Harga dan Spesifikasi iPhone 6 Resmi Indonesia Terbaru

Harga dan Spesifikasi iPhone 6 Resmi Indonesia Terbaru. Akhirnya setelah sekian lama menunggu, Apple secara resmi menjual Smartphonenya di tanah air, Harga yang ditawarkanpun bervariatif tergantng dari kapasitas penyimpanannya. Anda yang menginginkan ponsel keluaran Apple Ameria Serikat ini bisa langsung memesannya gerai resmi penjualan iPhone terdekat. Smartphone keluaran Apple memang memiliki kualitas yang sangat mumpuni, salah satu Smartphone yang ditunggu-tunggu masyarakat dunia selain juga Samsung.

Dari segi spesifikasi, iPhone 6 merupakan adik dari iPhone 6 Plus. Beberapa fitur canggih telah disematkan didalamnya, desainnya pun cukup elegan layaknya desain Smartphone keluaran Apple untuk kelas premmium. Ponsel ini menggunakan dual Nano SIM yang bergerak pada jaringan GSM dan CDMA. Pastinya jaringan tersebut mampu memberikan kebutuhan akses internet tercepat. Sebut saja pada jaringan 4G nya yang memberikan kecepatan akses internet LTE Cat4 hingga 150Mbps. Tidak hanya itu, jaringan 3G nya memberikan kecepatan hingga 42Mbps dan jaringan EV-DO Rev dijaringan CDMA dengan kecepatan hingga 3.1Mbps.
harga iPhone 6 Spesifikasi terbaru 2015

Sementara dari kualitas layar memang tidak diragukan lagi, produk Apple dari keluarga iPhone memiliki kualitas layar yang sangat jernih dan tajam, hal ini juga terdapat pada iPhone 6, layar berukuran 4.7 inci dibekali resolusi hingga 750x1334 pixels dengan kerapatan mencapai ~326 ppi pixels density. Layar nampak sangat jernih apalagi dukungan jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman mencapai 16 juta warna. Teknologi Multitouch pada iPhone sangat sensitif dan memberikan kenyamanan maksimal pada penggunanya. Jangan khawatir soal perlindungan layar karena sudah dilapisi pelindung berjenis Shatter Proof Glass dan oleophobic coating sehingga tanah terhadap setiap goresan.

Dari segi permesinan, iPhone 6 dibekali prosessor Dual-core berkecepatan 1.4GHz Cyclone dengan Chipset keluaran Apple A8. sementara OS yang digunakan yakni iOS 8 yang bisa di upgare menjadi iOS 8.1.3. Kinerja ponsel ini nampak cukup bisa diandalkan. Grafis yang dihasilkan juga sangat berkualitas dengan dukungan PowerVR GX6540, hasil grafis sangat halus dan enak dinikmati pada saat memutar sebuah video atau bermain game.

Beralih ke bagian kamera, iPhone 6 didukung oleh kamera utama dibagian belakang berukuran 8 Megapixels dengan resolusi maksimal mencapai 3264x2448 pixels yang dilengkapi fitur autofocus serta dual LED Tone Flash. Fitur lainnya yakni image Stabillization yang bisa mengatur kualitas gambar yang diinginkan.

Itulah sebagian kelebihan pada iPhone 6, agar lebih jelasnya, berikut ini kami sampaikan spesifikasi iPhone 6 secara lengkap.

Harga dan Spesifikasi iPhone 6

Tahun 2014
SIM Nano-SIM
Jaringan GSM-CDMA-HSPA-EVDO-LTE
Dimensi 138.1x67x6.9mm/129g
Layar 4.7", 750x1334 pixels (~326ppi)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch, Shatter Proof Glass, Oleophobic Coating
Fitur OS; iOS 8 Upgrade iOS 8.1.3
Prosessor: Dual-core 1.4GHz Cyclone
Chipset: Apple A8
GPU: PowerVR GX6450
RAM 1GB
Memory Internal 16GB/64GB/128GB
Kamera Belakang: 8MP, 3264x2448 pixels
Depan: 1.2MP
Fitur Kamera: dual LED Flash,autofocus, 1/3'' sensor size, 1.5µm pixel size, geo-tagging, simultaneous HD video and image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama).
Video Rec: 1080p@30fps, 720p@240fps
Konektifitas 4G: LTE Cat4 150Mbps
3G: HSPA 42/4.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
EV-DO Rev.A Up to 3.1 Mbps
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
NFC, microUSB v2.0
Lainnya - Browser HTML5 (Safari)
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Siri natural language commands and dictation
- iCloud cloud service
- iCloud Keychain
- TV-out
- Maps
- Audio/video player/editor
- Organizer
- Document viewer/editor
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial/command
- Predictive text input
Baterai Non-Removable Li-Po 1810

Harga iPhone 6 Terbaru

Harga iPhone 6 disesuaikan dengan kapasitas penyimpanan memory Internalnya karena ponsel ini tidak dilengkapi dengan penyimpanan eksternal. Berikut daftar haganya:

Cek Update Harga disini:
Demikian ulasan kami mengenai Harga dan Spesifikasi iPhone 6 Resmi Indonesia terbaru. Ponsel keluaran Apple memang selalu ditunggu kehadirannya dan memiliki Smartphone iPhone pastinya akan menaikkan gengsi anda didepan orang lain. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel