari sisi layar ponsel ini bisa bersanding dengan Samsung Galaxy C7. Yupz layarnya yang memiliki lebar 5,7 inci memberikan kenyamanan bagi pemiliknya saat pengoperasian karena akan terasa lebih bebas. Sementara tingkat kejernihan layar juga lumayan membuat mata nyaman berlama-lama. Dengan teknologi IPS-LCD yang dikombinasikan dengan resolusi Full HD rasanya sudah lebih dari cukup untuk kualitas lebih jernih.

Kemampuan LG Stylus 2 Plus juga tak kalah garangnya dengan ponsel kelas menengah lainnya, apalagi ponsel ini terbagi dalam dua tipe yang disesuaikan dengan kapasitas RAM yang dimiliki yakni 2 GB atau 3 GB. Masing-masing dibekali dengan memori internal 16 GB atau 32 GB yang masih bisa diekspansi hingga 128 GB dengan memori eksternal.
Harga HP LG Stylus 2 Plus terbaru
RAM tersebut sudah lumayan besar untuk memberikan tenaga maksimal bagi prosessornya. Yupz, prosessor Octa-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 memberikan jaminan akan kemampuan ponsel yang powerfull, kombinasi chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 menjadikan kemampuan ponsel sangar responsif dan terasa lebih cepat saat mengolah data atau perintah yang diberikan penggunanya. Tak hanya itu, tampilan grafis LG Stylus 2 Plus juga sangat mewah dengan GPU Adreno 505 dan dipadukan dengan layar yang jernih, pastinya untuk ponsel kelas menengah kualitas gambar grafis ponsel ini jauh lebih unggul dibanding ponsel kompetitornya.

Keberadaan kamera depan 8 MP dipastikan akan memenuhi kebutuhan foto selfie dengan hasil gambar yang jauh lebih baik. Sementara kamera belakangnya memiliki ukuran dua kali lipatnya dengan kamera depan atau tepatnya 16 MP dengan fitur autofocus, face detection, HDR, Panorama dan lain sebagainya, maka bagi anda yang gemar hunting foto dengan kamera LG Stylus 2 Plus sudah lumayan bisa dibanggakan.

Ponsel ini juga menyediakan optional sim card yakni single SIM GSM atau dual SIM GSM, sobat tinggal pilih yang sobat butuhkan. Sementara untuk aktivitas internetan akan lebi cepat jika sobat berada di tempat yang terjangkau jaringan 4G LTE, atau jika sulit cukup kecepatan 3G HSPA juga sudah lumayan nyaman. Bluetooth, Wifi, microUSB dan NFC bisa dimanfaatkan untuk proses transfer file serta terhubung dengan internet Wifi. Untuk daya tahan ponsel ini dibekali dengan baterai 3000 mAh yang pastinya kebutuhan daya akan lebih terpenuhi dengan baik. Berikut Spesifikasi Lengkap LG Stylus 2 Plus.

Spesifikasi LG Stylus 2 Plus

UMUM
Diperkenalkan Mei 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 155 x 79.6 x 7.4 mm/146 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.7", Full HD 1080 x 1920p, ~386ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
Capacitive
Corning Gorilla Glass 3
DAPUR PACU
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
GPU Adreno 505
MEMORI
RAM 2 GB/ 3 GB RAM
Internal 16 / 32 GB
MicroSD Hingga 128 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA P42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0, NFC
KAMERA
Depan 8 MP
Belakang 18 MP, Video : 1080p@30fps
Fitur Kamera Autofocus, Continious shooting, Digital Zoom, Digital Image Stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+ player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-ion 3000 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
LG Stylus 2 Plus JPEG
Harga HP LG Stylus 2 Plus
Cek update harganya di ==>> Daftar Harga HP LG Terbaru

Jika sobat menginginkan ponsel dengan ukuran layar ang lapang serta dilengkapi stylus pen maka ponsel ini menjadi rekomendasi kami yang utama. Selain layarnya yang lumayan besar 5.7 inci dengan resolusi full HD juga kemampuan ponsel diatas rata-rata yang sanggup memberikan kinerja yang lebih bertenaga. Keberadaan dua kamera yakni 8 MP dibagian depan dan 16 MP dibagian belakang sangat pas digunakan bagi sobat yang gemar hunting foto. Secara teknis ponsel ini memang layak dimiliki. Sayang kami belum mengetahui berapa Harga HP LG Stylus 2 Plus, kemungkinan akan bersaing dipapan menengah keatas dengan kisaran Rp.3 jutaan. Smeoga saja ponsel ini bis amendarat ditanah air.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel