Bocoran Spesifikasi Lenovo Z90-7, Ponsel Lollipop Kamera 16MP

Bocoran Spesifikasi Lenovo Z90-7. Beberapa waktu lalu, situs resmi TENAA telah mempublikasikan ponsel keluaran Lenovo yang memiliki segudang spesifikasi canggih didalamnya. Ponsel ini diberi nama Lenovo Z90-7. Digadang-gadang ponsel ini merupakan versi murahnya dari Lenovo versi Vibe Shot yang telah lebih dulu hadir. Seperti pada judulnya diatas, keunggulan dari ponsel ini selain dari segi kemampuan juga dari kualitas kameranya yang setara dengan kamera DSLR. Hal ini karena dukungan kamera depan berukuran 16 Megapixels dengan dilengkapi fitur seperti kamera DSLR. Sebut saja dengan laser autofocus serta dukungan Optical Image Stabilization (OIS) dan juga teknologi sensor BackSide Illuminated (BSI) dengan aparture mencapai f/2.0.

Pastinya anda akan sering mengambil gambar dengan ponsel ini, apalagi untuk mendukung kegiatan foto selfie, kamera depan berukuran 8 Megapixels sudah lebih dari cukup dalam menghasilkan gambar berkualitas tinggi,a palagi kamera depan juga didukung oleh fitur canggih sepertitadi.

Ponsel ini diberikan layar berukuran 5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan ketajaman yang sangat tinggi sehingga mendekati nyata. Hal ini karena resolusi layar sudah berkualitas HD yakni 720x1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi. Teknologi layar IPS-LCD dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga semakin memberikan ketajaman yang maksimal.
harga HP Lenovo Z90-7 terbaru 2015

Spesifikasi Lenovo Z90-7

  • Tahun 2015
  • Dual SIM
  • Layar 5 inci, HD 720x1280 pixels ~294 ppi
  • Jenis Layar: IPS_LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
  • Pelindung: Corning Gorilla Glass
  • OS:Android versi 5.0.x Lollipop
  • Prosessor Octa-core 64Bit 1.7GHz Cortex-A53
  • Chipset: MediaTek MT6753
  • GPU: Mali-T720
  • RAM 3GB
  • Internal 32GB, microSD
  • Kamera: depan 8MP, Belakang 16MP
  • Baterai: Li-Ion 2900 mAh
Dari segi kemampuan sudah pasti Lenovo Z90-7 ini sangat tangguh. Hal ini karena dukungan permesian bertenaga Octa-core 64 bit dengan kecepatan 1,7GHz. Pastinya akan sangat lancar saat membuka setiap aplikasi berat sekalipun. Apalagi kapasitas RAM yang diberikan sudah sangat besar yakni 3GB RAM. Kegiatan multitasking anda semakin nyaman tanpa khawatir ponsel akan lamban atau lemot atau LAG. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android paling baru yakni v5.0 Lollipop yang sudah mendukung ribuan aplikasi android yang sewaktu-waktu bisa anda unduh dan instal. Kinerja ponsel yang sangat baik dan powerfull akan memberikan kualitas grafis yang sangat istimewa, dukungan GPU Mali-T720 sebagai grafis kelas premium mampu menampilkan gambar yang sangat baik, nyata dan aktraktif, menonton film dan bermain game semakin menyenangkan dengan ponsel Lenovo Z90-7 ini.

Sementara kapasitas penyimpanan ponsel ini juga cukup besar, diberikan 32GB untuk kapasitas internal sehingga anda bisa leluasa dalam menyimpan foto-foto terbaik anda juga beragam aplikasi android yang anda untuh. Anda juga bisa menambah kapasitas hingga 128GB dengan menggunakan microSD. Sementara kapasitas baterai Li-Ion 2900 mAh sudah sangat besar dan pastinya memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.

Harga HP Lenovo Z90-7


Harga HP Lenovo Z90-7 memang masih berlum diketahui, ponsel ini juga belum dirilis secara langsung, tapi dalam waktu dekat pastinya akan dirilis dan dipasarkan. Saya sangat tertarik dengan ponsel ini terutama dari segi harganya, Kita tunggu saja info berikutnya dan semoga saja ponsel ini masuk pasar Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel