Samsung Galaxy Note 4 Resmi diperkenalkan, Berikut Harga HP dan Spesifikasi

NyariHape News. Samsung akhirnya resmi memperkenalkan produk Smartphone andalan terbarunya yang digadang-gadang sebagai ponsel tercanggih era ini. Di perkenalkan dalam acara IFA 2014 di Berlin, Jerman kemarin, Samsung Galaxy Note 4 merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Note 3. Ada beberapa perubahan yang dilakukan demi menambah kemampuan ponsel ini.

Kemampuan Samsung Galaxy Note 4

Dilihat dari Spesifikasi yang diusung, ponsel seri Note ini memiliki 2 varian yang masing-masing dipersenjatai dengan prosessor Quad-core berkecepatan 2.7 GHz dan prosessor Octa-core 1.9 GHz. Dengan demikian tidak diragukan lagi soal kecepatan membuka aplikasi yang pastinya akan sangat ringan dan cepat. Apalagi  kapasitas RAM yang disematkan sebesar 3GB. Dengan demikian sudah pasti anda tidak akan menemukan LAG sama sekali ketika menjalankan multitasking dengan aplikasi berat sekalipun.

harga hp spesifikasi Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Note 4 Edge

Sistem operasi Android terbaru yakni v4.4 KitKat menjadi andalan Samsung Galaxy Note 4 kali ini. Sistem tersebut lebih memudahkan pengguna dalam mengoperasikan ponsel dan lebih bersabahat terhadap sistem. Sementara besaran baterai yakni 3000 mAh dari Li-Ion sehingga anda tidak perlu khawatir baterai cepat habis sekalipun seharian ponsel ini terhubung dengan internet. kelebihan lainnya adalah, anda tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi baterai, dengan teknologi fast charging maka anda hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk kapasitas dari 0% sampai 50%.

Sementara dari segi Layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi sangat tinggi 2560x1440 serta tipe layar Quad HD Super AMOLED dengan kerapatan yang tinggi yakni ~515ppi. ini membuat tampilan layar sangat tajam dan jelas. Gak usah khawatir soal keamanan layar dari goresan, karena dari rumor yang beredar, Layar Samsung Galaxy Note 4 dilapisi oleh Gorilla Glass 3.

Kamera Samsung Galaxy Note 4

Kualitas gambar yang diambil dengan kamera 16MP akan lebih jelas dan tajam. Kamera dilengkapi fitur-fitur canggih seperti Smart OIS, fitur HDR, rear-cam Selfie, Selective focus, Beauty face dan lain sebagainya akan memudahkan anda dalam mengambil gambar yang diinginkan agar lebih menarik. Sementara kamera depan mengusung 3.7MP yang dilengkapi fitur selfie dan wide-selfie. Fitur ini menjadi lebih menarik karena tidak terdapat diponsel lain.

Sebagai ponsel Note pastinya dimaksudkan agar para penggunanya menggunakan ponsel ini untuk menulis ketimbang menggunakan kertas, fitur S Pen menjadi andalan karena terdapat beberapa fitur canggih seperti Air Command (Action Memo, Smart Select, Image Clip, Screen Write), S Note, Snap Note, Direct Pen Inpu.

Kapasitas Penyimpanan Samsung Galaxy Note 4

Semua data file kesayangan anda dapat disimpan pada memory Internal yang cukup besar yakni 32GB, namun jika dirasa masih kurang, anda tinggal menambahkan slot microSD hingga 64GB.

Internet Samsung Galaxy Note 4

Yang terakhir yakni fitur lengkap untuk selalu terhubung dengan internet berkecepatan tinggi. Samsung Galaxy Note 4 mendukung jaringan tercepat 3G yakni HSDPA hingga 42Mbps serta jaringan 4G dengan LTE Cat 4 hingga 150/150 Mbps atau LTE Cat 6 hingga 300/50Mbps.

Demikian ulasan singkat kami mengenai mengenai Harga HP Samsung Galaxy Note 4 dan spesifikasinya. mengenai harga HP Samsung sendiri masih belum ada pernyataan resmi, namun dari rumor yang beredar, untuk pasar Amerika sekitaran Rp.10 jutaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel