Kelebihan dan Kekurangan Lenovo K80 64GB, Ponsel Murah RAM 4GB

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo K80 64GB, Ponsel Murah RAM 4GB. Ponsel tangguh dengan harga yang bisa dikatakan murah yakni Lenovo K80 64GB. Bayangin aja, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp.3.7 juta, padahal kapasitas RAM yang digunakan sangat besar yakni 4GB merupakan RAM terbesar dunia untuk sebuah Smartphone saat ini. Anda bisa bandingkan dengan ponsel keluaran Asus Zenfone 2 yang diperkuat dengan RAM yang sama, namun harganya lebih mahal. RAM cukup berpengaruh terhadap kemampuan ponsel sehingga cukup tangguh. Pastinya dengan RAM besar dan prosessor tangguh akan cocok digunakan untuk kegiatan apapun, termauk bermain game yang berat sekalipun. Nah, sebelum anda membeli ponsel ini, baiknya baca dulu mengenai kelebihan dan kekurangan Lenovo K80 64GB, Tapi sebelumnya Cek: Spesifikasi HP Lenovo K80 64GB terbaru.

Kelebihan Lenovo K80 64GB

Mendukung dual SIM GSM dan 4G
Kalau masih ada ponsel yang hanya menggunakan single SIM GSM pastinya sudah sangat ketinggalan. banyak konsumen saat ini lebih memilih ponsel dual SIM karena hampir banyak orang memiliki lebih dari satu sim card. Sementara ponsel ini juga sudah memberikan kenyamanan maksimal dalam internetan, kecepatan akses data hingga 150/50Mbps bisa anda rasakan di jaringan 4G. meskipun 4G masih sulit didapat, 3G juga sudah cukup lumayan cepat hingga 42.2/5.76Mbps. Alternatifnya ya EDGE dan GPRS, Lemot tapi cukup bisa digunakan untuk BBMan.
kelebihan dan kekurangan lenovo K80 64GB terbaru
Layar Jernih dan Tajam
Pertama kali lihat ponsel pasti bagian layarnya. Kalau layar gak jernih dan buram pastinya berpikir ulang untuk memilikinya. Bagaimana dengan Lenovo K80 64GB?? ukuran layar lebar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080x1920 pixels dan kerapatan 401 ppi sudah sangat tinggi. Jernih dan tajam, Apalagi teknologi IPS memberikan sensitiftas yang tinggi. Layar yang baik pastinya nyaman saat bermain lama-lama dengan ponsel ini, terutama maen game karena grafisnya juga istimewa dengan GPU keluaran PowerVR G6430.

Kemampuan Tangguh RAM 4GB
Kelebihan Lenovo K80 64GB juga bisa anda rasakan dari kemampuannya yang tangguh. Quad-core 1.8GHz dan RAM 4GB menjadi andalan ponsel ini. Chipsetnya memang keluaran Intel Atom Z3560, tapi cukup baik dari segi ketangguhan ponsel. Apalagi tersedia fitur terbaru yang lebih fresh berkat OS Android v5.0 Lollipop. Banyak fitur dan aplikasi android yang bisa diunduh sesuka anda.

Kamera Berkualitas
Bagaimanapun, kamera ponsel selalu dibutuhkan, apalagi ketika anda sedang jalan-jalan atau sedang dalam momen yang perlu diabadikan. Ponsel Lenovo K80 64GB sudah cukup baik, berukuran kamera belakang 13 Mega pixels dibagian belakang yang dilengkapi fitur Optical Image Stabilization (OIS) mampu menghasilkan gambar terbaik. Untuk kamera depan sudah cukup dengan 5 mega pixels.

Kapasitas Penyimpnanan dan Baterai
Memory internal 64GB memberikan keleluasaan dalam menyimpan banyak file, seperti game, foto dan aplikasi lainnya. Sementara penambahannya memang hanya sampai maksimal 32GB, tapi dengan memory Internal 64GB sudah lebih dari cukup. Disisi lain, keunggulan HP Lenovo K80 64GB juga dari daya tahannya yang cukup lama dengan Li-Ion 4000 mAh.

Harga HL Lenovo K80 64GB Murah
Untuk berbagai spesifikasi yang ditawarkan tentu saja Harga ponsel ini yang dibandrol Rp.3.7 juta sudah cukup murah. Anda bisa membandingkannya dengan ponsel merek lain dengan spesifikasi serupa atau harga yang relatif sama, pastinya Lenovo K80 64GB sudah unggul jauh.
Cek Update Harga HP Lenovo Terbaru

Kekurangan Lenovo K80 64GB

Bingung kalau melihat kekurangan ponsel ini, semuanya sudah cukup lengkap, mulai dari mendukung dual SIM GSM, mendukung jaringan 4G dan 3.5G, memiliki layar dengan kualitas Full HD dan jenis IPS-LCD, kemampuan yang tangguh dengan prosessor Quad-core 1.8GHz dan RAM 4GB, kualitas kamera terbaik, memory Internal yang besar serta daya tahan yang tinggi dengan baterai 4000 mAh. Apalagi harganya hanya Rp.3.7 juta. Kurang apalagi coba?

Mungkins edikit masukan saja, coba kalau prosessornya sudah Octa-core. Tapi, ini juga sudah lebih dari cukup.  Ponsel ini sangat layak anda miliki. Demikian ulasan kami mengenai Kelebihan dan kekurangan HL Lenovo K80 64GB, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel