Harga Xiaomi Mi Note, Spesifikasi RAM 3GB Terbaru

Harga Xiaomi Mi Note, Spesifikasi RAM 3GB Terbaru. Xiaomi telah mengeluarkan Smartphone dengan harga yang relatif mahal yakni Xiaomi Mi Note. Seperti namanya, ponsel ini memiliki layar yang cukup lebar yakni 5,7 inci. Kelebihan layar lebar yakni kemudahan dalam mengoperasikan Phablet ini. Tidak hanya itu, kemampuan ponsel ini terbilang tangguh dengan spesifikasi pendukungnya, di prediksikan ponsel ini akan bersaing dengan ponsel kelas premium keluaran merek lain. Lantas, apa saja keunggulan rai ponsel ini? Kami akan ulas sedikit untuk anda.

Kelebihan Xiaomi Mi Note terlihat dari berbagai aspek, atau hampir disemua aspek. Ponsel ini menggunakan Dual SIM GSM sehingga telah memenuhi keinginan konsumen yang memiliki nomor Handphone lebih dari satu. Dari layarnya sudah terlihat kualitasnya, layar berukuran 5,7 inci memiliki resolusi yang cukup besar dan kerapatan mencapai 386 ppi pixel density. Jenis layar menggunakan In-Plan Switches (IPS-LCD) Capacitive Touchscreen dengan kekayaan warna mencapai 16 juta warna. Kualitas layar premium ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 Back Panel, jadi tidak hanya layarnya saja yang terlindung, melainkan seluruh body Xiaomi Mi Note ini sehingga terlindung dari goresan.

harga Xiaomi Mi Note terbaru 2015

Segi kemampuan memang tidak diragukan lagi. Xiaomi Mi Note diperkuat dengan prosessor Quad-core 2.5GHz Krait 400. Dukungan RAM 3GB membuat ponsel ini sangat cepat dan stabil dalam membuka dan menjalankan aplikasi, atau bahkan saat multitasking sekalipun. Semuanya berjalan dengan sangat lacar. Sistem Operasi Android versi terbaru yakni v4.4 Kitkat yang digabungkan dengan Interface MIUI V6 menjadikan tampilan ponsel ini sangat menawan dan mudah digunakan.

Anda gak perlu khawatir kualitas kamera yang disematkan. Pada kamera belakang, ukuran 13 Megapixels dengan resolusi maksimal mencapai 4128x3096 pixels mampu memberikan hasil gambar yang berkualitas tinggi. Sayangnya kamera depan hanya 4MP, tapi hal itu tidak menjadi masalah. Sementara untuk konektifitas pendukung Internet, Xiaomi Mi Note mendukung jaringan 4G dengan kecepatan LTE yang super cepat hingga 150Mbps. Selain itu 3G dan 2G bisa menjadi alternatif. Ponsel ini dilengkapi Bluetooth dan microUSB sebagai fitur untuk transfer data.
Untuk mendukung kegiatan anda bersama Phablet ini, maka baterai Li-Ion 3000mAh terbilang cukup besar sehingga anda akan lebih nyaman berlama-lama dengan Xiaomi Mi Note ini tanpa khawatir baterai cepat habis. Untuk penyimpanan disediakan dua tipe yakni memory 16GB dan 64GB dan tidak disediakan kapasitas Eksternal.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note Terbaru
  • Dual SIM GSM
  • Layar: 5.7", IPS-LCD, kerapatan ~386ppi
  • Corning Gorilla Glass 3 Back Panel pelindung Layar dan Body
  • OS: Android v4.4 Kitkat
  • Prosessor Quad-core 2.5GHz Krait 400
  • RAM 3GB
  • Memory Internal 16/64GB
  • Baterai: Li-Ion 3000mAh
Harga Xiaomi Mi Note Terbaru

Harga ponsel ini di China mencapai angka Rp.5.2jutaan. Harga tersebut memang cukup mahal dan sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Dan bisa saja jika ponsel ini masuk ke Indonesia, harganya kemungkinan akan lebih mahal karena ditambah pajak. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Xiaomi Mi Note RAM 3GB Terbaru. Semoga Informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel