Harga HP ZTE Blade L3, Ponsel Android Lollipop Murah Terbaru

Harga HP ZTE Blade L3, Ponsel Android Lollipop Murah Terbaru. Saat ini, Sistem operasi Android paling baru yakni versi 5 yang biasa disebut Lollipop. Versi ini tentu saja pembaruan dari versi sebelumnya, versi Lollipop lebih canggih dengan berbagai fitur menarik dan mudah didalamnya. Sebelum versi Lollipop yakni versi 4.4 Kitkat yang disebut-sebut mampu meningkatkan kinerja sistem pada ponsel, juga mampu menghemat konsumsi daya baterai, dengan adanya versi 5.0 Lollipop pastinya akan lebih canggih lagi. Sayangnya, sampai akhir Januari 2015 ini, versi Lollipop hanya disematkan pada ponsel-ponsel kelas premium dengan harga yang cukup mahal. Namun anda nampaknya gak perlu mengeluarkan uang terlalu besar untuk mendapatkan Smartphone dengan OS android v.5 Lollipop ini, karena Vendor ZTE telah merilis ponsel dengan OS terbaru ini dengan harga yang cukup murah.

Namanya adalah HP Zte Blade L3. Harga yang ditawarkanpun terbilang murah dengan dibandrol kurang lebih Rp.3 jutaan. Lantas, apa keunggulan ponsel ini selain dari OS? Berikut sedikit ulasannya.

Ponsel ZTE Blade L3 memiliki kemampuan yang lumayan tangguh, dengan dukungan Prosessor berkecepatan Quad-core 1.3GHz 64 Bit serta Chipset keluaran MediaTek MT6582 sudah pasti anda gak meragukan kecepatan ponsel ini dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi didalamnya. Sayangnya, kapasitas RAm yang disematkan masih terbilang kecil yakni hanya 1GB, namun bukan berarti ponsel ini kinerjanya kurang tangguh. Dukungan Prosessor dan RAM standar pun sudah lebih dari cukup. Apalagi dukungan OS Android Lollipop yang lebih mampu dalam membantu memaksimalkan kinerja permesinan dan sistem.

harga HP ZTE Blade L3 Lollipop murah 2015

Sementara jenis layar HP ZTE Blade L3 didukung oleh layar berukuran 5 inci dengan resolusi mencapai qHD 540x960 pixels. Kerapatan mencapai ~294 ppi pixels density memberikan kejernihan dan ketajaman pada layar. jenis layar IPS-LCD dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna dan teknologi Multitouch yang cukup sensitif. Soal konektifitas, HP ini mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA dan HSUPA. Fitur Bluetooth, USB dan Wi-Fi juga sudah pasti tersedia diponsel ini. Sayang tidak seperti pada HP ZTE sebelumnya, ZTE V9820 Bolt 4G Powerphone yang sudah mendukung jaringan 4G, ponsel ini sepertinya belum mendukung.Dan kapasitas baterai 2000 mAh cukup membuat ponsel ini bertahan lebih lama.

Mengenai kapan ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia, sampai saat ini belum ada Informasi lanjutan. Namun mengenai harganya, diperkirakan mencapai Rp.3 jutaan. Kita tunggu Informasi berikutnya. demikian ulasan kami mengenai Harga HP ZTE Blade L3 Android Lollipop Murah. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel