Harga dan Spesifikasi Huawei MediaPad M2, Tablet Octa-core 5 Jutaan

Harga dan Spesifikasi Huawei MediaPad M2, Tablet Octa-core 5 Jutaan. Mungkin inilah tablet yang diidamkan oleh banyak orang. Selain layar yang lebar tentunya spesifikasi yang diberikan sangat tangguh layaknya sebuah Smartphone canggih. Sampai saat ini, masih jarang vendor sekelas Samsung sekalipun yang menciptakan tablet dengan kemampuan yang mumpuni, semuanya masih terasa tanggung. Baru-baru ini, Huawei secara resmi memperkenalkan tablet terbarunya yang diberi nama Huawei MediaPad M2. vendor asal Tiongkok ini bisa jadi sebagai pilihan utama konsumen yang membutuhkan tablet bertenaga besar Octa-core. Soal harga mungkin tak jadi soal jika sesuai dengan spesifikasi yang disuguhkan. Ya, Tablet ini dibandrol harga cukup mahal yakni 394 EURO atau setara dengan Rp.5.1 jutaan, Harga ini memang berlaku di negaranya sana, dan jika masuk ke pasar Indonesia bisa jadi akan lebih mahal.

Yang saya suka dari tablet ini adalah desainnya yang cukup memah, sepintas anda bisa melihat kalau Tablet Huawei MediaPad M2 memiliki desain yang berbeda dengan tablet pada umumnya. Dengan mengusung layar berukuran 8 inci tentunya tidaklah terlalu besar sehingga ukuran tabletpun mengikuti ukuran layar tersebut. Bahkan tablet ini masih bisa digenggam dengan satu tangan. Layar tersebut memiliki kejernihan yang tinggi karena resolusi Full HD sudah disematkan yang setara dengan 1920x1200 pixels, bahkan untuk kerapatan layar sudah diatas 300ppi atau tepatnya 323 ppi. Alhasil layar tampak tajam dan jernih sehingga setiap gambar mampu ditampilkan dengan tingkat kedetailan yang tinggi sehingga nampak lebih nyata. Teknologi IPS-LCD dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna juga sudah diberikan. Alhasil tablet ini memang layak masuk kejajaran Tablet kelas premium.
harga dan spesifikasi tablet huawei mediapad m2 terbaru
Tampilan Tablet Huawei MediaPad M2 yang elegant
Harga Tablet Huawei MediaPad M2 yang dibandrol Rp.5 jutaan tentunya harus sesuai dengan kemampuannya. Maka gak perlu diragukan lagi, dukungan prosessor bertenaga Octa-core menjadi jawaban bagi keraguan anda. Prosessor tersebut terdiri dari Quad-core 2GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.5GHz Cortex-A53. Bahkan jika anda masih meragukan akan kestabilan tablet ini, kapasitas RAM 2GB menjadi jawaban keraguan anda. Tablet ini akan sangat nyaman digunakan sekalipun melakukan multitasking, bermain game pun akan terasa sangat ringan dan nyaman dengan permesinan yang tangguh, apalagi keleluasaan pengguna dengan layar lebar akan anda dapatkan. Sistem operasi Android v5.0 Lollipop memberikan peningkatkan kemampuan yang cukup besar juga memberikan banyak aplikasi android terbaru.

Tablet yang mendukung single SIM GSM ini juga memberikan kenyamanan bagi penggunanya dalam hal internetan. jika anda berada di jaringan 4G, maka anda akan mendapatkan kecepatan akses internet data hingga LTE cat4 atau hingga 150/50Mbps. Sementara jika anda hanya mendapatkan jaringan 3G, sebenarnya sudah sangat cepat karena mampu melesat hingga HSDPA 42 Mbps. Atau maksimalkan Wifi untuk terhubung dengan internet. Sementara transfer data bisa memanfaatkan Bluetooth dan USB.

Yang menjadi keunggulan Tablet Huawei MediaPad M2 yakni kualitas foto yang dihasilkan cukup baik. berkat kamera belakang berukuran 8 mega pixels hasilnyapun cukup membanggakan. Sayang, kamera depan masih berukuran 2 mega pixels, meskipun demikian untuk video call sudah lumayan bisa digunakan. Lantas bagaimana dengan kapasitas penyimpanan dan kapasitas baterai?? Memory internal Tablet ini cukup besar yakni 16GB, sementara penambahannya hingga 128GB. Mengenai daya tahan, kapasitas baterai Non Removable, Li-Ion 4800 mAh sudah lumayan besar.

Spesifikasi Tablet Huawei MediaPad M2
  • Diperkenalkan: Mei 2015
  • SIM: Single-SIM GSM (micro-SIM)
  • Network: GSM, HSDPA, LTE
  • Layar: 8 inci, Full HD 1920x1200 pixels, ~323ppi
  • Jenis Layar: IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors, Multitouch
  • OS: Android v5.0 Lollipop
  • Prosessor: Quad-core 2 GHz ARM Cortex-A53E & quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A53
  • Chipset: HiSilicon Kirin 930
  • GPU: Mali-T628MP4
  • RAM: 2GB RAM
  • Memory: Internal 16GB, microSD hingga 128GB
  • Internet: 4G LTE Cat4, 3G HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS
  • Konektivitas: Wifi, Bluetooth dan USB
  • Kamera: depan 2MP, belakang 8MP
  • Fitur: FM Radio, Browser HTML5, A-GPS, Media Player
  • Baterai: Non-Removable Li-Ion 4800 mAh
    harga tablet huawei Mediapad M2 terbaru
    Tampilan belakang Tablet Huawei MediaPad M2
Harga Tablet Huawei MediaPad M2

Cek Update Harga HP Huawei Terbaru

Seperti dikatakan diatas, Harga Tablet Huawei MediaPad M2 saat ini dibandrol EUR.394 atau setara dengan Rp.5.1 jutaan. Namun tablet ini belum masuk ke pasar Indonesia. Bisa saja jika masuk ke Indonesia harganya akan lebih mahal. Tapi melihat spesifikasinya rasanya sudah cukup baik. Kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel