Harga HP Meizu MX4, Spesifikasi RAM 2GB Terbaru

Harga HP Meizu MX4. Persaingan pasar Smartphone semakin panas, Banyak smartphone yang bertebaran dengan berbagai  merek dan harga yang bersaing. Namun dari tren yang berkembang, jika ada ponsel baru yang muncul dengan spesifikasi yang jauh lebih tangguh dari HP yang sudah ada, apalagi dibandrol dengan harga yang cukup murah, maka ponsel tersebut akan menarik masyarakat secara global dan sukses dipasaran. Tentu saja kita ingat dengan kemunculan Xiaomi yang sempat membuat kita tertarik ingin memilikinya. Kali ini, Nampaknya Xiaomi mendapat pesaing kuat dari sesama vendor asal Tiongkok, Tak lain adalah Meizu MX4, Ponsel ini dipersenjatai dengan spesifikasi yang sangat tangguh, awalnya ponsel ini dibandrol cukup murah, namun ketika mulai dipasarkan secara Global termasuk ke Indonesia melalui situs toko online terbesar tanah air, harganya pun menjadi Rp.5 jutaan. Kalau mengingat spesifikasinya memang wajar, tapi hal ini juga dipengruhi oleh Kurs Rupiah yang kian melemah terhadap Dollar. Anda penasaran dengan ponsel ini? Kami berikan sedikit ulasannya untuk anda.
harga HP Meizu MX4 terbaru 2015

Spesifikasi Meizu MX4

Tahun  Sept 2014
Indonesia Maret 2015
Dimensi  144 x 75.2 x 8.9 mm/147gram
SIM Micro-SIM
Layar 5.3 inci, 1152x1920 pixels ~418 ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch, Flyme 4.0
Corning Gorilla Glass 3
Fitur Utama Android v4.4.4 Kitkat
Octa-core (Quad-core 2.2GHz Cortex-A17 dan quad-core 1.7GHz Cortex-A7)
MediaTek MT6595
PowerVR G6200 MP4
Memory 2GB RAM
Internal: 16GB/32GB/64GB
Internet 4G (LTE),
3G(HSPA),
2G (EDGE,GPRS)
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac,
dual-band,
Wi-Fi Direct
Konektivitas  Bluetoothv4.0 A2DP
microUSB v2.0
NFC
Kamera Depan: 2MP
Belakang: 20.7MP, 5248x3936 pixels, 2160p@30fps
Autofocus, LED Flash, geo-tagging, HDR, Panorama, 1/2,3" sensor size
Fitur Browser HTML5
A-GPS, GLONASS, Beidou
Java MIDP Emulator
MP3, MP4
Media Player
FM Radio
Baterai Non-Removable Li-Ion 3100 mAh

Review Spesifikasi Meizu MX4

Yang paling pertama akan kami bahas adalah dari segi kemampuan. HP Meizu MX4 pastinya memiliki kemampuan yang sangat tangguh karena ponsel ini disejajarkan dengan kelas premium lainnya. Sebut saja dengan dukungan prosessor bertenaga Octa-core yang terdiri dari Quad-core berkecepatan tinggi 2.2 GHz serta Quad-core 1.7GHz. Apalagi prosessor tersebut menggunakan Chipset keluaran terbaru MediaTek yakni MT6595 yang sudah pasti mampu memberikan kinerja yang sangat maksimal. Sementara Kapasitas RAM yang diberikan juga cukup besar yakni 2GB sehingga pastinya ponsel ini tifak akan mengalami lemot atau Hang, semua aplikasi android mampu dijalankan tanpa cela sedikitpun, cepat, lancar dan stabil. Sementara sistem operasi Android masih menggunakan versi 4,4 Kitkat, memang cukup disayangkan dimana saat ini OS versi 5.0 Lollipop sudah mulai ramai dipergunakan diberbagai Smartphone.

Harga HP Meizu MX4 memang cukup mahal yakni mencapai Rp.5.8 juta. Namun dari spesifikasi yang ditawarkan rasanya cukup sepadan. Seperti dari kualitas layar yang mampu menghasilkan gambar yang lebih nyata dan detail dengan tingkat kejernihan dan ketajaman yang sangat baik. Hal ini karena didukung resolusi tinggi yang mencapai angka 1152x1920 pixels dengan kerapatan 418 ppi. Layar berukuran 5.36 inci ini memang cukup lebar, tapi hal ini justru semakin memberikan kenyamanan dalam pengoperasian. Jenis layar IPS-LCD capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna semakin menambah kesan premium pada ponsel ini. Untuk melindungi layar, maka sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang terbukti sangat kuat terhadap goresan.
Harga spesifikasi Meizu MX4 terbaru 2015

Keunggulan dari Meizu MX4 juga terletak pada kamera, anda bisa ketagihan mengambil gambar karena kamera utama ponsel ini cukup besar yakni 20.7MP dan mampu menghasilkan gambar dengan resolusi maksimal 5248x3936 pixels. Kualitas gambarpun sudah pasti sangat baik dan bisa disandingkan dengan kamera DSLR sekalipun. Sayang sekali kamera belakang yang sudah sangat baik tidak didukung oleh kamera selfie terbaik pula karena kamera depan masih berukuran 2MP.

Sementara di bagian penyimpanan tersedia dalam tiga varian yakni memory internal yang 16GB, 32GB dan 64GB. Sayangnya ponsel ini tidak dibekali slot untuk microSD sebagai memory tambahan, padahal microSD selain sebagai tambahan kapasitas penyimpanan juga bisa dimanfaatkan untuk penyimpanan alternatif. Kapasitas Baterai 3100 mAh cukup besar dan mampu mempertahankan ponsel untuk hidup lebih lama meskipun dioperasikan secara terus menerus.

Internetan semakin cepat dengan dukungan jaringan 4G, walaupun di Indonesia jaringan 4G masih belum merata dan hanya di kota-kota besar, tapi dalam beberapa waktu kedepan pastinya jaringan 4G akan mulai tersedia diberbagai daerah. Sementara ini anda masih bisa memanfaatkan jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 42.2 Mbps, atau mentoknya kalau 3G tidak ada maka masih bisa memanfaatkan kecepatan EDGE. Fitur konektivitas lainnya yakni Wi-Fi, Bluetooth dan USB serta NFC.

Harga HP Meizu MX4


Untungnya ponsel ini sudah bisa anda pesan melalui salah satu toko Online terbesar di Indonesia, Harga Meizu MX4 yang ditawarkanpun cukup lumayan yakni mencapai angka Rp.5.8 juta. Namun mengingat spesifikasi yang ditawarkan sangat baik sehingga ponsel ini masuk dalam jajaran ponsel kelas premium lainnya. Kami sangat merekomendasikan ponsel ini untuk anda miliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel