Harga HP Nexian Journey 1, Ponsel Android One Murah Rp1.Juta

Harga HP nexian Journey 1, Ponsel Android One Murah Rp1.Juta. Beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan Smartphone berlabel Android One. Ponsel-ponsel tersebut memiliki kualitas yang sangat baik karena didukung oleh Google. Memang Google memiliki ambisi untuk menghadirkan Smartphone murah dipasar dunia termasuk tanah air agar banyak orang akan terhubung dengan Internet dengan mudah. Salah satu ponsel Android One yakni Nexian Journey 1. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan bisa diandalkan, tapi soal harga sangat murah yakni dibawah Rp.1 juta.

Dari spesifikasi, ponsel ini didukung oleh dapur pacu bertenaga dengan prosessor Quad-core 1.3GHz Cortex-A7 dengan Chipset MediaTek MT6582. Sudah pasti kinerja ponsel dalam menjalankan aplikasi akan sangat cepat dan ringan, Sementara kapasitas RAM 1GB juga sudah cukup meningkatkan kinerja ponsel. Sistem operasi Android Nexian Journey 1 sudah paling baru yakni versi 5.0 Android Lollipop. Bahkan Google sendiri menjanjikan akan ada update OS Android seiring adanya pembaruan dari Android.
harga HP Nexian Journey 1 murah terbaru 2015

Layar yang digunakan HP Nexian Journey 1 berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480x854 pixels dan kerapatan ~218 ppi. memang kejernihan dan ketajaman pada layar terlihat biasa saja. Namun untuk jenis layar sudah lebih baik yakni mengginakan IPS-LCD capacitive Touchscreen dengan teknologi Multitouch.

Kamera yang disematkan dibagian belakang berukuran 5MP, sebuah kamera standar Smartphone biasa. Kamera dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash untuk memudahkan dalam membidik dan mengambil gambar. Sementara kamera depan berukuran 2MP. Fitur konektifitas juga terbilang lengkap, dukungan jaringan 3G memberikan kecepatan akses internet tercepat di kecepatan HSPA. Juga anda dukungan dari jaringan 2G dengan keceptan EDGE dan GPRS. Fitur konektifita slainnya yakni Bluetooth, Wi-Fi dan microUSB.
harga spesifikasi nexian journey 1 terbaru 2015
Sayangnya kapasitas baterai yang disematkan masih kurang dari 2500mAh. HP Nexian Journey 1 hanya menggunakan baterai Li-Ion 1700mAh. Namun dari sistem operasi terbaru Android cukup bersahabat dengan konsumsi daya baterai.

Spesifikasi dan Harga HP Nexian Journey 1 Terbaru

Tahun 2015
SIM Dual SIM
Dimensi 132x67x9.2mm/107 gram
Layar 4.5", WVGA 480x854pixels (~218ppi)
IPS-LCD Capacitive Toucshreen
Fitur Android v5.0 Lollipop
Prosessor :Quad-corw 1,3GHz Cortex-A7
Chipset: MediaTek MT6582
GPU: Mali-400MP2
RAM 1GB
Memory 16GB Up 32GB
Konektifitas 3G, Wi-Fi, WiFi Tethering, Bluetooth, micro USB, audio jack 3.5mm.
Kamera 5MP dan 2MP
Baterai Li-Ion 1700 mAh

Harga HP Nexian Journey 1 Terbaru 2015

Harga Baru Rp.999.000


Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Nexian Journey 1 Murah Rp.1 Jutaan, Ponsel Android One Murah Rp.1Juta. Ponsel dengan spesifikasi yang lengkap dan cukup tangguh. Apalagi dukungan OS android versi terbaru yakni v5.0 Lollipop akan semakin memaksimalkan kinerja ponsel. Harganya yang sangat murah cukup menjadi pertimbangan anda untuk memiliki ponsel ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel