Harga HP Xiaomi Redmi 2 Enhanced Edition, Ponsel Android RAM 2GB

Harga Xiaomi Redmi 2 Enhanced Edition, Ponsel Android RAM 2GB. Beberapa waktu lalau, produsen Smartphone yang tengah naik daun, Xiaomi resmi merilis Smartphone terbarunya, Xiaomi Redmi 2 Enhanced Edition. Ponsel ini merupakan pengembangan dari seri Xiaomi Redmi 2 yang sebelumnya telah beredar. Dari segi spesifikasi, ponsel ini lebih unggul dan powerfull, terutama dukungan kapasitas RAM yang cukup besar yakni 2GB, alhasil, ponsel ini mampu beroperasi dengan sangat stabil. Mengenai Harga Xiaomi Redmi 2 Enhanced Edition saat ini dibandrol USD.128 atau sekitar Rp.1.6 jutaan, ponsel ini saat ini masih beredar di Tiongkok dan belum diketahui apakah akan sampai di Indonesia atau tidak, padahal Indonesia sendiri termasuk pasar Smartphone yang sangat Baik.

Dari segi spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Enhanced Edition sendiri dipersenjatai dengan prosessor Quad-core 64 bits dengan kecepatan mencapai 1.2GHz, sementara Chipset yang digunakan yang paling tangguh saat ini dari keluaran Qualcomm Snapdragon 401. Alhasil dari segi kemampuan, ponsel ini tidak diragukan lagi. Dukungan RAM 2GB ikut membantu memaksimalkan kinerja ponsel, saat membuka dan menjalankan aplikasi akan terasa sangat ringan dan cepat. Sistem operasi Android yang digunakan sudah versi 4.4 Kitkat dengan berbagai fitur menarik didalamnya serta dukungan anta muka MIUI v6 yang merupakan besutan Xiaomi sendiri.

Harga Xiaomi Redmi 2 Enhanced Edition terbaru 2015

Ponsel Xiaomi Redmi 2 Enhanced Edition dilengkapi dengan layar berukuran sedang 4.7 inci, lebih kecil dibanding ponsel Xiaomi pada umumnya yang rata-rata berlayar 5 inci. Sementara resolusi layar berkualitas HD 720x1280 pixels dengan kerapatan cukup tinggi mencapai ~312 ppi pixels density, hasilnya layar nampak sangat jernih, sementara jenis layar IPS-LCD dengan teknologi Multitouchnya menjadikan layar nampak tajam, jika dilihat dari sudut sampingpun akan nampak jelas.

Kegiatan internetan menjadi hal penting bagi konsumen dalam menggunakan Smartphone, maka jangan khawatir untuk Xiaomi Redmi 2 Enhanced Edition ini sudah mendukung jaringan 4G dengan kecepatan akses internet data yang sangat cepat. Walaupun demikian, anda juga bisa memanfaatkan jaringan 3G dengan kecepatan tak kalah cepatnya dijaringan HSPA+. Fitur internet lainnya yakni bisa memanfaatkan Wi-Fi. Sementara anda bisa melakukan transfer data semakin cepat denagn dukungan Bluetooth v4.0 berteknologi A2DP juga menggunakan microSD v2.0.

Kualitas kamera belakang yang disematkan pada HP Xiaomi Redmi 2 Enhanced Edition berukuran 8 Megapixels dan sudah cukup bagus dalam menghasilkan gambar yang diinginkan. Sementara kamera depan masih berukuran kecil yakni 2 Megapixels. Kapasitas memory Internal yang disediakan cukup besar yakni 16GB sehingga mampu menimpan banyak file. Anda juga bisa menambahkan kapasitas hingga 32GB dengan memory Eksternal. Dan untuk mendukung daya tahan ponsel agar hidup lebih lama, maka baterai Li-Ion 2200mAh sudah cukup baik.

Baca juga Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2015. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Xiaomi Redmi 2 Enhanced Edition, Ponsel Android RAM 2GB, Dengan harga yang cukup murah, ponsel ini layak ditunggu kehadirannya di tanah air, namun kami masih belum mendapatkan kepastian apakah ponsel ini akan dijual di Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel