Harga Evercoss Elevate Y Power, Spesifikasi Baterai Besar Terbaru

Harga HP Evercoss Elevate Y Power, Spesifikas Baterai Besar . Produsen Smartphone lokal Evercoss akhirnya merilis produk ponsel android terbarunya di tahun 2015 ini.Ponsel ini memiliki kelebihan yang baik dari segi daya tahan. Dengan dukungan kapasitas baterai yang sangat besar, ponsel ini dipastikan akan mampu menjawab permasalahan pengguna Smartphone Android yakni selalu cepat kehabisan baterai. Harga yang ditawarkanpun terbilang lumayan, menyasar kelas menengah kebawah, ponsel ini dibandrol Rp.1,5 jutaan.

Review Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power

Seperti diketahui diatas, ponsel ini memiliki keunggulan dari segi daya tahan. Dengan menggunakan baterai super besar 4250 mAh pastinya akan memberikan kenyamanan yang maksimal untuk penggunanya. Memang, saat ini permasalahan yang sering dirasakan oleh para pengguna Smartphone Android yakni cepat kehabisan baterai, padahal mereka sedang asik berselancar di dunia maya atau sedang bermain game. Dan dalam waktu satu atau dua jam saja ponsel langsung mati. Masalahnya simpel, kapasitas daya baterai yang disematkan selalu saja minim, apalagi untuk ponsel kelas menengah kebawah, paling besar hanya mencapai dibawah 2500mAh. Padahal idealnya minim 2500mAh. Evercoss melalui Evercoss Elevate Y Power seakan memberikan solusi bagi kita semua, kapasitas baterai super besar membuat ponsel ini tahan lama dan pastinya kita bisa tetap nyaman dan asik berselancar di dunia maya.

harga hp evercoss elevate y power terbaru 2015

Dari segi kemampuan, HP Evercoss Elevate Y Power cukup bisa diandalkan, dengan dukungan prosessor Quad-core berkecepatan 1.3GHz sudah cukup mampu memberikan kecepatan maksimal saat ponsel dipaksa membuka dan menjalankan aplikasi didalamnya, Sementara RAM 1GB juga mampu menstabilkan kinerja permesinan sehingga terhindar dari kata "Ponsel Lemot". Sistem operasi Android v4.4 Kitkat memberikan kenyamanan antar muka serta meningkatkan kinerja ponsel secara sistem.

Sementara dari segi layar, Ponsel Evercoss Elevate Y Power menggunakan layar berukuran Pas 5 inci, ukuran layar tersebut emang tengah menjadi tren bagi ponsel-ponsel baru karena tidak terlalu kecil ataupun besar. Kejernihan layar juga cukup baik karena resolusi yang digunakan sudah berkualitas HD, tak hanya itu, untuk memberikan kesan tajam dan jernih, jenis layar IPS-LCD dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna sudah digunakan diponsel ini.

Harga HP Evercoss Elevate Y Power yang dibandrol Rp.1.5 jutaan untuk promo tanggal 23 Februari 2015 ini diperkuat dengan kamera utama 13 Megapixels. Sudah pasti, ukuran kamera yang besar mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan cukup baik. Anda akan lebih senang mengambil mengabadikan foto hasil jepretan anda sendiri. Dan untuk menyimpan foto-foto tersebut, kapasitas 8GB internal memory sudah lebih dari cukup. Ponsel ini juga menyedian tempat untuk microSD sebagai tempat penyimpanan tambahan.

Urusan Internetan dan transfer data, HP Evercoss Elevate Y Power sudah mendukung jaringan 3G dan 2G. Juga fitur Wi-Fi yang sewaktu-waktu bisa anda gunakan. Bluetooth dan microUSB masih menjadi andalan ponsel ini untuk transfer data. Berikut Spesifikasinya.

Spesifikasi HP Evercoss Elevate Y Power

  • Tahun 2015
  • Layar: 5", IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
  • OS: Android v4.4 Kitkat
  • Prosessor: Quad-core 1.3GHz
  • Kamera Belakang: 13MP
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0 A2DP
  • microUSB v2.0
  • Memory Internal 8GB, microSD
  • RAM 1GB
  • Baterai: Li-Ion 4250mAh

Harga HP EVercoss Elevate Y Power

Harga Promosi 23 Februari 2015: Rp.1,5 juta Lazada
Harga Normal: Rp.2.500.000

Daftar Harga HP Evercoss Android Terbaru

Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Evercoss Elevate Y Power, ponsel baterai besar terbaru. Mungkin ini salah satu ponsel kesukaan kami karena memiliki daya baterai yang sangat besar. Ponsel ini kami rekomendasikan untuk anda. semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel