Harga Evercoss AT8D, Tablet Android Kitkat Terbaru

Harga Evercoss AT8D, Tablet Android Kitkat Terbaru. Vendor lokal harus berloma dalam mengeluarkan produk terbarunya, selain pasar Smartphone, pasar Tablet juga cukup menjanjikan. Evercoss sebagai vendor lokal tak ingin pasar Tablet hanya dikuasi oleh vendor kawakan seperti Samsung, Konsumenpun kini diberikan berbagai pilihan tablet keluaran Evercoss yang cukup tangguh, salah satu produk Tablet Evercoss yakni Evercoss AT8D terbaru yang dilengkapi dual SIM GSM didalamnya. Harga yang ditawarkanpun terbilang murah yakni hanya Rp.1.8 jutaan. Lantas apa kelebihan dan kekurangan dari Tablet ini? Berikut sedikit ulasannya.

Sudah pasti sebagai sebuah Tablet, kebutuhan akan layar yang cukup lebar dan kualitas layar yang baik jadi keinginan utama konsumen karena untuk mendukung kerja sehari-hari. Tablet Evercoss AT8D diperkuat dengan layar berukuran pas  8,0 inci dengan resolusi maksimal mencapai 800x1280 pixels. Layar memang terlihat jernih. Sayangnya ketajaman pada layar kurang begitu bagus karena kerapatan pada layar hanya ~188 pixels density. Untuk jenis layar sudah cukup baik karena menggunakan jenis IPS-LCD dengan teknologi multitouch yang cukup sensitif.

harga tablet evercoss AT8D terbaru 2015

Kelebihan lain dari Tablet Evercoss AT8B yakni dari kemampuannya. Dukungan prosessor Quad-core 1.3GHz dengan Chipset keluaran MediaTek MT6582 terbilang cukup tangguh, Kapasitas RAM 1GB menjadi kapasitas RAM standar sebuah Smartphone atau tablet. Hasilnya kinerja tablet cukup bisa diandalkan. Apalagi dukungan OS Android v4.4.2 Kitkat ikut membantu dalam memaksimalkan kinerja permesinan dan sistem secara keseluruhan.

Tidak hanya itu, Harga Tablet Evercoss AT8D yang berkisar Rp.1.8 jutaan ini diperkuat dengan kamera berukuran lumayan, 8MP untuk kamera depan dan belakang sehingga kualitas gambar yang dihasilkan kedua kamera sama bagusnya, Hasil gambar cukup tajam dan layak di share di jejaring sosial kesayangan anda. Sementara untuk menyimpan berbagai foto, disediakan kapasitas memory Internal 8GB, anda bisa menmbah kapasitas dengan microSD hingga 32GB.
harga dan spesifikasi tablet evercoss AT8D terbaru 2015

Layaknya sebuah tablet canggih yang mendukung aktifitas penggunanya didunia online, maka Tablet Evercoss AT8B sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan akses data HSDPA hingga 21Mbps dan HSUPA hingga 5.76 Mbps. Selain itu dukungan jaringan EDGE dan GPRS bisa dimanfaatkan sebagai cadangan. Tablet ini juga dilengkapi fitur Wi-Fi, Bluetooth dan USB.

Untuk mendukung tablet ini tetap hidup lebih lama, maka kapasitas baterai Li-Ion 4250 mAh dirasa cukup memberikan kenyamanan pada pengguna. Tablet ini tidak akan cepat kehabisan baterai dan hidup lebih lama.

Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8D Terbaru

Tahun 2015
SIM Dual SIM GSM
Jaringan 2G :GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G :HSDPA 900/2100
Layar 8", 800x1280 pixels (~188 ppi)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fitur OS: Android v4.4.2 Kitkat
Prosessor: Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
Chipset: MediaTek MT6582
GPU: Mali-400MP2
RAM 1GB
Memory: 8GB Up 32GB
Kamera: 8MP dan 8MP
Data 3G: HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
WiFi 802.11 b/g/n, Wi-Fi tethering
Bluetooth v4.0 A2DP dan microUSB v2,0
Lainnya FM Radio
Browser HTML
A-GPS, MP3, MP4, Messanging dll
Baterai: Li-Ion 4250 mAh

Harga Tablet Evercoss AT8D Terbaru

Harga Baru: Rp.1.800.000
Demikian ulasan kami mengenai Harga Evercoss AT7D, Tablet Android Kitkat Terbaru. Dari spesifikasi yang ditawarkan tablet ini cukup mumpuni, bahkan dibanding dengan tablet sekelasnya dari segi harga, tablet ini masih unggul. Terutama dari segi kemampuan dan kamera yang disematkan. Harga yang cukup terjangkau membuat kami merekomendasikan tablet ini untuk anda miliki. Semoga Informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel