Rumor Samsung Galaxy Grand 3, Harga dan Spesifikasi Lengkap

Rumor Samsung Galaxy Grand 3, Harga dan Spesifikasi Terbaru. Saat ini tengah ramai diperbincangkan mengenai ponsel teranyar keluaran Samsung yakni Samsung Galaxy Grand 3. Ponsel ini baru sebatas diperkenalkan di India dan belum dipasarkan alias masih berstatus Coming Soon. Namun untuk spesifikasi yang diberikan memang sudah dirilis. Ponsel ini bisa saja sebagai kelanjutan dari seri sebelumnya yakni Samsung Galaxy Grand 2. Dari spesifikasi yang ditawarkan terbilang cukup mumpuni dengan fitur yang lebih baru, sebut saja dukungan OS Android v4.4 Kitkat serta mendukung jaringan 4G. Anda penasaran dengan ponsel ini? Berikut sedikit ulasannya.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 3

Berawal dari segi Layar, ponsel ini dibekali layar berukuran cukup lebar yakni 5.25 inci. Anda mungkin termasuk orang yang nyaman dengan layar lebar, maka ponsel ini bisa jadi sangat cocok untuk anda. Resolusi layar pun terbilang sangat jernih karena berkualitas HD yakni 720x1280 pixels dengan kerapatan 280 ppi pixels density. memang tidak seperti pada ponsel Samsung lainnya yang menggunakan layar berjenis Super AMOLED, pada Samsung Galaxy Grand 3 justru menggunakan layar berteknologi IPS-LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman hingga 16 juta warna. Alhasil ketajaman layar terbilang sangat baik.
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand 3 terbaru 2015

Sementara dari segi kemampuan, Ponsel ini diperkuat dengan prosessor bertenaga Quad-core dengan kecepatan hingga 1.2GHz Cortex-A53 dengan Chipset tangguh keluaran Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Kecepatan dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi sangat teranya dan membuat anda nyaman, apalagi kapasitas RAM yang diberikan cukup besar yakni 1.5GB. Siste operasi Android v4.4 Kitkat membantu dalam memaksimalkan kinerja ponsel, OS ini sebagai revisi dari versi Jelly Bean sehingga suport akan setiap aplikasi android.

Urusan foto mem foto sudah diberikan kamera utama berresousi besar yakni 13 Megapixels, Hasil jepretanpun tidak diragukan lagi karena hasilnya sangat jernih berkualitas. Sementara kamerad epan ukuran 5 Megapixels sudah cukup baik, hasil foto selfi juga cukup jernih dan bisa dibanggakan. Kapasitas penyimpanan 16GB sudah sangat besar dan mampu menyimpan banyak foto dan video ataupun aplikasi Android yang anda unduh di Playstore, Anda juga bisa menambah kapasitas dengan microSD hingga 64GB.

Keunggulan dari ponsel Samsung Galaxy Grand 3 terletak pada internet super cepatnya karena mendukung jaringan Internet data 4G dengan kecepatan Cat4 hingga 150 Mbps. Juga jaringan 3G  dengan kecepatan akses mencapai 42.2 Mbps.  Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja Wi-Fi, Bluetooth dan microSD.

HP Samsung Galaxy Grand 3 juga diperkuat dengan baterai berukuran cukup besar yakni 2500 mAh, hasilnya cukup memuaskan karena mampu mempertahankan ponsel lebih lama.

Harga HP Samsung Galaxy Grand 3 Terbaru

Daftar Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2016

Soal harga memang masih belum diketahui dan saat ini baru sebatas diperkenalkan di India. Kemungkinan harga yang ditawarkan melihat spaeisikasi yang diberikan dikisaran Rp.3 jutaan. Ponsel ini cukup layak anda miliki, kita tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia mengingat Samsung cukup konsisten akan pasar Dalam negeri. Demikian ulasan kami mengenai Rumor Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy Grand 3 Terbaru. Semoga Informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel