Harga Pre-Order Wiko Getaway, Ponsel Android Murah Rp.1 Jutaan

Harga Pre-Order Wiko Getaway, Ponsel Android Murah Rp.1 Jutaan. Pasar Smartphone tanah air akan diramaikan dengan merek yang mungkin belum pernah kita kenal sebelumnya. Sekarang ini, Smartphone tanah air masih dijejali oleh produk asal negeri China. Mulai dari Lenovo, Xiaomi, Asus, Acer dan lain sebagainya. Kini Prancis ikut ambil bagian dalam persaingan Smartphone di Indonesia, tak lain adalah pabrikan Wiko dengan Smartphone andalannya Wiko Getaway. Ponsel ini kalau dilihat dari spesifikasinya cukup tangguh, harganyapun terbilang murah karena di bandrol Rp.1 jutaan. Saat ini ponsel ini bisa dipesan secara Pre-Order dari situs Toko Online terbesar Indonesia saat ini.

Review Spesifikasi HP Wiko Getaway

Dari segi kemampuan, Ponsel Wiko Getaway diperkuat dengan prosessor Quad-core 64 Bit dengan kecepatan 1.3GHz, alhasil anda akan nyaman saat membuka dan menjalankan setiap aplikasi android didalamnya, cepat dan ringan, apalagi didukung oleh kapasitas RAM standar 1GB, RAM 1GB sudah cukup dalam menstabilkan kinerja prosessor sehingga tidak akan lemot. Sementara Sistem operasi Android yang digunakan sudah versi 4.4 Android Kitkat yang terkenal mampu memaksimalkan kinerja permesinan dan bersahabat dengan sistem ponsel secara keseluruhan.
harga HP Wiko Getaway terbaru 2015

Kualitas layarpun tak kalah baiknya, layar nampak cukup jernih dnegan resolusi qHD 720x1280pixels dengan kerapatan mencapai ~294 ppi pixels density. Apalagi didukung oleh jenis layar IPS-LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna, layar nampak sangat tajam dan jernih. Kualitas layar yang baik tersebut dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 yang memang sudah teruji mampu melindungi layar dari debu dan goresan.

Yang menarik dari HP Wiko Getaway yakni kamera dengan resolusi cukup tinggi, 13 Megapixels disematkan dibagian belakangnya sehingga hasil jepretan tidak diragukan lagi. Kamera depan 5 megapixels juga sudah cukup menghasilkan gambar yang diinginkan untuk foto selfie. Dan untuk menyimpan berbagai file termasuk foto, kapasitas penyimpanan Internal yang cukup besar 16GB sudah lebih dari cukup. Walaupun anda masih bisa menambah kapasitas hingga 32GB dengan microSD.

Sementara untuk Internetan, HP Wiko Getaway menggunakan dual SIM GSM yang salah satunya mendukung jaringan 3G, juga sebagai alternatif bisa memanfaatkan jaringan 2G. Fitur konektivitas lainnya yakni Wi-Fi, Bluetooth dan microSD. Dan kapasitas baterai standar Li-Po 2000mAh sudah cukup baik dalam mempertahankan ponsel tetap hidup lebih lama.

Spesifikasi HP Wiko Getaway

SIM Dual SIM GSM
Dimensi 143 x 69.5 x 7.2 mm
Layar 5", qHD 720x1280 pixels (~294 ppi)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch, Corning Gorilla Glass
Fitur OS: Android v4.4 Kitkat
Prosessor: Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
GPU: Mali-400MP2
Memory RAM 1GB
Internal: 16GB
microSD Up 32GB
Kamera Depan: 5MP
belakang: 13MP
Konektivitas 3G dan 2G
Wi-Fi, Bluetooth, microUSB, USB Host
Baterai Li-Po 2000mAh

Harga HP Wiko Getaway

Harga Pre-Order: Rp.1.799.000

Saat ini anda yang menginginkan ponsel Wiko Getaway hanya bisa dilakukan pemesanan di lazada dengan harga pre-order yang dibuka mulai tanggal 16 Februari, situs tersebut memberikan garansi 100% dan diberikan bonus berupa Powerbank 5600mAh. Anda yang berminat, silakan menuju situs toko online tersebut. Demikian ulasan mengenai Harga HP Wiko Getaway terbaru 2015. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel