Harga HP Asus Zenfone C, Ponsel Kitkat Murah 1 Jutaan

Harga HP Asus Zenfone C, Ponsel Kitkat Murah 1 Jutaan. Asus telah mengeluarkan ponsel andalannya yang menyasar kelas menengah kebawah. Dengan spesifikasi yang sebenarnya biasa saja, namun dari sistem operasi yang digunakan sudah versi terbaru yakni Android v4.4.2 Kitkat. Sistem tersebut cukup mampu meningkatkan kinerja ponsel dan juga bersahabat terhadap konsumsi baterai. Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini juga terbilang cukup murah yakni sekitar Rp.1 jutaan. Di awal tahun 2015 ini, Ponsel ini menjadi salah satu pilihan bagi anda yang menginginkan ponsel murah namun spesifikasinya lumayan.

Ponsel Asus Zanfone C menggunakan layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480x854 pixels. Kerapatan layar terbilang lumayan yakni mencapai 218ppi pixels density. Dengan ukuran layar yang relatif kecil maka kejernihan dan ketajaman layar cukup ketara. Apalagi jenis layar sudah menggunakan teknologi IPS-LCD dengan kedalaman warna mencapai 16 juta.

harga hp asus zenfone c terbaru 2015

Dari segi kemampuan, Ponsel Asus Zenfone C hanya diperkuat oleh prosessor Dual-core 1.2 GHz , Prosessor ini memang memiliki kemampuan biasa saja karena masih dibawah prosessor Smartphone saat ini pada umumnya yakni Quad-core. Tetapi dukungan RAM 1GB membuat kinerja ponsel menjadi stabil. Walapun Dual-core, Chipset yang digunakan seperti pada Ponsel Asus lainnya, Ponsel ini juga menggunakan chipset keluaran Intel Atom Z2520 yang sudah terbukti cukup tangguh. OS Android v4.4.2 Kitkat juga berperan dalam memaksimalkan kinerja ponsel.

Spesifikasi HP asus Zenfone C

SIM: Dual SIM
Layar: 4.5", 480x854pixels (~218ppi)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch, Oleophobic Coating

OS: Android v4.4.2 Kitkat
Prosessor: Dual-core 1.2GHZ
Chipset: Intel Atom Z2520
GPU: PowerVR SGX544MP2
RAM 1GB
Memory: 8GB up 64GB
Kamera: 5MP dan VGA
Internet: 3G, HSPA+
Konektifitas: Wi-Fi, Bluetooth, USB
Baterai: Li-Ion 2100mAh
Kamera HP asus Zenfone C berukuran 5Megapixels dibagian belakangnya dengan resolusi maksimal mencapai 2592x1944 pixels, fitur LED Flash dan autofocus memudahkan dalam pengambilan gambar. Sayangnya kamera depan masih berukuran VGA sehingga kurang bisa diandalkan. Kapasitas penyimpanan internal cukup besar yakni 8GB dan bisa diperbesar lagi dengan microSD hingga 64GB.

Untuk kebutuhan Internetan, Ponsel Asus Zenfone C sudah mendukung dual SIM GSM yang salah satu SIM nya mendukung jaringan 3G dengan kecepatan akses data HSPA+. Fitur Wi-Fi juga bisa diandalkan untuk terhubung dengan internet dijaringan Hotspot. Dan untuk transfer data, Bluetooth versi 4.0 dengan teknologi A2DP bisa diandalkan dan cukup cepat dalam proses perpindahan file. Anda juga bisa memanfaatkan microUSB. Sayangnya kapasitas baterai terbilang masih kurang, yakni hanya 2100 mAh berjenis Li-Ion. Menurut kami, untuk mendukung Sebuah Smartphone agar bertahan lebih lama, minimal kapasitas baterai sebesar 2500mAh.

Harga HP Asus Zenfone C Terbaru 2015

Seperti disebutkan diatas, ponsel ini menyasar kelas menengah kebawah, Harga HP asus zenfone C dibandrol dengan harga Rp.1.1 jutaan. Ponsel ini bisa menjadi alternatif bagi anda ditahun 2015 ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel