Harga Tablet Advan Signature T1Z, Spesifikasi Tab Octa-core Terbaru

Harga Tablet Advan Signature T1Z. Advan kian gencar promosi peroduk tablet terbarunya, kali ini muncul tablet unggulan dengan prosessor Octa-core dengan harga menegah atas. Yupz, Harga Tablet Advan Sigature memang cukup merogoh kocek karena tablet ini tergolong premium, untuk harga memang masih belum pasti, Dibandrol harganya mencapai Rp.2,6 jutaan. Lantas apa saja keunggulan dari Tablet ini?

Kelebihan Tablet Advan Signature T1Z

Kita masuk ke bagian layar, Kelebihan Tablet Advan Signature T1Z menggunakan layar berukuran 7 inci. Memang tidak terlalu besar, tapi juga tidak terlalu kecil hingga unkuran ini menjadi pas menurut saya. Ukuran Layar yang pas dipadukan dengan resolusi layar FULL HD berkualitas tinggi yakni 1920x1200 pixel. Pastinya akan menambah kesan tajam serta jernih, apalagi jenis layar menggunakan IPS-LCD yang terkenal cukup mumpuni. Cuman ada sedikit kendala yakni dari kualitas respon saat disentuh dengan jari, kabarnya kurang begitu responsif.

Harga Tablet Advan Signature T1Z

Kelebihan lainnya yakni dari segi dapur pacu, CPU prosessor menggunakan MediaTek Octa-core dengan kecepatan 1.7GHz. Anda gak perlu meragukan soal kecepatan membuka dan menjalankan aplikasi android, apalagi kemampuan multitasking diimbangi oleh besaran RAM 2GB. Rasanya masalah kemampuan gak perlu diragukan. Bahkan dari hasil test, Tablet Advan Signature dengan Harga Tab kelas menengah ini menempati urutan teratas dari segi kinerja, begitu juga dari segi grafis.

Harga Tablet Advan Signature T1Z Rp.2,6jutaan ini menggunakan OS android terbaru KitKat. Tersedia berbagai aplikasi android gratis seperti game di PlayStore yang bisa kamu unduh dan instal. Untuk mendukung penyimpanan aplikas dan data lainnya maka disediakan kapasitas penyimanan internal sebesar 12GB, aslinya 16GB, namun sebagian sudah terpakai dan sisanya 12GB lagi. Kakasitas ini cukup besar dan mampu menyimpan banyak aplikasi android.

Fitur yang gak kalah uniknya yakni, Pada Tablet Advan Signature T1Z dilengkapi fitur Hot Knot, yakni sobat bisa melakukan transfer data atau file hanya dengan menempelkan layar dengan perangkat lain.

Kelebihan lain dari Tablet Advan Signature T1Z adalah kamera. Kamera utama (belakang) mengusung kamera besar 13MP. Hasilnya tentu saja gambar semakin jelas karena resolusi kamera cukup tinggi. Sementara untuk selfie dan video call juga disematkan kamera berukuran besar yakni 8MP. Anda bisa cukup PEDE menggunakan kamera depan karena hasil gambarnyapun cukup bagus. Kualitas Video juga lumayan bagus karena beresolusi HD yakni 1080p@30fps. rasanya layak Harga Tablet Advan Signature T1Z dibandrol 2,6 jutaan ini.

Sobat gak perlu khawatir untuk urusan konektifitas internetan. Tablet ini mendukung jaringan data tercepat 3G, yakni HSDPA dan HSUPA. Gak hanya itu, fitur Wi-Fi juga bisa menjadi andalan anda. Sementara untuk transfer data ada Bluetooth dan USB.

Kelemahan Tablet Advan Signature T1Z

Kualitas layar memang cukup bagus dengan berbagai kelebihan dan resolusi tinggi, namun sayang, sobat gak akan bisa mengatur tingkat kecerahan dan keredupan layar. hal ini dikarenakan tidak ada fitur auto brightness. Jadi kecerahan sudah dari sananya. Selain itu, pada saat sobat melangoperasikan Tablet ini pada layay akan mudah meninggalkan bekas sidik jari sehingga kerap di lap untuk dibersihkan.

Spesifikasi Tablet Advan Signature T1Z
  • Tablet: 2014
  • Layar: 7 Inci, 1920x1200 pixel
  • Jenis Layar, IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna
  • CPU: MediatekMTK 6592 Octa-core 1.7GHz
  • GPU: Mali-450MP
  • RAM 2GB
  • OS: Android V4.4.2 KitKat
  • Kamera Utama: 13MP
  • Kamera depan: 8MP
  • Video: HD 1080p@30fps
  • Internet data: 3G, HSDPA dan HSUPA serta EDGE dan GPRS
  • Wi-Fi
  • Bluetooth
  • microUSB
  • Memory Internal 12GB
Baca Juga:

Harga Tablet Advan Signature T1Z: Rp 2,6 jutaan

demikian ulasan singkat kami mengenai Harga Tablet Advan Signature T1Z spesifikasi Octa-core serta ulasan kelebihan dan kelemahan tablet ini. Kalau daris egi fiturnya, Tablet ini memang memiliki kemampuan yang mumpuni. Ini bisa menjadi alternatif bagi anda jika ingin tablet yang memiliki performa bagus. semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel