Harga HP Lenovo P90 Terbaru Baterai 4000mAh Terbaru

Harga HP lenovo P90 Terbaru 2016. Pada saat membeli handphone kadang kita lupa memperhatikan komponen satu ini, yakni baterai. Kita terlalu sibuk memilih ponsel pintar berdasarkan spesifikasi lainnya seperti kualitas layar, kemampuan ponsel yang dilihat dari prosessor dan RAM, atau sistem operasi android yang digunakan apakah sudah versi terbaru atau belum, atau kita terlalu sibuk memilih ponsel pintar yang dilihat dari resolusi kameranya. Padahal kita lupa ponsel tersebut memiliki daya tahan yang baik atau tidak. Kapasitas baterai memiliki peranan yang sangat penting untuk kenyamanan anda.

Anda pasti gak ingin kan sedang asik-asik bermain game diponsel anda, berinternetan atau merekam sebuah video beresolusi tinggi, namun tanpa disadari notifikasi baterai lemah sudah terdengar padahal ponsel baru beberapa menit saja digunakan, sudah pasti daya tahan ponsel anda sangat rendah karena kapasitas baterai yang rendah pula.

Menanggapi keluhan yang hampir dirasakan oleh pengguna Smartphone saat ini, Lenovo P90 hadir dengan kapasitas baterai yang jauh lebih besar dibanding Smartphone lain yang ada saat ini, yakni berkapasitas 4000mAh. Anda akan dibuat nyaman dalam mengoperasikan ponsel ini, sekalipun ponsel terhubung dengan Internet terus menerus.  Wajar saja, Harga HP lenovo P90 terbaru ini dibandrol cukup mahal, yakni sekitar Rp.6 jutaan. Tapi anda tidak akan menemukan ponsel dengan harga yang sama tapi kapasitas baterai yang sebesar ini. Lantas, apa hanya baterai saja yang menjadi kelebihan ponsel ini? ternyata tidak. Berikut ulasannya dari kami.

harga HP lenovo P90 Terbaru 2015

Kecepatan Internet

Ponsel ini memiliki kelebihan dari segi kecepatan akses Internet. Dengan teknologi yang diberikan oleh Intel yakni Modem 5-mode XMM 7262. Teknologi ini memungkinkan ponsel Lenovo P90 mengakses kecepatan internet dalam jaringan 4G dengan LTE Advanced. Tidak tanggung-tanggung, LTE Advanced mampu melesat dalam kecepatan akses hingga 150Mbps. Selain kecepatan akses 4G, HP lenovo P90 juga mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSPA hingga 42.2 Mbps dan HSUPA hingga 5.76Mbps selain dari EDGE dan GPRS. Ponsel ini juga difasilitasi dengan Wi-Fi untuk alternatif terhubung dengan internet. Sementara proses transfer data semakin cepat dengan Bluetooth versi 4.1 berteknologi A2DP dan microUSB sebagai alternatifnya.

Kemampuan Mumpuni.

Harga HP lenovo P90 Terbaru yang berkisar Rp.6 jutaan ini didukung oleh kemampuan yang mumpuni. Menggunakan Prosessor Quad-core 1.83 GHz menjadikan ponsel ini sangat cepat dan handal dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi didalamnya, apalagi Chipset yang ditanamkan besutan Intel Atom Z3560 64Bit. Anda bisa merasakan kenyamanan dalam menoperasikan ponsel ini. Sementara untuk mendukung kinerja Lenovo P90, maka ditambahkan RAm berkapasitas 2GB. Sebuah kapasitas RAM yang tidak kecil. Sistem operasi Android versi teranyar yakni v4.4.4 Kitkat yang diusungnya nantinya bisa di Upgrade ke versi terbaru yang lebih canggih yakni Lollipop atau versi 5.

Layar Tajam

Dari segi Grafik, Ponsel Lenovo P90 diperkuat dengan GPU PowerVR G6430. Grafik yang sangat handal yang mampu menghasilkan kualitas Grafik yang sangat aktraktif dan membanggakan. Apalagi HP Lenovo P90 menggunakan Layar beresolusi sangat tinggi 1080x1920pixels dengan kerapatan mencapai 401 ppi pixels density. Layar Berukuran 5.5 inci ini menggunakan jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna. Hasilnya sungguh tajam, jernih dan grafik mumpuni. Anda akan semakin nyaman saat ponsel ini memutar sebuah Video beresolusi tinggi sekalipun. Sementara, Layar super sensitif ini mendukung teknologi Multitouch hingga 5 titik sekaligus. Sayangnya, kualitas layar yang mumpuni tidak dilapisi oleh pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass sehingga layar rentan tergores.

Kamera 13MP

Anda tidak bisa mengabaikan kualitas kamera yang disematkan di HP lenovo P90 ini. Ponsel ini diperkuat oleh kamera 13MP dengan resolusi cukup besar yakni 4160x3120 pixels. Dengan berbagai fitur didalamnya, maka hasil gambarpun sangat tajam dan jernih sesuai dengan keinginan pengguna. Sementara kamera depan berukuran 5MP. cukup bagus untuk mengambil gambar selfie. Kapasitas memory penyimpanan disediakan sebesar 32GB, sayangnya tidak tersedia memory tambahan diponsel ini. Walaupun kapasitas memory Internal cukup besar, tapi keberadanan microSD digunakan sebagai tempat penyimpanan cadangan.

spesifikasi harga HP lenovo P90 terbaru 2015

Spesifikasi HP Lenovo P90

Harga HP lenovo P90 Terbaru: $499.00 (Rp.6.3jt)
SIM: Micro-SIM
Ukuran dan Berat: 150x77.4x8.5mm/156gram
  • 5.5 inci,1080x1920pixels (~401 Ppi Pixels density)
  • IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16Jt Warna
  • Multitouch Up To 5 Point
  • Prosessor Quad-core 1.83GHz
  • Chipset: Intel Atom Z3560
  • OS: Android v4.4.4 KitKat- Upgrade v5 Lollipop
  • GPU: PowerVR G6430
  • RAM 2GB
  • Memory Internal 32GB
  • No Memory Eksternal
  • Kamera Utama: 13MP, 4160x3120pixels
  • Kamera Depan: 5MP
  • Video: 1080p@30fps
  • Fitur Kamera: autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • 4G: LTE Cat4 150/50Mbps
  • 3G: HSPA 42.2/5.76Mbps
  • 2G: EDGE dan GPRS
  • Wi-Fi, Bluetooth v4.1, microUSBv2.0
Baterai: Non-Removable Li-Po 4000mAh
Demikian Ulasan kami mengenai Harga HP Lenovo P90 Baterai 4000mAh Terbaru. Ponsel ini terbilang sangat tangguh dari segala bidang. Kelemahan yang terdapat didalamnya seperti tidak adanya memory penyimpanan Eksternal tidak menjadi masalah. Dengan harga Rp.6.3 jutaan serta dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, maka layak ponsel ini anda miliki. Rencananya HP Lenovo P90 Terbaru ini akan hadir dipasar tanah air pada kuartal pertama yakni bulan Februari. Kita tunggu kehadirannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel