Bocoran Spesifikasi dan Harga HP LG Joy Terbaru

Bocoran Spesifikasi dan Harga HP LG Joy Terbaru. LG diajang MWC 2015 yang dogelar di barcelona, Spanyol beberapa waktu lalu telah merilis ponsel kelas menengah kebawah keluaran terbarunya. Ada 4 ponsel yang diperkenalkan pada saat itu salah satunya yakni HP LG Joy. Ponsel ini memiliki dua versi yakni dilihat dari spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Versi pertama yakni dengan menggunakan OS Android v4.4 Kitkat, sementara satunya lagi emnggunakan OS android v5.0 Lollipop.

Tak hanya itu, ponsel ini diperkuat dengan prosessor bertenaga Dual-core berkecepatan 1.2GHz untuk yang versi Kitkat. memang tidak bisa begitu diandalkan jika dipasang banyak aplikasi android, apalagi kapasitas RAM yang diberikan sangat minim hanya 512MB. Walaupun harganya murah, Ponsel LG Joy versi ini disarankan untuk tidak menginstal banyak aplikasi, lebih baik hanya 1 atau 2 aplikasi saja yang lebih banyak dgunakan seperti BBM atau Facebook.

Sementara untuk LG joy Versi Android Lollipop jauh lebih baik lagi. Selain OS android paling baru juga didukung oleh prosessor bertenaga Quad-core dengan kecepatan hingga 1.2GHz, hasilnya memang tidak diragukan lagi, setiap aplikasi yang terdapat pada ponsel ini mampu dijalankan dengan sangat lancar, dukungan kapasitas RAM 1GB menghindarkan ponsel ini dari lemot atau Lamban.
Harga dan spesifikasi LG Joy terbaru 2015
Ponsel ini menggunakan layar yang terbilang kecil untuk ponsel jenis Candy Bar yakni hanya 4 inci. Keuntungannya dari layar kecil yakni mampu menghasilkan kejernihan yang maksimal walaupun dengan resolusi yang rendah. Resolusi layar HP LG Joy memang masih berkualitas WVGA 480x800 pixels dengan kerapatan mencapai angka 233 ppi. Hasilnya memang cukup jernih. Sementara untuk jenis layar memang masih belum diketahui apakah menggunakan jenis IPS-LCD atau jenis TFT.

Untuk mengabadikan momen penting anda, HP LG Joy dipersenjatai dengan kamera berukuran sedang yakni hanya 5 Megapixes pada kamera utamanya. Hasil jepretan memang tidak bisa begitu diandalkan tapi cukup lumayan bagus. Sayangnya kamera depan masih beresolusi VGA. Dan untuk menyimpan berbagai file, pada ponsel LG Joy diberikan dua versi kapasitas penyimpanan, yakni versi Kitkat hanya diberikan 4GB memory internal dan versi Lollipop dua kali lebih besar yakni 8GB, keduanya diberikan Slot microSD sebagai kapasitas penyimpanan eksternal. Sayangnya kapasitas baterai terkesan nanggung karena dibekali baterai Li-Ion 1900 mAh.

Keunggulan ponsel ini nampak pada segi konektivitas terutama untuk internetan karena mendukung jaringan 4G dengan kecepatan akses internet supercepat hingga 150Mbps, Juga jaringan 3G dan 2G. Fitur Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB juga sudah tersedia.

Harga HP LG Joy Terbaru

Daftar Harga HP LG Android Terbaru

Ponsel ini baru sebatas diperkenalkan dalam ajang MWC 2015, Namun rencananya akan mulai dipasarkan secara Global pada bulan Maret atau April 2015 mendatang. Harganya memang belum pasti tapi diperkirakan sekitar Rp.2 jutaan atau bahkan kurang untuk versi Kitkatnya. Demikian ulasan kami mengenai Harga dan Spesifikasi HP LG Joy Terbaru. Ponsel ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda dalam beberapa hari kedepan.Kita tunggu saja kehadirannya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel