Harga HP ZTE Lever LTE, Ponsel Quad-core RAM 2GB Murah

Harga HP ZTE Lever LTE, Ponsel Quad-core RAM 2GB. Persaingan pasar smartphone memang semakin ketat, semakin hari semakin bermunculan merek baru dari berbagai negara yyang masuk ke Indonesia, terlebih lagi smartphone keluaran negeri Gingseng. Merek-merek lama  yang cukup terkemuka tentu saja tak ingin pelanggan setianya beralih ke merek baru yang dari segi spesifikasi cukup bersaing, apalagi harga. Kali ini, ZTE memunculkan ZTE Lever LTE yang siap memperkuat jajaran smartphone terbarunya dan bersaing dipasaran.

ZTE Lever LTE dilengkapi spesifikasi yang cukup menggiiurkan, terutama dari segi kemampuannya dengan kapasitas RAM 2GB. Yupz, saat ini kebutuhan konsumen akan smartphone tangguh semakin meningkat seiring aktivitas pengguna yang lebih aktif. Tidak lagi hanya mengandalkan 1 GB ponsel pintar bisa dikatakan baik, melainkan minimal RAM harus 2 GB. Tak hanya itu, ponsel ini juga disokong oleh prosessor tangguh bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan mengandalkan Chipset keluaran Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Anda gak perlu meragukan mengenai kinerja ponsel, jangankan untuk multitasking, bermain game 3 dimensi dengan resolusi tinggipun cukup lancar dijalankan. Sementara sistem operasi android ponsel masih versi 4.4.4 Kitkat dengan beragam fitur yang menarik dan suport berbagai aplikasi android.
Harga HP ZTE Lever LTE terbaru
ZTE Lever LTE, Ponsel Android 4G LTE
Terlebih kualitas layar juga sudah HD yakni 720x1280 pixels dengan kerapatan 245 ppi. Yupz, tampilan layar berukuran lebar 6 inci nampak sangat jernih dan tajam. Teknologi layar IPS-LCD membantu meningkatkan ketajaman dan kedetailan setiap gambar yang ditampilkan. Hasilnya cukup membuat mata anda nyaman berlama-lama dengan ponsel ini.

Sayangnya, ponsel ZTE Lever LTE hanya diberikan single slot sim card GSM sehingga anda yang mempunyai dua kartu GSM terpaksa harus menggunakan ponsel lain atau gantian dengan ponsel ini sehingga cukup merepotkan. Namun untuk internetan sudah sangat memuaskan berkat jaringan 4G LTE ataupun jaringan 3.5G dengan kecepatan maksimal HSPA 42.2/5.76 Mbps.

Kamera ponsel ini diberikan standar saja yakni 8 mega pixels dibagian belakangnya dengan fitur standar autofocus, LED Flash, geotagging dan lain sebagainya. hasilnya memang cukup baik. Sementara kamera depan tidak begitu bisa diandalkan yakni hanya 2 mega pixels. Kapasitas penyimpanan ponsel ini juga cukup besar, kapasitas internalnya 16 GB dengan penambahan hingga 32 GB dengan slot memory eksternal. Beruntung, ponsel ini diberikan kapasitas baterai yang cukup besar yakni Li-Ion 3200 mAh sehingga mampu bertahan lebih lama.

Spesifikasi ZTE Lever LTE

  • Diperkenalkan: Juni 2015
  • Dimensi/Berat: 166 x 84 x 8 mm/170 gram
  • SIM: Single SIM GSM
  • Network: GSM-HSPA-LTE
  • Layar: 6", HD 720x1280 pixels, ~245 ppi, IPS-LCD
  • OS: Android v4.4.4 Kitkat
  • Prosessor: Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Chipset: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • GPU: Adreno 306
  • RAM: 2 GB
  • Memory: Internal 16 GB, microSD up To 32 GB
  • Internet: 4G LTE, 3G HSPA+, EDGE, GPRS
  • Konektivitas: Bluetooth v4.0 A2DP, Wifi, microUSB v2.0
  • Kamera: Depan 2MP, Belakang 8MP
  • Baterai: Li-Ion 3200 mAh

Harga HP ZTE Lever LTE
Cek juga: Harga HP ZTE Blade V5

Ponsel ini merupakan keluaran terbaru ZTE yakni bulan Juni 2015 sehingga belum dipasarkan secara global termasuk di Indonesia. Namun melihat spesifikasi yang ditawarkan, ada beberapa yang menunjukkan ponsel kelas menengah seperti layar dan kamera. Jadi kami menyimpulkan Harga HP ZTE Lever LTE kemungkinan dibandrol sekitar Rp.2 jutaan. Ponsel ini memang layak kita tunggu, so, nantikan informasi lebih lanjut di Blog ini. Salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel