Spesifikasi Harga HP Mito Fantasy A77 Selfie Terbaru

Spesifikasi Harga HP Mito Fantasy A77 Selfie Terbaru. HP Pintar atau Smartphone kini sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang. Produk Smartphone dengan berbagai merek sudah bisa anda temukan dipasaran dengan berbagai fitur unggulan. Sebut saja HP Mito Fantasy A77 Selfie. Ponsel ini menyuguhkan fitur berbeda dari ponsel pintar pada umumnya yakni dibagian kameranya. Kamera yang disematkan bisa diputar sehingga anda bisa melakukan foto selfie dengan menggunakan satu kamera. Fitur ini hampir sama seperti yang disematkan pada ponsel keluaran Oppo N1.

Dari segi spesifikasi juga terbilang lumayan walaupun ada beberapa kekurangan didalamnya. Walaupun demikian, Harga HP Mito Fantasy A77 Selfie juga terbilang murah, untuk harga barunya ponsel ini dibandrol dengan harga Rp.1.099.000,-. Harga ini terbilang murah. Sebelum anda memutuskan membeli ponsel ini, sebaiknya kita bahas terlebih dahulu keunggulan dan kelemahan ponsel ini. Berikut ulasannya.
harga hp terbaru mito fantasy A77 Selfie

Kelebihan HP Mito Fantasy A77 Selfie.

Kelebihan ponsel ini tentu saja sudah mendukung dual SIM GSM sehingga anda tidak perlu ribet untuk mengganti-ganti SIM CARD. SIM1 mendukung jaringan 2G sebagai cadangan jika anda akan online maka jaringan data EDGE dan GPRS bisa anda gunakan walaupun kecepatan akses tidak begitu cepat. Sementara untuk SIM2 mendukung jaringan 3G dengan kecepatan akses lumayan cepat seperti HSDPA dan HSUPA.

Ponsel dengan harga HP Mito Fantasy A77 Selfie harga Rp.1 Juta ini dilengkapi layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi mencapai 480x854 pixels dan kerapatan mencapai 218 ppi pixels density. Kualitas layar didukung oleh jenis layar IPS-LCD capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna. Layar memang nampak tajam dan jelas walaupun dari spesifikasi terbilang biasa dan sesuai dengan harganya.

Kelebihan lainnya yakni dari konektifitas yang cukup lengkap. Selain Akses data 2G dan 3G yang disebutkan diatas, ponsel ini juga dilengkapi fitur Wi-Fi. Sementara untuk transfer data menggunakan Bluetooth dan microUSB.

Kamera menjadi hal utama yang ditonjolkan pada HP Moto Fantasy A77 Selfie. Selain kamera bisa diputar, resolusi kamera juga terbilang besar yakni 8MP sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang lumayan bagus.

Kelemahan HP Moto Fantasy A77 Selfie

Sayangnya, HP dengan harga HP terbaru Mito Fantasy A77 Selfie Terbaru 2015 yang hanya 1 jutaan ini tidak didukung oleh kemampuan yang cukup mumpuni. Sebut saja bagian Prosessornya yang hanya berkecepatan Dual-core 1.3GHz. Kecepatan ini masih kurang begitu gahar dibanding dengan prosessor Quad-core yang banyak dipasang di Handphone saat ini. Sementara kapasitas RAM 1GB yang menjadi ukuran standar Minimal sebuah Smartphone menjadi sia-sia saja. Selain itu, OS Android yang disematkan masih versi lawas yakni Jelly Bean walaupun pada ponsel ini bisa di Upgrade versi terbaru KitKat.

Kelemahan lainnya ada pada kapasitas baterai Li-Ion 1500 mAh. Kapasitas ini terbilang sangat kecil sehingga jika ponsel ini digunakan untuk online secara terus menerus maka baterai akan cepat habis. Standarnya sebuah Smartphone didukung oleh Baterai berkapasitas minimal 2500 mAh.
spesifikasi mito fantasy A77 Selfie

Kapasitas penyimpanan internal terbilang sangat kecil yakni 4GB. Kapasitas ini terbilang kurang apalagi sudah terpotong oleh aplikasi bawaan. Namun HP Mito Fantasy A77 Selfie bisa ditambahkan kapasitas dengan micoSD hingga 32GB. Berikut Spesifikasi Lengkapnya:

Spesifikasi Mito Fantasy A77 Selfie
Tahun 2014
SIM DUAL SIM GSM
Jaringan SIM1: GSM 900/1800/1900
SIM2: 3G HSDPA 900/2100
Layar Ukuran: 4.5 inci, 480x854 pixels (218 ppi pixel density)
Jenis: IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna
Fitur CPU: Prosessor Dual-core 1.3GHz
Chipset MediaTek MT6572
OS: Android v4.3 Jelly Bean, Upgrade v4.42 KitKat
GPU: Mali-400MP
Memory RAM 1GB
Internal 4GB
Eksternal microSD hingga 32GB
Kamera 8 MP (Kamera Putar), Autofocus, LED Flash
Rekam Video
Konektifitas 3G: HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
microUSB v2.0
Fitur Lainnya Browser HTML
A-GPS
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder
MP3 dan MP4
Baterai Li-Ion 1500 mAh
Harga Rp.1.099.000

Kelebihan Mito Fantasy A77 Selfie:
  • Layar IPS-LCD
  • RAM 1GB
  • Konektifitas Lengkap
  • Kamera 8MP Putar
  • Dual SIM
  • OS: Bisa Upgare ke Android KitKat
Kelemahan Mito Fantasy A77 Selfie
  • Prosessor masih Dual-core
  • Memory Internal hanya 4GB
  • Baterai Hanya 1500 mAh sangat rendah
  • Kerapatan dan Resolusi Layar masih rendah
Demikian ulasan kami mengenai Spesifikasi dan Harga HP Mito Fantasy A77 Selfie Terbaru. Ponsel ini memang terbilang mutah dengan spesifikasi yang sederhana. Tapi bagi anda pemula, ponsel ini bisa menjadi pilihan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel