Spesifikasi BlackBerry Porsche P'9983, HP Mewah Harga 20 Jutaan

Spesifikasi dan Harga HP BlackBerry Porsche P'9983 .Lama tidak mendengar kabar BlackBerry, jutsru baru-baru ini perusahaan asal Kanada tersebut telah memperkenalkan ponsel anyarnya yakni BlackBerry Porsche P'9983. Harga HP BlackBerry ini diperkirakan dibandrol USD2000 atau kurang lebihnya 23,4 Jutaan. Anda pasti tercengan dengan ponsel mahal ini, lantas apa kelebihan yang dimiliki oleh BlackBerry tersebut?

Kemampuan

Dari segi Spesifikasi, yakni Sistem operasi BlackBerry Porsche P'9983 sudah mengunakan yang terbaru yakni OS BlackBerry 10.3. Sistem ini memberikan kenyamanan karena memberikan antar muka yang baru dan mudah. Selain itu, kemampuan ponsel ini didukung oleh CPU dari Qualcomm MSM8960 Snapdragon dengan prosessor berkecepatan Dual-core 1,5GHz Krait. padahal saat ini banyak ponsel baru sudah diperkuat minimal oleh prosessor Quad-core atau Hexa Core. Tapi tidak perlu khawatir, BlackBerry Porsche P'9983 didikung oleh kapasitas RAM yang cukup besar yakni 2GB. Dengan demikian, kinerja ponsel mahal ini cukup bisa diandalkan.

Spesifikasi Harga HP BlackBerry Porsche P'9983

Lantas apa yang membuat Harga HP BlackBerry Porsche P'9983 sangat mahal? sementara dari kemampuannya terbilang biasa saja. Tidak lain adalah ponsel ini dilengkapi oleh kamera 8MP yang dibalut oleh kaca Safir yang berkualitas tinggi dan sangat mahal. memang ponsel ini didesain tampak mewah dan elegan. Lihat saja,s elain dari kaca safir, material yang digunakan yakni stainless steel sehingga body begitu kokoh. Desain elegan dan Luxury memang terlihat menonjol.

Dengan layar yang tidak terlalu besar yakni hanya 3.1 inci hanya sudah cukup memikat. layar kecil memang dipengaruhi oleh adanya Qwertypad ciri khas BlackBerry dibagian bawahnya. namun penempatan dan desainnya sangat elegan dan mewah. Pantas saja Harga HP BlackBerry ini cukup mahal.

Kembali ke kamera utama 8MP dengan resolusi maksimal hingga 3264x2448 pixle. Kamera tersebut dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash untuk membantu dalam pengambilan gambar.

Layar Supe AMOLED

Sebagai ponsel kelas Premium dengan Harga HP blackberry Rp.20 jutaan, tentu saja kualitas layar haruslah terjamin. Ponsel ini dilengkapi dengan Layar SuperAMOLED dengan resolusi layar 720x720 pixels. memang resolusi layar terbilang standar, tapi dengan ukuran layar hanya 3.1 inci tentu saja kualitas ketajaman dan kejernihan bisa anda dapatkan diponsel ini. Dan untuk mendukung kualitas Grafis saat memutar Video atau Game, maka GPU dari Adreno 225 sudah cukup memberikan kualitas grafik mumpuni.

Konektifitas

Ya, layaknya sebuah smartphone yang memiliki keunggulan fitur konektifitas, BlackBerry Porsche P'9983 juga mendukung jaringan data tercepat yakni 3G dengan HSDPA dan HSUPA nya serta 4G dengan LTE nya. Tapi sebagai alternatif tetap EDGE bisa menjadi pilihan jika ditempat anda berada tidak tersedia kedua jaringan data tercepat tersebut.

Selain itu, Wi-Fi juga bisa menjadi andalan konektifitas tanpa kabel. Ponsel ini juga mendukung untuk dijadikan Wi-Fi Hotspot. Transfer data tinggal menggunakan Bluetooth v.4.0 LE, juga dilengkapi dengan NFC dan microUSB v2.0.

Ruang Penyimpanan.

Untuk menyimpan semua data file anda, maka ponsel BlackBerry dengan harga HP cukup mahal ini disediakan 64GB untuk memory internalnya. Dan bisa anda tambahkan memory eksternal hingga 128GB.

Itulah sepenggal ulasan kami mengenai Spesifikasi dan Harga HP BlackBerry Porsche P'9983. Ponsel mewah dengan harga yang sangat mahal. Ponsel ini dikabarkan akan dijual dengan harga 2000 dollar atau mungkin sekitar Rp.23.4 Jutaan. Anda tertarik dengan ponsel mewah dan mahal ini? Kalau saya pribadi, Sangat TIDAK TERTARIK!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel