Bocoran Spesifikasi dan Harga LG Spirit Terbaru

Bocoran Spesifikasi dan Harga LG Spirit Terbaru. LG kembali memperkenalkan produk terbarunya di tahun 2015 ini yakni LG Spirit. Ponsel ini memang belum resmi dijual di pasaran, namun dari beberapa rumor yang berkembang diketahui spesifikasi dan kisaran harganya. Dari segi spesifikasi ponsel ini memang tidak begitu istimewa, oleh sebab itu kisaran harganya kemungkinan menyasar kelas menengah. Lantas, bagaimana spesifikasi secara keseluruhan dari ponsel ini? berikut ulasannya.

Review Spesifikasi LG Spirit

Sudah pasti bagian utama yang ingindiketahui yakni kualitas layar sebuah ponsel. Layar merupakan tempat kita mengoperasikan ponsel ini karena ponsel ini berjenis Candybar berteknologi Touchscreen. Layar berukuran 4.7 inci menjadi kesukaan konsumen saat ini karena tidak terlalu besar ataupun kecil. Sementara untuk resolusi mencapai kualitas HD yakni 720x1280 pixels dengan kerapatan mencapai 312 ppi. Hasilnya memang cukup memuaskan karena layar memiliki kejernihan yang maksimal. Disisi lain, teknologi In Plane Switches (IPS-LCD) dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna mampu memberikan ketajaman layar yang cukup baik.

Harga HP LG spirit terbaru 2015

Dari segi kemampuanpun, Ponsel LG Spirit cukup lumayan bisa diandalkan, hal ini karena dukungan prosessor bertenaga Quad-core 1.2GHz serta kapasitas RAM standar 1GB. Ponsel mampu membuka dan menjalankan setiap aplikasi android dengan sangat lancar sekalipun saat membuka beberapa aplikasi. Sementara sistem operasi Android yang digunakan sudah versi 5.0 Lollipop sehingga cukup memberikan tambahan kinerja sistem lebih baik.

Sementara untuk kebutuhan photografi, HP LG Spirit dilengkapi kamera standar 8 megapixels dibagian belakangnya dan mampu menghasilkan gambar yang cukup baik. Teknologi autofocus dan LED flash membantu memudahkan dalam pengambilan gambar. Untuk kebutuhan selfie, sayangnya tidak didukung oleh kamera yang baik, hanya berukuran 1 Megapixels belum mampu menghasilkan gambar yang diinginkan. Dan untuk menyimpan hasil jepretan tersebut disediakan kapasitas penyimpanan internal 8GB, andapun bisa menambah kapasitas dengan menambahkan memory eksternal hingga 32GB.

Memenuhi kebutuhan internet cepat anda, HP LG Spirit yang menggunakan dual SIM GSM ini mendukung jaringan 4G sehingga anda akan merasakan kecepatan akses internet data yang maksimal dikecepatan LTE, Selain itu jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA juga bisa anda nikmati beserta jaringan 2G sebagai alternatif jika kedua jaringan tercepat tadi tidak tersedia ditempat anda. Untuk transfer data seperti biasa mengandalkan bluetooth dan microUSB. dan unruk terhubung dengan internet via WLAN yakni memanfaatkan fitur Wi-Fi. HP ini juga diberikan kapasitas baterai standar yakni Li-Ion berdaya 2100 mAh sehingga cukup baik dalam mempertahankan ponsel tetap hidup lebih lama.

Harga HP LG Spirit

Daftar Harga HP LG Android Terbaru

Soal Harga HP LG Spirit memang masih belum ada kepastian, tapi melihat dari spesifikasi yang ditawarkan diatas, kemungkinan ponsel ini dijual dengan harga Rp.2 jutaan. Kita tunggu saja kehadirannya dipasar tanah air. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel