Bocoran Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy S6 Terbaru

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy S6. Samsung Galaxy S6 dipersiapkan sebagai produk tergahar Samsung pada awal tahun 2015 mendatang. Ponsel ini sebagai penerus seri S yang telah lebih dulu sukses merebut pasar Smartphone dunia seperti Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy S5. Dengan penambahan fitur dan kemampuan, maka Ponsel Samsung Galaxy S6 akan jauh lebih powerfull. Anda akan sangat nyaman menggunakan ponsel ini untuk menemani keseharian.

Dari bocoran yang telah dilansir oleh berbagai situs, Spesifikasi HP Samsung Galaxy S6 diperkuat oleh Prosessor cepat Octa-core 64 bit. Prosessor ini nantinya akan didukung oleh kapasitas RAM 3GB. Hasilnya ponsel ini akan sangat cepat dan stabil dalam mengoperasikan setiap aplikasi android yang tersedia. Sementara sistem operasi sudah disematkan yang paling baru yakni versi 5 atau Android Lollipop.

harga HP samsung Galaxy S6

Dari segi layar sudah disematkan layar berukuran 5.5 inci. Layar lebar ini membuat ponsel ini masuk kategori Phablet. Layar yang lebar tentu saja membuat anda lebih leluasa dan nyaman dalam mengoperasikan ponsel ini. Kualitas layar dengan resolusi dan kerapatan yang sangat tinggi membuat layar sangat tajam dan jernih, apalagi jenis layar menggunakan Super AMOLED, jenis layar ini adalah ciri khas Layar produk Samsung kelas Premium. Anda gak perlu khawatir mengenai keamanan layar karena sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 sehingga anti gores.

Dari segi grafis, HP Samsung Galaxy S6 diperkuat oleh GPU Mali-T760. Ini adalah GPU unggulan pada sebuah Smartphone karena mampu menyuguhkan tampilan grafis yang sangat bagus, apalagi didukung oleh kualitas layar yang mumpuni, hasilnya, Grafis akan lebih tajam dan aktraktif, anda akan berdecak kagung saat layar HP Samsung Galaxy S6 memutar sebuah video beresolusi tinggi atau saat memainkan sebuah games 3D.

Soal konektifitas, tentu saja yang paling penting yakni terhubung dengan internet dengan akses yang sangat cepat, maka pada Spesifikasi HP Samsung Galaxy S6 sudah mendukung jaringan 4G dengan kecepatan LTE-nya, juga jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA dan HSUPA selain EDGE dan GPRS untuk alternatif. Fitur Wi-Fi pastinya sudah disematkan didalamnya.

Kamera memiliki peranan penting dalam sebuah Smartphone. Pada Ponsel ini sudah disematkan kamera berukuran besar yakni 20MP dengan berbagai fitur unggulan kamera. Hasilnya, gambar akan sangat tajam dan jernih layaknya hasil jepretan kamera digital. sementara untuk foto selfie dan video call sudah dipasang kamera 5MP. Untuk menyimpan semua file, HP Samsung Galaxy S6 sudah disediakan memory internal 32GB dan bisa ditambahkan dengan microSD.

Dari segi Spesifikasi HP Samsung Galaxy S6 memang tidak diragukan lagi, sangat lengkap dan powerfull, maka tidak heran kalau ponsel ini nantinya akan dijual sangat mahal. Kabar harganya memang masih belum pasti, ponsel ini kemungkinan akan dijual mulai bulan Februari tahun 2015 mendatang. Soal harga diprediksikan mencapai $800 atau setara dengan Rp.9.3 jutaan. Kita tunggu saja kehadirannya ditanah air.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel