Harga HP Acer Liquid Z500, Spesifikasi Kelemahan dan Kelebihan

Harga HP Acer Liquid Z500,Spesifikasi, kelemahan dan kelebihan. .Acer gak mau ketinggalan untuk bersaing di pasar ponsel pintar. Kita tahu sebelumnya kalau merek ini adalah merek sebuah Laptop atau komputer. Pada ajang IFA 2014 bulan lalu yang berlangsung di Berlin, Acer secara resmi memperkenalkan ponsel pintar andalannya dan kini sudah ada di pasar Indonesia. Sobat yang pengen rasa baru sebuah Smartphone dengan spesifikasi mumpuni terutama untuk hiburan musik, rasanya ponsel ini layak sobat miliki. Berikut kami ulas secara lengkap kelebihan dan kekurangan ponsel ini.

Kelebihan HP Acer Liquid Z500

Ponsel Acer Liquid Z500 didukung oleh Dual SIM GSM dengan jaringan 2G dan 3G. Sobat gak perlu repot mengganti Sim Card karena bisa memakai dua SIM GSM sekaligus dan aktif. Sementara untuk internetan, jaringan 3G tercepat dengan HSDPA dan HSUPA akan menambah nyaman aktifitas dunia maya sobat. EDGE bisa menjadi alternatif kalau 3G tidak tersedia ditempat anda. Sementara jaringan data GPRS memang cukup lemot sehingga gak bisa diandalkan. Tapi semakin kesini rasanya disetiap daerah minimal sudah tersedia jaringan data EDGE.

Harga HP Acer Liquid Z500

HP Acer Liquid Z500 juga dilengkapi oleh fitur Wi-Fi sehingga memudahkan anda terhubung dengan internet, apalagi kalau dirumah dipasang Speedy dengan Wi-Fi. Sementara untuk transfer data, fitur Bluetooth dengan teknologi A2DP dan EDR menjadi andalan, gak hanya itu, microUSB v2.0 juga masih tidak tergantikan.

Harga HP Acer Liquid Z500 yang dibandrol Rp.2 juta ini sudah menggunakan layar kualitas bagus, menggunakan layar ukuran 5.0 inci dirasa cukup pasa dan besar sehingga sobat akan lebih nyaman menggunakan ponsel ini. Sementara resolusi yang diberikan cukup tinggi sebesar 720x1280 pixels dengan kerapatan ~294 Ppi. Jenis layar yang digunakan sudah IPS-LCD capacitive Touchscreen dengan 16 juta warna. Kelebihan lainnya yakni layar sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 sehingga ponsel ini layaknya ponsel kelas premium.

Beralih ke permesinan, HP Acer Liquid Z500 dipersenjatai dengan CPU Prosessor Quad-core 1.3 GHz sehingga memberikan kecepatan maksimal dalam membuka dan menjalankan aplikasi android. Ditambah kapasitas RAM standar yakni 1GB akan menambah kestabilan. Sobat gak akan mengalami lag sedikitpun walaupun sedang menjalankan multitasking. Sementara sistem operasi Android KitKat menjadi pilihan utama ponsel ini.

Untuk mengambil gambar, HP Acer Liquid Z500 sudah dipasang kamera utama sebesar 8MP dengan resolusi 3264x2448 pixels, hasilnya cukup bagus, tajam dan jernih. Fitur kamera seperti LED Flash, autofocus dan geo-tagging juga sudah disematkan. Kualitas video juga terbilang bagus yakni mencapai resolusi 1080p. Namun sayang, kamera depan hanya 2MP. Harusnya dengan Harga HP Acer Liquid Z500 yang mencapai angka 2 juta, kamera depan minimal 5MP.

Hasil gambar dan video serta file penting lainnya seperti lagu dan aplikasi android bisa sobat simpan dalam memory internal yang disediakan sebesar 4GB. memang terbilang kecil, apalagi Harga HP acer Liquid Z500 yang cukup mahal setidaknya minimal memiliki Memory Internal 8 atau 16GB. Namun sobat bisa menambah kapasitas menjadi 32GB dengan memory eksternal.

Ponsel ini memliki keunggulan pada fitur sound nya, mungkin karena ponsel ini menyasar mereka yang suka dengan musik. Sound berkualitas Stereo DTZ Studio Sound akan memberikan kualitas suara yang setara dengan CD Quality Music Playback. Sementara itu, tombol musik terletak pada bawah kamera belakang untuk memutar secara langsung di Goole Musik. Anda akan menikmati sensai musik yang luar biasa.

Spesifikasi HP Acer Liquid Z500

  • Dual SIM, GSM.
  • Jaringan 2G dan 3G
  • Layar: 5.0 inci, Resolusi HD 720x1280 pixels (~294 ppi)
  • Multitouch hingga 5 sentuhan, Perlindungan Corning Gorilla Glass 3
  • Jenis layar: IPS LCD Capacitive Touchscreen Hingga 16 juta warna
  • CPU: MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
  • GPU Mali 400
  • OS Android v4.4.2 KitKat
  • RAM 1GB
  • Baterai Li-Ion 2000 mAh
  • Kamera utama 8MP resolusi 3264x2448, autofocus,LED Flash dan Geo-tagging
  • Kamera depan 2MP, video 1080p@30fps
  • Memory Internal 4GB, eksternal bingga 32GB
Konektifitas:
  • 2G, EDGE dan GPRS
  • 3G, HSDPA 21Mbps dan HSUPA 5,76 Mbps
  • Wi-Fi 802.11 a/b/gn dan Wi-Fi Hotspot
  • Bluetooth v4.0 dengan A2DP
  • MicroUSB v2.0
  • Browser HTML
  • A-GPS
  • Radio FM, Java Emulator, Media Player, E-book Reader, MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player, dll
Baca Juga:

Kelemahan HP Acer Liquid Z500

Kelemahannya sudah pasti dari kapasitas memory internal yang hanya 4GB, padahal harga HP Acer Liquid Z500 mencapai 2GB, rasanya tidak sebanding dengan harganya. Selain itu, kapasitas RAM juga hanya 1GB, minimal harus sudah 1,5GB. Sementara yang lainnya sudah standar.

Harga HP Acer Liquid Z500, Spesifikasi Kelemahan dan Kelebihan


Harga HP Acer Liquid Z500

Saat ini harga HP acer Liquid Z500 dijual Rp.2.099.000. Dengan segala spesifikasinya serta kelemahannya, rasanya ponsel ini terlalu mahal dan tidak kami rekomendasikan untuk anda. Tapi jika ingin mencobanya juga tidak masalah. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Acer Liquid Z500 beserta spesifikasinya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel