Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z4 64GB Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z4 64GB. Kalau ngomongin ponsel kelas atas rasanya sulit menemukan kekurangannya, hampir semua ponsel kelas atas diberikan spesifikasi yang lebih unggul serta fitur yang sangat lengkap. Mungkin kekurangannya ketika dibandingkan dengan ponsel berspesifikasi serupa, harganya akan terlihat mana yang lebih mahal dan mana yang lebih murah. Nah, seperti ponsel keluaran Sony satu ini, adalah Sony Xperia Z4 dengan memory internal cukup besar 64GB. memang, ada beberapa varian Sony Xperia Z4 yang bisa anda bedakan melalui besaran kapasitas penyimpnanan internalnya. Nah, ponsel ini memang belum masuk pasar Lokal sehingga harganya belum diketahui, namun kita tunggu saja, mengingat Sony cukup konsisten memasarkan produknya di tanah Air, kemungkinan ponsel ini juga akan dipasarkan di Indonesia. Berikut ulasan kelebihan dan kekurangan Sony Xperia Z4 64GB. Namun sebelumnya, Cek Terlebih dahulu Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z4 64GB.

Kelebihan Sony Xperia Z4 64GB

Kualitas Layar Terbaik
Belum lengkap kalau ponsel premium tidak diberikan layar dengan tingkat kejernihan yang tinggi. Nah, pada Sony Xperia Z4 64GB ini sudah memenuhi titel ponsel kelas premium, ukuran layar cukup pas dan lebar yakni 5.2 inci, apalagi resolusinya sangat tinggi mencapai kualitas Full HD atau setara dengan 1080x1920 pixels. Kerapatan layarpun terbilang tinggi karena diatas 300 ppi atau tepatnya 424 ppi. Mengenai teknologi layar, IPS-LCD rasanya sudah cukup berkelas. maka sudah pasti layar ini sangat jernih dan tajam, mampu menampilkan gambar yang nampak real. Teknologi multitouchnya hingga 10 sentuhan sekaligus dengan tingkat sensitifitas yang sangat tinggi. Pelindungnya berkualitas dari Shatter proof glass. Ponsel yang mampu bertahan dalam air 1 meter selama 30 menit.
kelebihan kekurangan sony xperia z4 64GB terbaru
Kemampuan Tangguh
Ada dua inti prosessor bertenaga Quad-core. Jadi bisa anda simpulkan begitu tangguh ponsel ini sehingga cocok untuk bermain game. Prosessor tersebut terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Dukungan RAM 3GB menjadikan kinerja ponsel sangat tangguh. So, bisa anda bayangkan sendiri mengenaikemampuan ponsel ini. Apalagi OS nya sudah v5.0 Lollipop.

Internet Tercepat dan Konektivitas Lengkap
Browsing dan Chatting semakin cepat sehingga cukup memberikan kenyamanan maksimal. Dukungan jaringan 4G nya mampu melesat hingga LTE Cat 6 atau maksimal 300/50Mbps. juga kecepatan 3.5G hingga 42.2/5.76Mbps. Fitur konektivitas juga lengkap dan terbaru. terdapat wifi, atau untuk transfer file menggunakan Bluetooth v4.1 A2DP  yang pastinya lebih cepat dibanding versi 4.0. Atau anda bisa manfaatin microUSB v2.0 dan fitur NFC.

Kamera Berkualitas
Smartphone Sony memang terkenal dengan kualitas kamera yang besar dengan resolusi tinggi. hasil jepretan kamera Sony Xperia Z4 64GB bisa dipastikan setara dengan kamera DSLR. menjadi kelebihan Sony Xperia Z4 64GB dengan ukuran 20.7 Mega pixels dan fitur kamera seperti kamera profesional seperti autofocus, 1/2.3' sensor size, HDR, Panorama dan lain sebagainya, kualitas rekaman videopun hingga 2160p@30fps. Sementara kamera depan 5.1 mega pixels sudah cukup bisa dibanggakan.

Kapasitas Penyimpanan dan Baterai
Anda bebas menyimpan berbagai file dengan ukuran sebesar apapun karena disediakan ruang penyimpanan sangat besar 64GB. dan penambahannya maksimal hingga 128GB dengan microSD. Sementara daya tahan ponsel cukup baik dengan baterai Li-Ion 2930 mAh, bahkan ponsel ini dilengkapi fitur mengecas baterai sangat cepat hingga 60% dalam 30 menit dengan teknologi Quick Charge 2.0.

Daftar Kelebiha Sony Xperia Z4 64GB
  • Ukuran Layar 5.2 inci Resolusi Full HD dan IPS LCD
  • Pelindung layar Shatter proof Glass dan Tahan kedalaman air 1 meter selama 30 menit
  • OS Android versi terbaru v5.0 Lollipop
  • Prosessor dua inti bertenaga Quad-core
  • RAM besar 3GB
  • kapasitas memory Internal besar 64GB, microSD hingga 128GB
  • Mendukung jaringan 4G LTE Cat6 dan 3,5G dan 2G
  • Fitur Konektivitas lengkap
  • Kualitas Grafis sangat baik dengan GPU Adreno 430
  • Kualitas kamera setara DSLR 20.7MP dan 5.1MP
  • Kapasitas Baterai besar Non-removable Li-Ion 2930 mAh
kelebihan sony xperia z4 64GB terbaru

Kekurangan HP Sony Xperia Z4 64GB

Single SIM
Memang ponsel ini memiliki banyak kelebihan dibanding kekurangan, single-sim memang bukan menjadi masalah. Hanya saja ponsel ini masih menggunakan single-sim GSM. Padahal banyak orang memiliki SIM CARD lebih dari satu, jadi ini tergantung selera anda, apakah single-sim menjadi kekurangan atau bukan? kalau saya sih mending yang dual SIM GSM.

Harga Mahal
Memang belum diketahui mengenai harga HP Sony Xperia Z4 64GB, namun mengingat setiap ponsel kelas premium keluaran Sony, harga yang ditawarkan selalu lebih mahal ketimbang ponsel kelas premium keluaran lain seperti Asus atau Lenovo. So, ini juga tergantung dari anda sendiri.

Cek Update Daftar Harga HP Sony Xperia Terbaru

Yupz, demikian ulasan kami mengenai Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z4 64GB. Informasi diatas semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda sebagai bahan referensi sebelum menentukan memilih ponsel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel