Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT dan Spesifikasi Lengkap

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4. Samsung kembali mengeluarkan tablet teranyarnya yakni Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT. Tablet tersebut dikeluarkan berbarengan dengan sodaranya Samsung Galaxy Tab S 10.5. Perbedaan keduanya yakni dari lebar layar serta RAM nya saja. Samsung Galaxy Tab kami ini diperuntukkan bagi anda yang membutuhkan tablet berkemampuan tinggi. Segmen pasarnya pun adalah bagi mereka yang memiliki uang cukup karena Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 dibandrol cukup mahal yakni Rp.6 Jutaan.

Lantas, apa kelebihan dari Tablet andalan Samsung ini?

Produk Samsung tahun 2014 ini sudah mendukung jaringan GSM 2G dan 3G (HSDPA dan LTE). Dipercantik dengan ukuran layar 8.4 inci dirasa cukup membuat nyatan. Apalagi resolusi layar yang diberikan cukup besar yakni 1600x2560 pixel dengan kerapatan hingga 359 ppi pixels density. Untuk jenis layar seperti biasa Samsung selalu mengandalkan layar Super AMOLED capacitive Touchscreen. Layar ini dikenal cukup sensitif ketika disentuh secara lembut sekalipun.

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4

Anda gak perlu khawatir mengenai Grafik, karena Samsung Galaxy Tab S 8.4 sudah menggunakan GPU mumpuni dari Mali-T628 MP6 sehingga hasil gambarpun sangat tajam dan aktraktif. Anda bisa lebih nyaman saat memainkan game atau memutar video.

Dari segi kemampuan, Tablet Samsung ini dipersenjatai oleh dua prosessor sekaligus yakni Exynos 5 Octa 5420 Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, jadi sudah dipastikan anda akan semakin nyaman dalam menjalankan berbagai aplikasi yang disukai. Apalagi kapasitas RAM cukup besar yakni 3GB RAM. Semua aplikasi bisa dijalankan walau dengan multitasking sekaligus.
=====
Mengenai Sistem Operasi, Maka sudah pasti versi Android terbaru disematkan di Tablet ini, Android v4.4.2 KitKat akan menambah kemampuan dan rasa nyaman pengguan Samsung Galaxy Tab S 8.4 ini. Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 6 juta ini dilengkapi Berbagai aplikasi di PlayStore tersedia dan bisa kapan saja anda unduh. Apalagi kapasitas memory yang diberikan cukup besar yakni, 16GB untuk memory internal, dan microSD hingga 128GB.
======
Soal Kamera, 8MP dirasa sudah cukup memberikan rasa Pede ketika anda akan mengambil gambar. Apalagi Resolusi yang diberikan cukup tinggi yakni 3264x2448 pixels dengan fitur LED Flash dan autofocus. Sementara kamera sekunder sebesar 2.1MP dengan kualitas rekam video Full HD 1080p@30fps.

Konektifitas Samsung Galaxy Tab S8.4 juga sudah lengkap seperti Tablet lainnya. mendukung jaringan tercepat 3G yakni HSDPA dan HSUPA juga jaringan LTE. Alternatif yang bisa anda gunakan yakni jaringan data EDGE dan GPRS. Tablet canggih ini juga bisa terhubung dengan internet dengan menggunakan fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac yang mendukung dual band, serta Wi-Fi Direct, DLNA dan juga bisa digunakan sebagai Wi-Fi Hotspot.

Transfer data tingga mengaktifkan fitur Bluetooth versi terbari v4.0 berteknologi A2DP dan LE. microUSB v2.0MHL bisa menjadi alternatif jika akan melakukan transfer data ke PC atau Laptop.

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 saat ini (september 2014) adalah Rp.5.999.000. Baca juga daftar harga Samsung Galaxy semua tipe terbaru. Dengan segala kelebihan fitur dan kemampuan yang mumpuni, rasanya tablet canggih ini layak untuk anda miliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel