Bocoran Harga HP Oppo R7, Spesifikasi Kamera 20.7MP

Bocoran Harga Oppo R7. Anda pasti ingat dengan ponsel kelas atas dengan julukan ponsel paling tipis didunia yakni Oppo R5. Nah,beberapa waktu lalu Oppo telah mengumumkan akan mengeluarkan ponsel seri terbaru kelanjutan dari Oppo R5 yakni Oppo R7. Dari segi spesifikasi ponsel ini terbilang lengkap, memiliki kualitas layar terbaik, dukungan permesinan yang sangat tangguh serta kualitas kamera dengan resolusi besar 20.7 Megapixels menjadi penawaran yang sangat menggiurkan. Oppo R7 juga memiliki desain yang sangat tipis yakni berukuran 4,85 milimeter sehingga menempatkan ponsel ini dalam jajaran ponsel paling tipis didunia. Dari segi kemampuan, ponsel ini sudah pasti sangat tangguh, dibagian permesian dukungan prosessor bertenaga Octa-core 64Bit dengan kecepatan 2.2GHz sudah pasti mampu menjalankan setiap aplikasi dengan sangat cepat dan lancar.  Ponsel ini dari bocoran spesifikasinya dibekali dengan kapasitas RAM 2GB, ini sama persis dengan Oppo R5 yang sudah terlebih dulu hadir dipasaran Indonesia.

Memang secara keseluruhan, Spesifikasi Oppo R7 masih simpang siur, hanya saja beberapa elemen penting sudah bocor ke publik. Sebut saja kamera utama dengan resolusi 20.7 Megapixels. Anda bisa bayangkan, Oppo Smartphone terkenal dengan ketajaman gambar hasil bidikan kameranya. Kamera 5MP ponsel Oppo setara berkali-kali lipat kamera ponsel biasa. Maka sudah pasti, kamera Oppo R7 yang berukuran 20,7 megapixels bisa menyaingi kamera DSLR sehingga hasilnyapun sudah pasti sangat memuaskan.
Harga HP Oppo R7 terbaru 2015

Tak hanya itu, ponsel ini dibekali dengan layar berkualitas tinggi yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi tinggi sehingga terlihat lebih nyata dan jernih. Dari kabar yang beredar, Layar Oppo R7 memiliki resolusi hingga 2K atau 2560x1600 pisel. Namun kami masih belum mengetahui jenis layar yang digunakan. Sebagai ponsel kelas premium sudah pasti minimal layar yang digunakan berjenis In-Plane Switchess (IPS-LCD). Kami juga belum mengetahui pasti mengenai ukuran layar, mengingat ponsel sebelumnya Oppo R5 yang menggunakan ukuran 5.2 inci, maka ukuran layar Oppo R7 kemungkinan tidak akan berbeda jauh.

Kabar lain menyebutkan, Kapasitas baterai yang digunakan Oppo R7 kemungkinan berkisar antara 2500 mAh keatas, dan jika itu benar, maka sudah pasti ponsel ini cukup mampu bertahan lebih lama walaupun sedang dioperasikan secara terus menerus.

Harga HP Oppo R7

Nampaknya anda harus sabar terlebih dahulu untuk memiliki ponsel tipis dengan kemampuan yang sangat gahar ini. Pasalnya, dari kabar yang beredar, Oppo akan mulai merilis Oppo R7 pada akhir tahun 2015 yang pastinya harganya belum diketahui. Waaaahhhh, lama banget ya? Sekarang aja masih bulan Maret 2015. Ngapain juga bikin artikel ini, belum tentu juga ponsel ini bakal dibikin. hahaha...Tapi ini ponsel keren abis dah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel